Sebuah hubungan memang tidak akan selalu berjalan mulus. Semua pasti pernah mengalami masalah dalam hubungan yang mereka jalin selama ini. Masalah yang dihadapi biasanya tidak hanya datang dari kalian berdua saja. Karena masalah dalam hubungan juga bisa datang dari orang ketiga. Apalagi jika pasangan kamu memiliki hubungan dekat dengan wanita lain. Hal ini pasti akan membuat kamu sakit hati, kecewa, dan campur aduk. Banyak orang yang langsung memutuskan hubungan setelah dia tahu pasangannya dekat dengan wanita lain. Tetapi sebaiknya kamu tidak langsung mengambil keputusan dengan buru-buru dan emosi. Karena mungkin ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah ini tanpa perpisahan. Walaupun bukan perbuatan yang mudah dimaafkan, tetapi kamu juga harus melihat situasi ini secara objektif. Untuk melakukan itu kamu harus menenangkan diri kamu terlebih dahulu, sehingga masalah ini mungkin masih bisa diperbaiki. Jika kamu mengalami masalah ini dan bingung apa yang harus kamu lakukan, ini ada beberapa langkah yang bisa kamu ambil sesuai dengan tingkat kesalahan pasangan kamu, antara lain :

  1. Pasangan Main Mata dengan Wanita Lain

Jika kamu sering mendapati pasangan kamu sedang bermain mata dengan wanita lain, kamu jangan terburu-buru emosi dan ingin mengakhiri hubungan kalian. Akan lebih baik jika kamu membicarakannya terlebih dahulu dengan pasangan. Kamu harus memberitahu pasangan bahwa perbuatannya yang seperti itu membuat kamu sakit hati. Dengan begitu pasangan akan lebih hati-hati lagi saat bersikap didepan kamu.

  1. Pasangan Kamu Selingkuh Karena Dia Merasa Bosan

Jika kamu secara langsung memergoki pasangan kamu selingkuh, entah cahat, telpon, ataupun sering bertemu dengan wanita lain, kamu berhak menanyakannya ataupun marah. Jika dia melakukan hal ini karena merasa bosan dengan hubungan kalian, sebaiknya kamu dan pasangan membicarakannya. Diskusikan dengan pasangan apa yang sebaiknya kalian lakukan untuk membuat hubungan kalian kembali seperti semula lagi. Kamu masih bisa mempertimbangkan apakah hubungan kalian masih bisa dilanjutkan dan diperbaiki dan dia berjanji tidak akan melakukan hal ini lagi. Jika memang dia bisa berjanji, tidak ada salahnya kalian mencobanya kembali.

  1. Pasangan Kamu Selingkuh dengan Sahabat

Jika kamu tahu pasangan kamu sedang dekat dengan wanita lain dan orang itu adalah sahabat kamu sendiri, hal ini sudah tidak bisa dimaafkan lagi. Karena selain sakit hati karena pasangan kamu, kamu pasti juga akan sakit hati karena dikhianati oleh sahabat kamu sendiri, jadi sakitnya pasti akan berlipat-lipat. Daripada merasakan sakit yang lebih dalam, sebaiknya kamu mengakhiri hubungan ini. Karena jika dia memang menyayangi kamu, dia tidak akan melakukan hal ini apalagi dengan sahabat kamu sendiri.

Baca juga Mengejutkan! Inilah Fakta-Fakta Menarik Tentang Tukang Selingkuh Berdasarkan Studi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apakah Pasangan Kamu Adalah Cinta Sejatimu? Temukan Jawabannya!

Saat sedang jatuh cinta atau sedang menjalin hubungan