Pernahkah kamu bermesraan di depan public dan berpikir, Ini sangat menyenangkan, tetapi bagaimana aku bisa lebih dekat lagi dengan dia sekaligus membunuh semua orang di sekitar kita? Kabar bagus untukmu—sebuah kampanye di Kickstarter untuk hoodies dengan kantong belakang sehingga kamu bisa memeluk orang yang kamu mau melaluinya telah memenuhi target yang dibutuhkan sehingga mereka bisa mulai produksi pada bulan Juli.

Desain ini terinspirasi ketika pendiri Chukcha clothing jatuh cinta, jelasnya. Ia pun mencari cara untuk bisa lebih dekat lagi dengan wanitanya dan begitulah cerita kelahiran Together Wear. Kamu pun tidak memerlukan pasangan untuk mengenakannya. Seperti yang dijelaskan di infographic di bawah ini, kamu bisa tetap mengenakannya atau memeluk orang – orang yang kamu inginkan.

1462202630-screen-shot-2016-05-02-at-112223-am

Jaket yang sebenarnya didesain untuk menangkis rasa dingin yang ekstim dan olahraga, akan datang dengan versi pull over dan resleting dan kamu juga memiliki pilihan untuk mengembroider tulisan seperti ‘Just Married’ dan ‘X Years Together’ di jaketnya. Tambah, sepasng hoodie akan dipatok harga $300 tambah pajak dan pengiriman.

Jika kamu memikirkannya, ini memang hadiah yang sempurna untuk pasangan kamu. Benda apa lagi yang meneriakkan ‘I Love You’ lebih keras daripada dengan menyediakan lubang extra untuk pasangan kamu?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Tampil Keren Setiap Saat? Pastikan 6 Pakaian Ini Ada di Lemarimu

Tren pakaian pada era kini sudah berbeda dari