Tidak peduli berapa kali kamu mengubah gaya pakaian, tetapi jika gaya rambut kamu tidak berubah dan hanya itu-itu saja, maka kamu akan bosan. Nah, untuk menyambut musim dingin 2021, ada banyak gaya rambut yang bisa kamu coba. Mungkin beberapa bulan ke depan, kamu akan melihat gaya ini di mana-mana.

  1. Classic Bangs

Dunia tren mode baru saja melewati masa kejayaan curtain bangs. Namun, karena menjelang musim dingin cuaca cenderung sejuk, maka tidak ada alasan untuk kembali ke curtain bangs karena takut berkeringat.

Pada musim dingin, kamu bisa beralih ke classic bangs tanpa takut kepanasan atau keringat berlebihan. 

  1. Farrah Fawcett Waves 

Gaya rambut bergelombang ala tahun 70-an kembali hadir pada musim dingin 2021. Lempar poni panjang ke samping dan buat volume rambut dengan roller, terutama pada bagian ujung rambut. Tunjukkan pesona rambut bervolume yang tampak sehat dan lebat. Gaya ini juga cocok untuk rambut warna blonde.

  1. Curly Bobs

Satu dekade lalu, mungkin masih banyak orang yang merasa malu dengan rambut keriting alami mereka. Hal itu membuat mereka mencoba meluruskan rambut dengan berbagai teknik styling. Tapi, sekarang sudah bukan zamannya lagi untuk malu pada gaya rambut alami. Bahkan gaya rambut keriting pendek atau curly bob menjadi tren besar pada musim ini. 

  1. Claw Clips

Terlalu lelah untuk mengatur gaya rambut? Atau terlalu sibuk untuk memikirkannya? Tenang, hair clip era tahun 90-an akan kamu temukan di mana-mana pada musim dingin 2021. Jika kamu belum keramas dan malas menata rambut, cukup jepit rambut kamu ke belakang dan atur poni kamu. Gaya ini bisa kamu ciptakan dalam waktu kurang dari 5 detik. 

  1. Mia Farrow Pixies

Berlawanan dengan kepercayaan populer di mana musim dingin harus dipenuhi dengan gaya rambut panjang yang membuat kita merasa lebih hangat, tapi pada musim dingin 2021 ini, rambut pendek justru menjadi tren, termasuk Mia Farrow PIxies. Gaya yang memangkas habis rambut kamu ini akan menyelamatkan kamu di pagi hari. Karena, semakin berantakan rambut kamu, maka akan semakin keren. Setelah bangun tidur kamu tidak perlu repot menata rambut. 

  1. Bucket Hats

Gaya yang satu ini juga menjadi cara instan untuk kamu yang tidak berminat menata rambut pada musim ini. Cukup ambil bucket hats dan pakai ke mana pun kamu pergi. Selain simple dan tidak butuh usaha, bucket hats juga membuatmu terlihat stylish

  1. Sunkissed Curls

Bagi kamu yang memiliki rambut keriting alami dan bosan dengan warna natural, kamu bisa mencoba highlight pada ujung rambut dengan menciptakan tampilan sunkissed curls. Pilih highlight dengan rona warna hangat yang membuatmu terlihat fresh pada musim dingin. 

  1. Sharp Bob 

Ingin terlihat rapi setiap saat? Sharp bob dapat menjadi pilihan. Atur rambut kamu dengan gaya tanpa poni, kemudian potong rambut kamu dengan gaya bob yang rata. Gaya ini akan sangat cocok bagi kamu yang memiliki jenis rambut lurus. Jika kamu melengkapi penampilan kamu dengan topi baseball dan kacamata hitam, mungkin orang yang melihatmu di jalan akan mengira kamu seorang model. 

  1. Face Framing Highlights

Semua remaja di TikTok saat ini sedang terobsesi untuk memberi highlight pada bagian depan rambut mereka untuk membingkai wajah. Nah, kamu juga bisa menerapkannya seperti gaya Hailey Bieber. 

Baca Juga :

6 Gaya Rambut Mudah untuk Tampil Cantik

Wedding dengan Gaya Rambut Pendek, Why Not?

Wedding dengan Gaya Rambut Pendek, Why Not?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ragam Manfaat Madu untuk Perawatan Kulit

Selain baik untuk kesehatan tubuh dan lezat saat