atasi-jerawat-dengan-mudah-dan-murah-gunakan-masker-tomat-bisa-begini-caranya

 

Memiliki bekas luka di area yang mudah terlihat seperti tangan atau wajah merupakan salah satu masalah yang sangat mengganggu sebagian wanita karena bekas luka membuat rasa percaya diri menurun, apalagi jika bekas lupa yang menghitam dan sulit untuk dihilangkan.

Banyak wanita yang melakukan perawatan menggunakan laser ke klinik untuk menghilangkan bekas luka. Bekas luka bisa disebabkan oleh berbagai faktor diantaranya karena luka, kecelakaan, jerawat dan yang lainnya. Seiring waktu berjalan kulit akan membaik dengan sendirinya namun ini membutuhkan waktu yang cukup lama dan tergantuk kemampuan kulit untuk memperbaiki dan beregenerasi.

Nah tahukah kamu ternyata jus tomat tak hanya enak dan bermanfaat bagi kesehatan, jus tomat juga bermanfaat untuk menghilangkah bekas luka loh, Caranya pun cukup mudah dan sederhana ladies. Hancurkan saja satu buah tomat lalu kompreskan pada luka selama kurang lebih 10-15 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin.

Tomat memiliki kandungan nutrisi alami yang bermanfaat untuk mempercepat proses regenerasi kulit sehingga kulit yang memiliki bekas luka atau sel kulit mati akan segera memudar dan hilang, tanpa biaya mahal kulit cantik nan mulusmu akan segera kembali.

Selain murah perawatan ini juga tidak memiliki efek samping sama sekali loh ladies jadi pasti aman dari pada menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Baca juga 10 Bahan Alami untuk Wajah Kulit Bersinar

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Produk Perawatan Kulit yang Dapat Merusak Kulit

Tahukah kamu? Orang Mesir kuno menggunakan pasta yang