Manusia sudah belajar menyisir rambut sebelum belajar menulis. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa sampai sekarang orang-orang masih sangat memperhatikan gaya rambut. Banyak orang yang ragu dalam melakukan perubahan, sehingga mereka bertahan dengan gaya rambut yang sama selama bertahun-tahun.

Berikut ini adalah daftar gaya rambut yang seharusnya sudah hilang di tahun 2020 tapi masih banyak digunakan orang :

  • Perfect Blunt Bob
✂️ Perfect Blunt Bob Haircut. tutorial - YouTube

Garis-garis geometris lurus adalah salah satu potongan rambut wanita paling populer yang kini menjadi sangat membosankan. Bahkan Victoria Beckham, sosok yang membuat gaya rambut ini menjadi trendi, telah mengubah gaya rambut beberapa kali sejak saat itu. Tahun ini,   potongan rambut bob berteksturlah yang menempati puncak popularitas.

  • “Lazy” bun
20 Lazy Day Hairstyles That Are Quick And Cute AF | Messy ...

High Messy Bun yang dulu sangat populer kini telah digantikan dengan Low Bun yang lurus. Low bun rendah dengan bagian atas yang lurus terlihat mudah dilakukan dan bisa menjadi alternatif yang baik. Kamu dapat memakainya di mana saja – entah itu saat kencan, ke kantor, atau untuk kumpul-kumpul dengan teman dan keluarga. Sebagian besar model di New York Fashion Week 2020 memakai gaya rambut yang tepat ini.

  • Perm

Gaya rambut Perm saat ini tidak merusak rambut kamu seperti gaya Perm terdahulu. Sekarang semua perusahaan kosmetik besar seperti L’Oréal dan Schwarzkopf menggunakan komposisi lembut, dengan bahan aktif alami untuk membuat rambut ikal. Gaya rambut Perm pun saat ini bisa dikombinasikan dengan poni ikal yang cantik.

  • Shoulder-Length Blunt Bob
New Exceptional Shoulder Length Blunt Bob Hairstyles 2019 To Reach ...

Stylist merekomendasikan agar kamu tidak berlebihan dengan garis rambut bagian bawah seperti pada gaya Shoulder-Length Blunt Bob. Transisi antara bagian belakang kepala kamu dan bagian depan harus halus dan ringan. Selain itu, penting untuk memperhatikan pertumbuhan rambut.

  • Old-Fashioned Shapes

Gaya rambut ini ada di setiap tempat, entah itu di sekolah, rumah sakit, toko, kantor, dan seterusnya. Tentu saja, kemungkinan gaya ini akan punah sangat kecil. Tapi, stylist berharap gaya ini segera hilang, karena bentuk-bentuk ini sudah tidak trendi lagi dan justru membuat wanita tampak lebih tua. Tentu saja kamu tidak ingin terlihat lebih tua, kan?

  • “Solid” Bouffant

Setelah banyak menggunakan hairspray, upaya untuk menyisir rambut akan menyebabkan kerusakan pada struktur rambut, sehingga mempengaruhi penampilannya. Selain itu, para ilmuwan menemukan bahwa uap dari produk hairspray dapat merusak lingkungan. Jadi tinggalkan hairspray jika sampai sekarang kamu masih terus menggunakannya untuk menata rambutmu supaya terlihat rapi.

  • Shovel-Looking Fringe

Semua wanita pernah berada pada satu titik di mana mereka bertanya-tanya pada diri sendiri apakah mereka harus memiliki gaya rambut dengan poni atau tanpa poni. Banyak yang menyukai gaya rambut berponi dan banyak juga yang takut memiliki poni karena tidak PD dengan poni. Nah, kamu harus sangat berhati-hati dengan elemen poni pada potongan rambut kamu. Coba temukan gaya yang tepat dan sesuai dengan bentuk wajah kamu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/5-solusi-gaya-rambut-untuk-poni-panjang/

http://www.tampilcantik.com/9-gaya-rambut-pengiring-pengantin-terbaik-untuk-kamu/

http://www.tampilcantik.com/9-gaya-rambut-natal-yang-memukau-untuk-holiday-look/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut

Tidak ada orang di planet ini yang memiliki