Saat merayakan hari valentine, kamu pasti ingin terlihat lebih cantik didepan pasangan. Jadi, tidak heran jika kamu super sibuk menjeang hari valentine. Mulai dari memilih pakaian yang akan kamu gunakan, menyiapkan hadiah, dan yang paling penting adalah memikirkan make up seperti apa yang akan kamu gunakan. Oleh karena itu, kamu pasti juga akan sibuk untuk mencari beberapa inspirasi make up untuk hari spesial kamu dan pasanga.

Dan buat kamu yang belum mendapatkan inspirasi, kamu tidak perlu bingung. Karena kami akan memberikan tips tersebut untuk kamu. Karena hari valentine adalah hari kasih sayang, maka hari itu identic dengan warna merah muda. Jadi, kamu bisa mendapatkan kulit merah muda bercahaya di hari valentine. Untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat sekarang bagaimana tips make up untuk mendapatkan kulit merah muda bercahaya.

  1. Dasar Make Up

Untuk memberikan dasar pada make up, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengaplikasikan primer pada kulit wajah. Setelah itu, lanjutkan dengan mengaplikasikan foundation, CC Cream, atau BB Cream untuk mendapatkan tekstur yang diinginkan. Dan untuk mendapatkan cahaya merah muda, kamu bisa menggunakan blush dibawah foundation agar cahaya alami terlihat dari dalam. Dan untuk membuatnya bertahan lama, langkah terakhir yang harus digunakan adalah bedak tabur atau menggunakan translucent powder.

  1. Make Up Mata

Untuk make up mata kita, kamu bisa mendapatkan make up mata merah muda yang berani. Caranya, mulailah dengan mengoleskan primer mata, hal ini berguna untuk membuat alasnya halus. Selanjutnya, beri warna pin pastel di sudut bagian dalam yang dipadukan  dengan warna fuchsia gelap di sudut luar. Dan yang terakhir adalah mengintensifkan tampilan dengan lapisan maskara hitam. Dengan begitu, mata kamu akan terlihat lebih berwarna dan hidup.

  1. Make Up Bibir

Selain mata kamu yang bernuansa pink, bibir kamu juga harus bernuansa merah muda. Jadi, untuk warna lipstik, kamu bisa memilih warna pink nude. Dan tahap awal yang harus kamu lakukan adalah dengan mengaplikasikan lip liner, jika sudah kamu bisa mengisi bagian dalamnya. Dengan begitu bibir kamu akan terlihat seksi dengan warna merah muda.

Nah, karena make up kamu sudah bernuansa merah muda, sekarang adalah saatanya untuk memilih model rambut yang romantic sehingga sesuai dengan make up kamu. Salah satui model yang bisa kamu gunakan adalah ikal lembut. Dan untuk mendapatkan model ini, pertama kamu bisa mengaplikasikan serum pada rambut setelah dicuci,lalu kamu bisa menggunakan alat pengriting rambut. Selain model itu, kamu juga bisa menggunakan model hair bun. Ini juga salah satu model rambut yang akan membuat kamu terlihat seksi saat hari valentine.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kaum Pria Harus Baca Ini, 9 Cara Membuat Pacar Merasa Dicintai Dan Istimewa

Orang spesial dalam hidup Anda memberi Anda kegembiraan