Bau bedan memang bukan hal yang bisa disepelekan begitu saja. Apalagi sata kita sedang bekerja dan sibuk melakukan aktivitas, pasti tubuh akan mengeluarkan keringat yang berlebihan dan hal tersebut dapat menimbulkan bau badan. Nah kamu pasti gak mau kan bau badan mengganggu aktivitas kamu di kantor? Untuk mencegahnya kamu harus selau menggunakan parfum saat akan pergi ke kantor. Selain untuk mencegah bau badan, aroma parfum juga bisa membuat kamu lebih rileks. Lalu aroma parfum apa yang cocok untuk kita gunakan? Kamu pasti akan memilih aroma parfum yang sesuai dengan selera dan sesuai kebutuhan. Karena parfum juga mempunyai banyak kegunaan, kamu memang harus selalu sedia parfum dimanapun berada, di dalam tas maupun laci meja kantor. Walaupun kamu memilih parfum sesuai dengan selera kamu, kamu pasti tiak mau salah kan dalam memilih parfum untuk ke kantor. Jika kamu masih bingung memilih parfum untuk ke kantor, ini ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan, yaitu :

  1. Pilih Eau De Parfum

Related image

Parfum pertama yang bisa kamu pertimbangkan untuk digunakan saat pergi ke kantor yaitu eau de parfum. Jenis parfum ini mempunyai konsentrasi yang lebih lembut sekitar 15-20%. Jadi saat kamu pakai baunya tidak akan menyengat seperti parfum lainnya. Parfum ini juga cocok buat kamu yang memiliki aktivitas yang padat, karena parfum ini mempunyai aroma yang tahan lama. Walaupun begitu, parfum ini mempunyai harga yang terjangkau. Jadi kamu bisa menjadikannya sebagai salah satu parfum favorit kamu.

  1. L’Occitane Rose Originelle EDT

Image result for L’Occitane Rose Originelle EDT

Parfum berikutnya yang cocok untuk kamu gunakan ke kantor adalah L’Occitane Rose Originelle EDT. Parfum ini mempunyai aroma yang segar sehingga dengan seketika akan terpancar. Parfum ini mempunyai kombinasi citrus bergamia dan blackcurrant dengan nuansa buah. Jadi parfum ini tidak hanya memancarkan aroma floral saja. Dan parfum jenis ini akan sangat cocok jika kamu mempunyai kepribadian yang lembut .

  1. Memilih Parfum Untuk Membuat Kamu Fokus

Related image

Sekarang banyak sekali aroma parfum yang ada, dan masing-masing orang pasti punya selera yang berbeda-beda. Parfum yang cocok untuk kamu gunakan ke kantor adalah wangi yang bisa membuat kamu lebih fokus dan semangat walaupun bnayak pekerjaan. Beberapa aroma yang bisa kamu gunakan seperti wangi peppermint atau aroma bunga.

Itulah beberapa tips buat kamu untuk memilih parfum yang akan kamu gunakan ke kantor. Selain untuk menjaga aroma tubuh, parfum juga bisa membuat kamu lebih semangat untuk menjalani kegiatan di kantor.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Manfaat Luar Biasa Minyak Zaitun Untuk Bulu Mata Anda

Jika Anda sadar kesehatan, Anda pasti sudah tidak