Pakaian seseorang bisa mengatakan banyak hal tentang mereka. Terkadang yang diperlukan hanyalah sedikit upaya untuk memaksimalkan penampilan kamu, seperti mencuci pakaian secara rutin, menyetrika dan memastikan kamu mengenakan ukuran yang tepat. Tetapi beberapa wanita mengambil selangkah lebih maju dalam upaya berpakaian. Mereka ingin tetap fashionable di setiap kesempatan dan tidak ingin ketinggalan tren.

Tapi tenang, meskipun kamu mungkin tidak memiliki anggaran khusus untuk memenuhi kehausanmu akan tren fashion,  kamu tetap bisa menjadi fashion icon dengan tips berikut ini :

  • Kenakan sabuk dengan gaya yang santai

Sabuk dapat mengubah cara kamu melihat keseluruhan pakaian, bahkan jika itu adalah sabuk yang biasa sekalipun. Banyak hal yang bisa kamu kombinasikan dengan sabuk untuk mengubahmu menjadi fashion icon. Misalnya, sabuk lebar cocok dengan jaket besar. Ketika kamu mengenakan aksesori ini, kamu akan terlihat seolah-olah kamu memutuskan untuk mengenakannya pada menit terakhir.

  • Kenakan sepatu berwarna

Sepatu terang dapat menambahkan detail menarik pada penampilan kamu. Tidak perlu sepatu mewah dan branded, kamu hanya perlu memastikan bahwa sepatumu terlihat bagus dengan pakaian sehari-hari yang kamu gunakan. Jeans dan T-shirt biasa sekalipun akan terlihat sangat berbeda jika kamu menambahkan detail sepatu berwarna merah yang menyala.

  • Kenakan kacamata hitam berbentuk persegi

Aksesori yang satu ini harus ada dalam daftar fashion kamu. Kacamata hitam akan membuat kamu terlihat lebih misterius dan elegan. Dan kamu tidak perlu menunggu sampai musim panas untuk mengenakannya. Kamu bisa mengenakan kacamata hitam bahkan saat musim dingin sekalipun.

  • Kenakan pakaian putih

Mengenakan warna putih membuat kamu terlihat segar dan awet muda. Siapa sangka, penampilan serba putih benar-benar keren. Apalagi jika selama ini kamu selalu menggunakan pakaian gelap atau pakaian wana cream yang membosankan. Sekali-kali, keluarlah dari zona nyaman dan pakailah pakaian berwarna putih.

  • Kenakan 1 anting-anting atau 2 anting-anting yang tidak sama

Kamu sangat bisa mengenakan satu anting-anting sederhana atau memilih anting-anting yang lebih besar sesuai dengan suasana hati kamu. Faktanya, sangat bagus jika ada perbedaan warna, gaya dan ukuran di antara kedua anting kamu. Kamu tidak perlu pergi ke toko untuk membeli satu set 2 lagi jika ingin bervariasi, karena kini kamu bisa membeli anting kanan dan kiri yang berbeda.

  • Gabungkan warna abu-abu dan coklat

Warna coklat membuat warna biru tampak lebih hangat. Dan dalam nada yang sama, warna coklat jika digabungkan dengan warna abu-abu akan terlihat sangat elegan. Bahkan Giorgio Armani menyukai kombinasi ini.

  • Tarik lengan baju

Kamu harus menarik lengan baju ke atas, bukan menggulungnya. Mungkin mereka akan jatuh lagi jika tidak digulung, tapi tidak masalah.  Kamu bisa memperbaiki lengan baju dengan scrunchie tepat di bawah siku. Tampilan ini tampak menyenangkan dan segar untuk tahun 2020 karena metode menggulung lengan baju sudah terlalu out of date. Tidak masalah apakah kamu mengenakan jaket atau kemeja – menarik lengan baju membuat penampilan menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/10-fashion-tips-untuk-wanita-di-segala-usia/

http://www.tampilcantik.com/hati-hati-fashion-seperti-ini-akan-membuat-kamu-terlihat-lebih-tua-loh/

http://www.tampilcantik.com/beberapa-kesalahan-yang-menggagalkan-fashion-kamu-hati-hati/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tips & Trik Mudah Untuk Menjadi Fashionista

Tren memang akan memudar seiring berjalannya waktu, tapi