Saat bicara masalah hubungan percintaan, setiap orang punya hal-hal yang tak mau mereka hadapi atau lihat pada calon pasangan. Mungkin kamu tak mau punya pasangan yang tak memiliki gol finansial yang sama, atau kamu tidak mau dengan seseroang yang tidak memiliki selera humor yang sama.  Dan ini bukan masalah. Cowok pun demikian. Ada beberapa hal yang membuat ilfeel yang berbeda-beda bagi para cowok. Dan hal-hal ini bukan selalu hal dangkal seperti rambut atau dandanan atua sebagainya, ini adalah hal-hal yang bisa membantu menciptakan batasan yang sehat. Jika digunakan dengan sehat, ini akan sangat penting bagi hubungan agar nilai-nilai inti yang dipercaya tetap terjaga dalam proses hubungan percintaan.

Apa saja hal-hal yang berdasarkan studi paling membuat ilfeel bagi kaum pria? Ini nih ternyata!

Kencan pertama yang kikuk

Ternyata, kencan pertama yang kikuk sangat membuat ilfeel bagi cowok. Bahkan, 56 persen cowok bilang bahwa jika pada kencan pertama sang cewek tidak banyak bicara sehingga suasana jadi aneh, mereka tidak akan mau menjalani kencan kedua dengan cewek tersebut. Banyak orang memang menganggap kencan pertama yang tidak seru dan membosankan adalah kencan pertama yang buruk. Bagi orang-orang yang menghargai percakapan dan koneksi yang instan, adalah hal yang wajar kalau kencan seperti ini membuat ilfeel.

Tidak ada selera humor

Adalah hal yang umum bahwa banyak orang yang menghargai selera humor, ketika bicara tentang menemukan pasangan ideal. Bahkan, berdasarkan sebuah jajak pendapat dari Superdrug Online Doctor, 94 persen cowok bilang bahwa pasangan ideal mereka harus humoris dan ini bahkan merupakan sebuah atribut nomor satu ketika diminta menggambarkan pasangan ideal mereka. Jadi, jika selera humor yang dimiliki tidak cocok, ini akan sangat membuat ilfeel para cowok.

Gol finansial yang tidak cocok

Hampir setengah dari para cowok, tak peduli seberapa besar gajinya dibandingkan dengan pasangannya, ingin membagi beban finansial berdua sebagai pasangan atau lebih memilih membuatnya terpisah daripada salah satu pasangan harus mengambil beban stressnya dan menanggungnya sendirian. Jadi, jika sang calon pasangan tidak mau melakukannya, atau tidak memiliki gol yang sama, ini bisa membaut ilfeel para cowok.  Tentu saja, pasangan bisa mendiskusikan masalah uang dan mencoba menemukan cara untuk bisa sepakat secara finansial, tak peduli siapa yang menghasilkan lebih besar. Namun, masalah uang adalah sesuatu yang banyak dihadapi pasangan, sehingga bahkan jadi penyebab utama perceraian.

Malu-malu

Cewek malu-malu lebih disukai cowok? Belum tentu. Ternyata, dalam jangka panjang, gaya komunikasi tidak cocok, seperti cewek yang terlalu introvert dan tak mau mengungkapkan perasaannya, bisa membuat ilfeel para cowok. Ini dikarenakan banyaknya masalah yang bisa terjadi yang bisa membuat hubungan gampang bubar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kebenaran yang Cenderung Diabaikan di Awal Hubungan

Ketika orang mengatakan bahwa “cinta itu buta”, mungkin