Cinta pada pandangan pertama memang seringkali dialami banyak orang. Kamu pasti juga berharap doi juga memiliki perasaan yang sama dengan kamu. Jika dia tidak memiliki perasaan yang sama,  pasti ada banyak hal yang akan kamu lakukan agar si doi membalas perasaan kamu. Hal pertama yang biasa kamu lakukan adalah mendekatinya sebagai teman, sering chat, menjadi pendengar setia, dan juga berusaha membantu sebisa kamu. hal apapun akan kamu lakukan untuk menunjukkan ketulusan yang kamu miliki. Tetapi, walaupun kamu melakukan berbagai cara untuk menunjukkan ketulusan kamu dan ketertarikan kamu, hal ini tetap tidak bisa merubah perasaannya.  Walaupun dia menunjukkan perhatiannya untuk kamu, tetapi kenapa dia tetap tidak bisa membalas perasaan kamu? Hal ini karena setulus apapun perasaan yang kamu miliki untuk doi, maka tidak akan membuatnya tertarik. Kenapa? Yuk kita lihat alasannya.

  1. Ketulusan Cinta Tidak Akan Terlihat Saat Pertama Kali Berkenalan

Saat kamu pertama kali berkienalan dengan doi, pasti hal pertama yang akan kamu lihat adalah penampilannya. Begitu juga dengan pasangan saat pertama kali melihat kamu, dia pasti akan melihat penampilan kamu terlebih dahulu. Dia akan melihat apakah kamu menarik atau tidak. Setelah melihat penampilan, dia akan melihat hal lain yang bisa mendukung penilaiannya, seperti kamu bisa diajak berteman atau tidak, kamu orangnya nyambung atau tidak, dan masih banyak lagi. ketulusan itu memang baik, tetapi dia tidak akan melihat ketulusan kamu saat pertama kali berkenalan.

  1. Kamu Memiliki Kesan yang Kurang Baik

Image result for berkenalan dengan pria

Kesan pertama seorang pria akan melihat wanita dari penampilan fisiknya. Jadi, saat pertama kali berkenalan dengannya, bukan ketulusan yang harus kamu tunjukkan tapi kamu haris membuat diri kamu menjadi semenarik mungkin. Karena jika dia menyukai penampilan fisik kamu, hal ini lama-kelamaan dapat berubah menjadi cinta. Jadi, usahakn untuk mengubah gaya kamu, buatlah diri kamu terlihat semenarik mungkin saat didepannya. Kamu bisa menggunakan make up, menggunakan pakaian yang bisa menonjolkan diri kamu, dan juga melengkapinya dengan menggunakan aksesoris untuk menyempurnakan penampilan kamu.

  1. Ketulusan Tidak Akan Berguna Jika Kamu Kurang Berkualitas

Walaupun kamu menggunakan berbagai cara untuk membuat si doi menyukai kamu, tapi ternyata hasilnya nihil, kamu harus berusaha untuk memperbaiki kualitas diri kamu. karena kualitas diri yang kamu miliki mempunyai peranan penting untuk merubah hatinya. Ketulusan yang kamu miliki tidak akan ada gunanya jika kamu kurang berkualitas.

Nah, buat kamu yang sedang berusaha untuk merubah hati si doi. Hal yang harus kamu tahu adalah bahwa ketulusan saja tidak cukup untuk membuatnya menyukai kamu. Jika kamu memang ingin dia jatuh cinta dengan kamu, kamu bisa melakukan beberapa hal diatas.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Aneh tapi Nyata, Inilah yang Terjadi Saat Orang Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta rasanya. Ya! Lirik lagu dari