Seorang wanita memang akan melakukan apapun untuk mendapatakan sesuatu yang mereka inginkan. Apalagi jika berhubungan dengan kecantikan wajah. Mereka rela melakukan berbagai perawatan mulai dari yang murah samapi mahal dan mulai dari yang enak sampai menyakitkan. Kalian semua pasti sudah tahu kan yang namanya sheet mask? Masker yang sedang tren ini sedang digemari banyak orang karena cara menggunakannya yang praktis tanpa harus dibilas dengan air. Tetapi walaupun mempunyai banyak manfaat, sheetmask ini juga mempunyai beberapa kekurangan, seperti mudah tumpah karena teksturnya yang cenderung berair, terasa lengket saat dipakai. Dan menggunakan masker ini juga sedikit boros karena hanya digunakan sekali dalam seumur hidup. Jika kamu belum pernah mencobanya, kamu harus mencobanya agart membuat kamu lebih segar. Dan sebelum itu, kamu harus mengetahui beberapa fakta mengenai dry sheet mask, antara lain :

  1. Selalu Memberikan Manfaat untuk Beberapa Jam Kedepan

Fakta pertama tentang dry sheet mask adalah jika kamu menggunakannya maka kamu akan mendapatkan perlindungan untuk beberapa jam kemudia. Hal ini karena kandungan aktif dalam masker akan teruis bekerja di dalam kulit. Dan hal ini akan berlangsung walaupun sudah dilepaskan.

  1. Bisa Digunakan Untuk Make Up

Fakta selanjutnya tentang dry sheet mask adalah bisa digunakan untuk make up. Jadi kamu bisa menggunakan dry sheet mask saat kamu menggunakan make up. Jadi selain gampang dan simple, menggunakan dry sheet mask juga mempunyai banyak manfaat.  Untuk itu tidak ada salahnya kamu menggunakannya dengan rutin mulai sekarang.

  1. Bahan Aktif dalam Masker ini akan Diaktifkan oleh Panas Tubuh Kamu

Fakta selanjutnya tentang dry sheet mask adalah bahan aktif yang ada didalamnya akan diaktifkan oleh panas tubuh kamu. Walaupun dry sheet mask terasa kering, tetapi beragam bahan aktif telah diinfusi kedalamnya, dan bahan aktif tersebut akan bekerja melalui panas tubuh kamu. Cara untuk mengaktifkannya, kamu perlu memijat-mijat selama satu menit saat menggunakan masker ini. Hal ini berfungsi untuk mengaktifkan kandungan di dalamnya. Setelah menggunakannya pasti kulit kamu akan menjadi lembab.

  1. Dapat Digunakan Beberapa Kali

Fakta selanjutnya tentang dry sheet mask adalah dapat digunakan beberapa kali. Jadi karena teksturnya yang kering, maka bakteri dan kuman tidak mudah tumbuh. Jadi kamu bisa menggunakannya sampai 3 kali. Jadi mungkin wajar jika harganya cukup mahal. Jadi satu dry sheet mask bisa kamu gunakan selama 3 minggu.

Inilah fakta yang harus kamu ketahui tentang dry sheet mask. Banyak sekali kan keuntungan jika kamu menggunakannya. Jika kamu belum pernah mencoba, mulai sekarang kamu harus mencobanya. Jika kamu sudah pernah mencobanya, mulai sekarang kamu harus rutin menggunakannya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Bahan Rumahan yang Efektif Untuk Kulit Kering

Apakah kulit Anda terasa kering dan gatal? Jika