Dunia mode di era modern sangat cepat berubah. Jika dulu kita bisa menyimpan pakaian selama bertahun-tahun, kini pakaian yang dianggap keren hanya akan bertahan satu musim atau beberapa bulan saja. Bahkan, beberapa tren aksesori bisa hilang dalam waktu beberapa minggu.

Tapi, kamu tidak perlu membuang pakaian-pakaian kuno alias jadul yang masih kamu simpan di lemari pakaian. Karena, beberapa fashion berikut ini masih keren untuk dipakai jika kamu mengenakannya dengan benar: 

  1. Short Sweater

Tren sweater saat ini memang sweater oversize, tapi jika kamu masih menyimpan sweater pendek atau sweater yang pas dengan tubuh kamu, jangan dibuang.

Sweater pendek dapat kamu hidupkan kembali jika kamu memakainya dengan benar. Coba kombinasikan short sweater kamu dengan celana high waist dan masukkan sweater kamu ke dalam celana. Jangan lupa gulung lengan sweater untuk membuat tampilan kamu makin stylish.

  1. Tight Dress

Gaun ketat yang ketinggalan zaman bisa kamu sulap jadi fashion trendi jika kamu mengombinasikannya dengan jaket atau sweater oversize. Jangan lupa berikan sentuhan aksesoris seperti tas atau sepatu boot untuk membuatmu tampak makin kece.

  1. Thin Sweater

Sweater ketat masih bisa kamu kombinasikan dengan item pakaian lain, loh. Jadi jangan dibuang atau hanya digunakan di rumah. Karena saat cuaca dingin, kamu bisa memakainya dan melapisinya dengan jaket panjang untuk menghangatkan tubuh. 

  1. Low-rise skinny jeans

Ya, low-rise skinny jeans memang sudah tak lagi digunakan banyak orang karena jenis jeans yang satu ini terlalu menonjolkan lekuk tubuh. Untuk menghidupkannya kembali, coba kenakan low-rise skinny jeans dengan pakaian oversized, sepatu kets besar dan sentuhan aksesoris seperti topi, misalnya. 

  1. Slim leather jacket

Jaket kulit yang ketat memang cukup populer beberapa tahun yang lalu. Tapi, sekarang pun kamu masih bisa memakainya dengan mengombinasikan jaket dan gaun. Tambahkan sepatu sport untuk membuat tampilan kasualmu semakin cantik dan fashionable.

Bahkan, jaket kulit yang ketat ini juga bisa kamu masukkan ke dalam jeans high-rise untuk membuat penampilan kamu lebih menarik. Jangan lupa tekuk atau singsingkan lengan jaket kamu. 

  1. Old man’s shirt

Old man’s shirt atau boyfriend’s shirt masih sangat layak untuk kamu pakai. Selain nyaman, item fashion yang satu ini juga dapat dikombinasikan dengan berbagai pakaian lain. Misalnya, kamu dapat memadukan boyfriend’s shirt dengan celana high waist. Untuk mempercantik penampilan kamu, buka dua sampai tiga kancing dan tekuk lengan kemeja sampai bawah siku.

  1. Short cardigan

Kamu masih suka memakai cardigan tapi takut terlihat kuno? Jangan khawatir, masih ada cara untuk menghidupkan lagi cardigan favorit kamu. Coba kombinasikan cardigan dengan celana oversize. Caranya, cukup masukkan cardigan kamu ke dalam celana. Tampilan ini akan membuat cardigan kamu menjadi hidup kembali.

So, bagaimana?

Apakah kamu masih tetap ingin membuang pakaian jadul di lemari kamu?

Sebaiknya pertimbangkan untuk mencoba sesuatu yang baru dengan pakaian kuno itu, ya!

Baca Juga :

Gestur Romantis Cowok yang Jadul Tapi Masih Bikin Cewek Klepek-Klepek

Ngaku Fashionista ? Kamu Harus Tau Tren Fashion Kekinian yang Tidak Boleh Dilewatkan

REVIEW: Mustika Ratu Beauty Queen Bold & Nourishing Lipstick

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Ini 6 Kesalahan Pemakaian CD dan Bra

Beberapa orang tidak mengganti pakaian dalam mereka sesering