Siapa sih wanita yang tidak ingin memiliki bulu mata lentik? Hal ini tidak perlu ditanyakan lagi, karena semua wanita pasti menginginkan bulu mata yang lentik. Dengan memiliki bulu mata yang lentik maka akan membuat penampilan kamu menjadi lebih sempurna. Biasanya untuk mendapakan bulu mata yang lentik, para wanita akan menggunakan maskara. Tetapi buat wanita yang memiliki bulu mata yang tipis, akan terasa ada yang kurang. Jadi mereka juga akan menggunakan bulu mata extension. Dengan menggunakan bulu mata extension akan membuat bulu mata kamu terlihat tebal dan juga lentik. Tetapi hal yang harus kamu perhatikan saat menggunakan bulu mata extension adalah perawatannya. Kamu memerlukan perawatan yang khusus setelah menggunkaan bulu mata extension. Karena jik akamu tidak merawatnya, dapat mengakibatkan dampak buruk pada bulu mata asli kamu. nah jika kamu akan menggunakan bulu mata extension, kamu harus mengetahui beberapa hal wajib berikut ini, antara lain :

  1. Membersihkan dengan Hati-hati

Hal wajib pertama yang harus kamu ketahui saat akan menggunakan bulu mata extension adalah membersihkannya dengan hati-hati. Setelah menggunakan bulu mata extension, kamu harus membersihkan minyak yang ada disekitar bulu mata agar bulu mata asli kamu tidak rontok. Apalagi buat kamu yang memiliki kulit berminyak, kamu harus membersihkannya dengan sempurna. Jika kamu menggunakan eyeliner, kamu harus membersihkannya terlebih dahulu dengan menggunakan make up remover. Kamu bisa mengaplikasikannya menggunakan cotton bud agar tidak mengganggu bulu mata extension kamu.

  1. Jangan Terlalu Sering Mengucek Mata

Hal wajib selanjutnya yang harus kamu ketahui saat akan menggunakan bulu mata extension adalah jangan terlalu sering mengucek mata. Karena jika kamu nelakukan hal ini bulu mata kamu akan berantakan dan akan mudah rontok.

  1. Tidur dengan Bantal di Muka

Hal wajib selanjutnya yang harus kamu ketahui saat akan menggunakan bulu mata extension adalah tidur dengan bantal di muka.agar bulu mata extension tidak cepat rontok dan tidak lepas sebelum waktunya, kamu jangan tidur dengan meletakkan bantal diatas wajah kamu. jadi kamu harus tidur seperti biasanya.

  1. Tes Alergi

Hal wajib selanjutnya yang harus kamu ketahui saat akan menggunakan bulu mata extension adalah tes alergi. Agar tidak menimbulakn dampak buru dikemudian hari, kamu bisa melakuakn tes aergi sebelum menggunakan bulu mata extension. Biasanya salon akan menawarkan dengan mencoba produk tersebut pafa area kulit yang lebih tipis, jika tidak menimbulkan reaksi apa-apa setelah 24 jam, berarti kamu bisa memasang bulu mata extension tersebut.

  1. Memilih Salon yang Tepat

Hal wajib selanjutnya yang harus kamu ketahui saat akan menggunakan bulu mata extension adalah memilih salon yang tepat. Pilihlah salon yang yang memang sudah terpercaya dan berpengalaman. Carilah rekomendasi dari teman ataupun review internet.

Baca juga

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Manfaat Luar Biasa Minyak Zaitun Untuk Bulu Mata Anda

Jika Anda sadar kesehatan, Anda pasti sudah tidak