Tampil cantik apapun keadaanya memang menjadi kewajiban seorang wanita. Karena semua wanita pasti menginginkan penampilan yang menarik. Tetapi biasanya para wanita bingung saat musim panas sudah tiba. Biasanya mereka bingung memadukan penampilan mereka, karena cuaca yang panas akan membuatnya mudah gerah dan berkeringat. Jadi mereka takut untuk menggunakan pakaian yang berlapis atau juga menggunakan outer yang keren. Sebenarnya musim panas bukanlah alasan kamu tidak bisa menggunakan outer yang bisa membuat kamu terlihat keren. Jika kamu pintar memadukan pakaian, kamu tetap bisa menggunakan outer yang kamu sukai kok. Jika kamu masih bingung, inilah tips untuk memadukan outer yang kamu sukai untuk membuat kamu tetap terlihat cantik walaupun musim panas, antara lain :

  1. Memilih Bahan Outer yang Fleksibel

 

Tips pertama yang harus kamu gunakan agar kamu tetap bisa menggunakan outer saat musim panas adalah dengan memilih outer yang memiliki bahan fleksibel. Jadi kamu bisa menggunakan outer saat musim hujan atau musim panas, seperti bahan parasut. Saat musim panas kamu tidak akan merasa gerah karena bahannya yang tipis, dan saat musim hujan kamu tidak akan kehujanan karena bahannya yang tahan air.

  1. Memilih Outer dengan Model yang Simpel

Selanjutnya tips yang harus kamu lakukan saat memilih outer untk musim panas adalah dengan memilih model outer yang simple. Saat musim hujan kamu harus menghinadri menggunakan outer yang tebal dan memiliki banyak aksen. Selain dapat membuat kamu cepat gerah, hal ini akan membuat kamu tidak leluasa untuk bergerak. Jadi, pilihlah model outer yang simple dan nyaman kamu gunakan.

  1. Memilih Warna yang Cerah

Tidak hanya bahan dan juga model outer saja yang harus kamu perhatikan, kamu juga harus memperhatikan warna outer yang kamu pilih. Saat musim panas akan lebih baik jika kamu menggunakan outer yang memiliki warna yang cerah. Hal; ini karena outer dengan warna yang gelap akan menyerap panas lebih banyak daripada outer warna cerah. Selain itu kamu akan terlihat lebih bersemangat.

  1. Pakai Mantel

Mantel sekarang ini tidak hanya bisa digunakan saat musim dingin loh, kamu juga bisa menggunakannya saat musim panas. Kamu bisa memilih mantel panjang yang memiliki bahan sifon sehingga tipis. Jadi, kamu tidak akan kegerahan walaupun menggunakan mantel saat musim panas. Untuk menyempurnakan penampilan kamu, kamu bisa memadukannya dengan bawahan yang kamu sukai.

Nah, inilah beberapa tips yang harus kamu lakukan agar tetap terlihat cantik menggunakan outer di musim panas. Jadi jangan jadikan musim panas sebagai alasan kamu tidak bisa menggunakan outer yaa.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melihat Karakter dan Kepribadian Dari Gaya Sepatu

Sepatu memang hanya bagian kecil dari keseluruhan penampilan