Apakah anda sudah benar – benar mengenal pasangan anda? Seringkali kita sering curiga jika pasangan kita menyimpan suatu rahasia yang mungkin teman terdekatnya sendiri pun tidak tahu. Jadi bagaimana cara kita mencari tahu? Mungkin dengan melontarkan pertanyaan – pertanyaan konyol bisa menjadi suatu cara agar kita bisa menilai siapa sesungguhnya yang sedang kita kencani. Mungkin anda tidak sadar, tapi pertanyaan – pertanyaan konyol itu bisa saja mengundang jawaban yang serius dari pasangan anda tanpa mereka sadari. Terkadang anda bahkan bisa melihat sisi lain yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya. Berikut adalah ide pertanyaan yang bisa dilontarkan, tapi anda bisa menambahkan gagasan anda sendiri nantinya:

“Kalau kamu bisa memelihara semua jenis hewan, hewan apa yang kamu mau?”

Mungkin anda terbiasa dengan jawaban seperti kucing, anjing, atau ikan. Namun siapa tau pasangan anda menginginkan sesuatu yang lebih ekstrim seperti Paus, atau Hiu.

“Jika kamu terlahir kembali sebagai binatang, mau jadi binatang apa?”

Pertanyaan seperti ini memang agak rancu, tapi jawaban yang anda dapat bisa jadi sangat mengagetkan. Mungkin jawaban seperti burung atau ikan sudah biasa dengan alasan yang masuk akal. Namun apa yang terjadi jika ternyata jawaban yang anda dapatkan adalah kecoa, ular, atau bunglon?

“Makanan paling tidak enak apa yang pernah kamu makan?”

Anda mungkin bisa menebak seperti makanan dengan rasa dan bumbu yang aneh, namun pasangan anda mungkin punya pengalaman yang unik. Anda mungkin terkejut mendengar jawaban seperti masakan sendiri atau masakan seseorang yang anda kenal. Ya, hal ini bisa terjadi mengingat selera kita yang berbeda – beda.

“Kalau kamu jadi seorang wanita, kira – kira penampilanmu seperti apa ya?”

Pertanyaan in ipasti mengundang tawa dan imajinasi liar. Ya, pasti tidak biasa untuk membayangkan pria idaman kita menjadi seorang wanita. Namun jangan salah, ada beberapa tipe wajah yang justru akan terlihat lebih cantik jika didandani layaknya seorang wanita. Jangan iri pada pasanganmu ya jika ternyata wajahnya jadi lebih cantik!

“Kejadian paling memalukan apa yang pernah kamu alami?”

Mungkin anda pernah mengalami seperti mengompol di dalam kelas atau masuk dan duduk di kelas yang salah. Namun apa yang dialami pasangan anda bisa jadi jauh lebih memalukan dibandingkan apa yang anda alami. Ditolak mentah – mentah di depan umum misalnya.

Begitulah contoh – contoh pertanyaan yang bisa anda utarakan di sela – sela waktu berduaan anda dengan kekasih. Namun ingat, jangan utarakan pertanyaan-pertanyaan yang sensitif kecuali anda berada di momen yang tepat. Kunci untuk menjaga hubungan adalah saling menghargai dan percaya satu sama lain, jadi jangan sampai anda salah langkah ya!

Baca juga Sering Dianggap Cewek Membosankan Yang Jarang Diajak Kencan Kedua? Ubah Pandangan Mereka Dengan Ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kaum Pria Harus Baca Ini, 9 Cara Membuat Pacar Merasa Dicintai Dan Istimewa

Orang spesial dalam hidup Anda memberi Anda kegembiraan