Merah, pink, atau hitam apapun warna baju kamu, ada satu hal dalam kit makeup kamu yang tidak pernah kamu lupakan untuk mencocokkan dengan gaun kamu. cat kuku. Cat kuku meningkatkan keindahan tangan dan merupakan produk kecantikan favorit setiap gadis. Jika kamu telah melakukan make up wajah dengan benar namun belum merawat kuku maka pasti akan menyeret kamu ke mode quotient. Tapi ada satu hal yang kamu gunakan secara ekstensif setiap kali kamu menggunakan cat kuku, yaitu penghapus cat kuku atau aseton.

Ini adalah agen pembersih cair yang digunakan untuk menghilangkan cat kuku lama dan tidak diinginkan. Kamu mungkin menggunakan penghapus cat kuku untuk melepaskan cat kuku lama kamu. Tapi tahukah kamu bahwa penghapus cat kuku  bisa memberikan banyak bahaya kesehatan dan juga mempengaruhi kuku kamu? Penghilang cat kuku terbuat dari cairan kimia beracun. Aseton yang merupakan unsur terlarut dari karbon, hidrogen dan oksigen.

Aseton, senyawa kimia dapat memiliki banyak efek buruk pada tubuh. Penggunaan asetone yang berlebihan dapat menyebabkan sakit kepala, iritasi pada mata, kemacetan paru-paru dan mual. Jadi, apakah kamu sekarang berpikir bahwa jika penghapus cat kuku ini memiliki begitu banyak bahaya kesehatan, lalu apa yang harus dilakukan? Bagaimana cara menghilangkan kuku tanpa menggunakan penghilang kuku buatan kimia ini? Jangan khawatir Kami memberikan beberapa teknik yang mudah dan efektif untuk menghilangkan cat kuku tanpa menggunakan penghapus cat kuku.

Trik menghilangkan cat kuku tanpa menggunakan aseton

Image result for menghapus cat kuku dengan air panas

Semangkuk air panas: Ya, kamu bisa mengeluarkan cat kuku dengan merendam jari-jari kamu dalam semangkuk air panas. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengambil semangkuk air panas (cukup panas untuk ditanggung) dan celupkan jari kamu di dalamnya selama 15 menit. Begitu cat kuku tua melonggarkan dan menjadi lembut, angkat jari kamu dan gosokkan pada handuk kering. Segera gores sedikit kuku kuku kamu dengan kuku.

Image result for menghapus cat kuku dengan air panas

Oleskan lapisan cat kuku yang gelap: Kamu bisa mengoleskan lapisan gelap cat kuku pada kuku kamu. Menerapkan mantel yang lebih gelap akan membuat lapisan bawahnya lembut. Selanjutnya kamu bisa mengambil bola kapas dan hanya menggosok kuku kamu. Ini akan menghilangkan cat kuku dengan cepat dan tanpa kerumitan apapun.

Image result for menghapus cat kuku dengan semprotan deodorant

Deodoran, semprotan tubuh dan semprotan rambut:Ambil bola kapas dan semprot deodoran, semprotan tubuh atau semprotan rambut di atasnya lalu gosok perlahan kuku kamu. Ini akan memakan waktu kurang dari beberapa detik untuk menghapus cat kuku dari kuku kamu. Saat cat kuku benar-benar dilepas, pijat saja kuku kamu dengan beberapa body lotion dan biarkan sebentar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Manfaat Menggunakan Sunscreen Lotion untuk Wajah

Sekarang setelah Anda mendengar semua tentang krim musim