Ada banyak hal yang sebenarnya harus kamu pikirkan, sebelum memilih dan membeli sebuah eyeliner. Beragam jenis eyeliner tersedia di pasaran, apapun yang kamu pilih akan mengaruhi saat proses pengaplikasian dan hasil akhirnya. Sehingga, pengetahuan lengkap tentang eyeliner sangat diperlukan.

 

gel_eyeliners

Ada eyeliner dengan bentuk pensil hingga tekstur gel. Jangan sampai kamu menghabiskan uangmu karena membeli barang yang salah. Yuk, simak jenis-jenis eyeliner, cara memakainya, dan tentukan mana yang paling tepat buatmu.

 

Eyeliner Gel

Banyak orang takut menggunakannya, tapi jika kamu ingin membuat mata lentik dan cantik seperti kucing, eyeliner ini adalah pilihan yang tepat. Biasanya, dikemas dalam bentuk kecil dan dilengkapi dengan kuas. Sehingga, mudah dipakai dan tidak berantakan bahkan bagi pemula. Tapi, eyeliner ini mudah kering dan jika kuasnya rusak sedikit saja, kamu akan sulit mendapatkan bentuk yang bagus.

 

Eyeliner Cair/Liquid

Bagi mereka yang menginginkan ketepatan, eyeliner ini sangat tepat. Bentuk kemasannya bermacam-macam, ada yang seperti pensil dengan ujung lancip atau dalam botol kecil seperti kuteks. Tapi jika belum benar-benar ahli, hasilnya dapat berantakan.

 

Eyeliner Pensil

Bagi mereka yang mengingkan tampilan smoky eyes, bisa didapatkan dengan menggunakan eyeliner pensil. Juga bagus digunakan sehar-hari karena tidak terlalu mencolok. Tapi sulit untuk mendapatkan ketepatan dan garis-garis tipis karena membutuhkan pensil yang runcing, yang sakit jika digunakan karena dapat menusuk kulit mu.

Baca juga Teknik Memakai Eyeliner yang Harus Kamu Tau

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Untuk Menampilkan Sisi Terbaik dari Wajahmu

Setiap perempuan selalu peduli dengan penampilannya, dan selalu