Bagi sebagian orang media sosial adalah teman hidup. Karena dengan menggunakna media sosial membuat seseorang tidak merasa kesepian, membuat bahagia, tidak merasa sedih, ataupun menghilangkan masalah yang sedang dihadapi. Tidak sedikit pula orang yang suka mengunggah foto di media sosial. Sehingga orang sekarang sangat suka dengan selfie. Saat selfie kamu pasti menginginkan wajah kamu terlihat cantik dan flawless. Karena dengan bgitu kamu akan mendapatkan like yang banyak dan orang akan tertarik dengan foto kamu. selain itu kamu pasti juga ingin dong mendapatkan komentar yang bagus ataupun pujian dari teman-teman media sosial kamu? oleh karena itu, sebelum kamu nselfie, ada beberapa ritual yang harus kamu lakukan agar wajah kamu terlihat flawless. Mau tahu apa saja ritualnya? Yuk kita ihat sekarang.

  1. Menggunakan Make up

Memang sudah diakui banyak orang, bahwa menggunakan make up memang mampu menyempunyikan masalah kuit dan akan membuat kamu cantik. Jadi menggunakan make up adalah salah satu ritual yang harus kamu lakukan sebelum selfie. Karena jika kamu tidak menggunakan make up, maka wajah kamu akan terlihat lebih pucat dibanding aslinya. Tetapi bukan berarti kamu harus menggunakan make up yang menor. Gunakan make up sewajarnya dan jangan terlalu berlebihan.

  1. Temukan Angle Terbaik Kamu

Jika kamu sudah selesai dengan urusan make up, maka kamu harus temukan angle terbaik. Kamu bisa mencarinya dengan merubah posisi kamera dan wajah kamu untuk mencari angle terbaik. Walaupun sedikit ribet, tetapi hal ini harus kamu lakukan. Kamu bisa mengambil foto sepuasnya sampai akhirnya kamu menemukan foto yang paling bagus.

  1. Pencahayaan

Untuk mendaat hasil selfie yang sempurna dibutuhkan pencahayaan yang baik. Karena dengan adanya pencahayaan yang baik maka hasil selfie kamu pun juga akan bagus. Kamu bisa memanfaatkan cahaya matahari untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Dengan begitu, hasil selfie kamu menjadi perfect untuk bisa di upload di media sosial.

  1. Perhatikan Ekspresi Wajah

Selain untuk mendapatkan hasil foto yang bagus, selfie juga dapat membuat rasa bosan, bete, dan sedih jadi hilang. Saat kamu menangis pun kamu bisa melakukan selfie. Karena selfie bisa menjadi cara yang efektif untuk menghibur dan menghapus kesedihanmu. Saat selfie kamu pasti akan bergaya sebaik mungin walaupun keadaan kamu sedang buruk.

  1. Percaya Diri

Ritual terakhir yang harus kamu lakukan agar hasil selfie sempurna adalah dengan rasa percaya diri. Karen awalaupunkamu sudah melakukan semua ritual di atas tetapi kamu tidak ada rasa percaya diri, maka hal itu akan sia-sia. Tidak usah pedulikan tentang pendapat orang , dan kamu harus selalu yakin kalau kamu itu menarik.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Manfaat Menggunakan Sunscreen Lotion untuk Wajah

Sekarang setelah Anda mendengar semua tentang krim musim