Kesalahan mungkin terjadi selama perawatan kecantikan dan tidak mungkin kamu bisa melepaskan diri dari ini, terutama saat manikur. Kesalahan manikur telah diakui oleh para pria, wanita dan profesional salon selama ini. Dalam beberapa kasus, kamu mungkin menyadarinya dan beberapa, mungkin tidak. Hari ini, kami akan berbagi dengan kamu daftar kesalahan umum yang dapat terjadi selama sesi manikur. Mengetahui hal ini bisa membantu kamu menghindari hal ini. Jadi, di bawah ini adalah daftar kesalahan manikur umum yang perlu kamu sadari, antara lain :

  1. Single Coat Of Nail Polish

Image result for Single Coat Of Nail Polish

Kesalahan manikur ini hanya untuk wanita. Tergesa-gesa atau memperpendek durasi manikur, seringkali wanita meninggalkan jari mereka dengan satu lapisan warna. Ini salah dan tidak membiarkan warna sebenarnya dari cat kuku muncul. Dan juga, satu lapisan cat kuku membuatnya kurang tahan lama. Jadi selama aplikasi cat kuku di manikur, pertama ada lapisan dasar yang bisa diaplikasikan dan kemudian, mantel mengisi diatasnya.

  1. Over-trimming Of Nails Or Cuticles

Image result for Over-trimming Of Nails Or Cuticles

Kesalahan manikur umum kedua yang dihadapi pria dan wanita bahkan di rumah adalah, lebih dari pemangkasan kuku atau kutikula. Hal ini disebabkan karena kurang memperhatikan  pada sesi pemangkasan atau karena menggunakan pemotong yang salah. Hal ini membuat tangan dan telapak tangan sakit dan berisiko. Untuk memperbaiki kesalahan manikur ini, pastikan kamumemiliki kit manikur yang tepat dan perhatikan dengan seksama jari kamu saat pemangkasan terjadi.

  1. Using Any Wrong Products Or Cosmetics

Hal ini terutama terjadi di salon saat kamu terlalu percaya kepada profesional. Salon secara keliru mungkin menggunakan kosmetik pedikur di tangan kamu. Hindari itu, dengan memeriksa apa yang sedang diterapkan selama manikur dengan membaca secara menyeluruh. Ini menjadi lebih aman jika kamu memilih kit manikur berbasis rumah menggunakan produk sederhana atau alami saja.

  1. Shake Or Roll The Nail Paint Bottle

Image result for Shake Or Roll The Nail Paint Bottle

Sebelum menggunakan cat kuku, jangan kocok boto tersebut. banyak orang yang mengocok botol sebelum mereka menggunakannya. Padaha mengocok   botol cat kuku sebelum digunakan hanya akan membiarkan kantong udara kecil berkumpul di cat kuku, sehingga sulit untuk diaplikasikan.

  1. Beginning With The Nail Polish

Related image

Bagi beberapa wanita, manikur adalah tentang cat kuku – mengubahnya, mengkombinasikan warna dan sebagainya. Nah, manicure yang ideal bukan tentang cat kuku saja. Ini termasuk menggosok, melembabkan, memijat dan sebagainya. Plus, ada banyak jenis manikur. Berdasarkan manicure yang kamu pilih, pastikan semua langkahnya dilakukan di tangan kamu untuk mengubah kuku kamu menjadi cantik.

  1. Use Of Cotton Pad

Image result for Use Of Cotton Pad

Terlepas dari semua perhatian dan usaha, cat kuku yang tercoreng bisa terjadi saat manikur. Jangan mencoba menggunakan cotton pad atau soft scarf untuk membersihkan cat kuku yang kotor. Gunakan saja kuncup telinga dan gosokkan cat kuku ekstra di sepanjang sisi. Kuncup telinga tipis dan bisa menghilangkan noda yang bisa ditemukan sekitar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

10 Kepribadian yang Diungkap Berdasarkan Warna Rambut Anda

Mendengar stereotip bahwa pirang lebih menyenangkan atau berambut