Sepatu musim panas memang jarang kita temui di tumpukan sepatu dalam lemari. Karena menemukan sepatu dengan tinggi yang pas, nyaman dipakai, dan dapat digunakan untuk berbagai musim memang sedikit sulit. Tetapi mulai sekarang kamu tidak perlu khawatir, sekarang ini kamu bisa mendapatkan sepatu musim panas sesuai dengan yang kamu inginkan. Sekarang menggunakan sepatu dengan bagian depan yang terbuka sedang menjadi andalan untuk musim panas. Dengan menggunakan model sepatu ini kamu bisa tampil secara formal maupun kasual. Inilah beberapa model sepatu yang wajib kamu miliki untuk menambah koleksi musim panas kamu, antara lain :

  1. Kate Spade Piedra Heels

Kamu pasti memiliki sepasang sandal hitam di lemari, tapi bukan sepasang seperti ini. Trim rickrack yang cerah akan menambah warna pop yang menyenangkan tanpa perlu memadukannya dengan banyak warna pakaian. Dengan heels yang pendek dan  tebal, sehingga kamu tetap bisa menggunaknnya untuk berdansa walaupun semalaman.

  1. Ann Taylor Carson Tassel Suede Pumps

Perhiasan bukanlah satu-satunya tempat kita melihat tren musim panas. Karena kamu bisa menunjukkan tren musim panas dari alas kaki kamu. dengan menggunakan model sepatu heels yang satu ini, kamu pasti akan membuat penampilan musim panas kamu lebih fashionable. Dengan heels yang tidak terlalu tinggi, bagian ujung kaki yang tertutup dan bagian punggung kaki yang terbuka akan membuat kaki kamu nyaman. Selain itu, sepatu ini juga memiliki alas yang empuk.

  1. Target x Who What Wear Ally Printed Pumps

Model sepatu ini mirip dengan sepatu heels biasanya, yang membedakan sepatu ini memiliki motif yang unik. Karena memiliki motif monokrom, kamu bisa memadukannya dengan celana jeans yang ketat ataupun celana jeans yang berwarna putih. Dengan begitu penampilan kamu akan terlihat lebih sempurna. kamu bisa menggunakannya untuk acara yang formal maupun acara yanhg kasual.

  1. Badgley Mischka Lizbeth Ankle Strap Pump

Sepatu dengan tambahan tali pergelangan kaki yang bertatahkan Kristal menambah sedikit efek glamour pada penampilan kamu. Dengan bagian ujung yang runcing akan membuat tampilan kamu terlihat klasik. Kamu bisa menggunakannya untuk acara pernikahan atau acara pesta lainnya. Walaupun kamu gunakan untuk berapa tahun kedepan, sepatu ini tidak akan terlihat ketinggalan jaman.

  1. Cole Haan Gabby Sandal

Model sandal dengan tali crisscross akan memberi kesan trendi tetapi tidak berlebihan. Akan sangat cocok jika kamu gunakan untuk musim panas ini.

  1. Aldo Lolla Heels

Stacked block heels memungkinkan kenyamanan maksimal saat berjalan, karena mereka menciptakan basis yang lebih luas untuk tumit kamu daripada stiletto standar. Sandal sederhana ini sangat cocok untuk dipakai sehari-hari dan bisa dengan mudah didandani untuk pernikahan saat musim panas.

  1. White House Black Market Chambray Cork Heels

Dua tren menjadi satu (chambray dan gabus) adalag model sepatu yang  ringan, berkat tumit gabus, dan, sama seperti jeans kamu, chambray akan cocok dengan semua yang ada di lemari kamu. jadi kamu tidak perlu bingung untuk memadukannya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Hal Kecil yang Membuat Penampilan Kamu Jadi Tidak Menarik

Terkadang, satu kesalahan kecil bisa menggagalkan seluruh penampilan