tanpa-obat-atasi-sakit-kepala-dengan-suasana-gelap

 

Pekerjaan atau aktivitas yang padat terkadang membuat seseorang menjadi lelah dan stres, saat seperti ini sudah tidak ingin melakukan apapun dan ingin beristirahat secepatnya namun untuk beristirahat saja rasanya sudah tidak nyaman karena terlalu banyak yang dipikirkan. Salah satu cara untuk menghilangkan stres adalah dengan dipijat.

 

Tak perlu khawatir dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk mendaatkan pijatan yang menenangkan, kamu bisa melakukan pijatan sendiri untuk meringkankan stresmu.

 

Nah berikut ini beberapa pijatan ringan yang bisa kamu coba sendiri dirumah, agar tubuh merasakan sensasi relaksasinya kamu bisa lakukan pijatan ini sebelum mandi dengan air hangat.

 

  • Pijatan pertama yang bisa kamu coba adalah pijatan di kepala. Ambil sedikit shampo dan usapkan pada rambut yang basah. Pijat dengan seksama untuk mengurangi stres di kepala. Pijatan ini juga bermanfaat untuk menguatkan rambut karena peredaran darah lebih lancar.
  • Saat mandi dengan sabun jangan lupa untuk memijat tangan, pundak dan kaki. Ini akan membantu melemaskan otot-otot yang kaku.
  • Saat membersihkan wajah dengan cleanser atau facial foam lakukanlah pijatan lembut pada wajah. Pijat daerah samping mata ke atas kening, dagu ke atas pipi, bersihkan dan pijat sekitar leher dan tengkuk. Gerakan sederhana ini akan membantu meredakan stres.
  • Ini adalah bagian yang sering diabaikan Ladies, padahal memijat daerah ini bisa membantu kamu lebih segar dan rileks. Cobalah untuk memijat telingamu dengan menggunakan jari telunjuk dan jempol. Telinga tersambung dengan bagian otak dan akan membuatnya lebih rileks.

 

Setelah itu kamu bisa mandi dengan air hangat kemudian usapkan minyak gosok untuk meredakan dan menenangkan otot-otot lalu pergilah tidur. dengan cara ini tubuhmu akan segar kembali keesokan harinya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Olahraga di Rumah Untuk Membakar Lemak Bagian Paha

Pernahkah kamu merasa kurang percaya diri dengan bentuk