Hasil gambar untuk produk make up

Banyak orang berpikir bahwa kecantikan itu super mahal. Meskipun banyak produk berkualitas tinggi  dapat membakar lubang dompet, namun tidak semua harus mahal. Banyak produk tersedia di pasar lokal dan bahkan di ahli kimia yang dapat kamu tambahkan ke rejimen perawatan kulit kamu.

Ada beberapa produk yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan versi murah. Berikut adalah daftar produk perawatan kulit yang menakjubkan yang bisa kamu temukan tanpa harus mengeluarkan uang terlalu banyak. Tetapi hal yang harus kamu ingat, disamping melakukan poerawatan ini, kamu juga harus mulai mengurangi make up kamu agar kulit kamu tidak terlalu banyak terpapar oleh bahan kimia berbahaya.

  1. Calamine Lotion:

Calamine lotion memiliki seng oksida dan oksida besi. Ini digunakan untuk banyak masalah kulit, seperti jerawat dan ruam. Lotion yang satu ini akan  membantu menenangkan peradangan pada jerawat dengan mengeringkan bintik-bintik tersebut. Bahkan bisa digunakan untuk mengobati kulit kering. Caranya, cukup oleskan beberapa calamine lotion  di area yang perlu diobati. Lakukan ini setelah mencuci muka. Setelah itu, biarkan  lotion calamine selama sekitar tiga jam. Lalu, cuci dengan air bersih.

  1. Aloe Vera Gel:

Ini adalah salah satu produk multi tasking yang tersedia di toko manapun dengan harga sangat murah. Selain itu, kamu bahkan dapat mendapatkan tanaman ini di kebun kamu sendiri dan mengekstrak gel secara alami.

Aloe vera gel bisa digunakan untuk menenangkan kulit akibat  sinar matahari, radang akibat jerawat dan bahkan sebagai perawatan kulit yang benar-benar kering. Hal ini karena gel lidah buaya memiliki konsistensi seperti air yang membantu menghidrasi kulit tanpa terlalu berminyak. Ini bahkan bisa digunakan sebagai balsem penyembuhan setelah waxing kulit kamu, karena gel  ini dapat menenangkan luka bakar.

  1. Baby Oil:

Minyak bayi juga memiliki banyak kegunaan. Ini bisa digunakan setelah mandi untuk menambahkan kelembaban pada kulit yang sangat kering. Selain itu, minyak ini adalah minyak ringan yang menyerap cepat, jadi tidak akan terlalu berminyak atau menodai pakaian kamu jika kamu menggunakannya setelah mandi. Bahkan, minyak bayi dapat bekerja lebih baik daripada pelembab untuk mengobati kulit kering. Dan kamu dapat menggunakan minyak bayi ini untuk mencukur bulu kaki kamu, karena melindungi kulit dari kekasaran pisau cukur dan bahkan menambahkan lapisan pelindung kelembaban di antara silet dan kulit kamu.

Manfaat lain dari minyak bayi adalah dapat digunakan untuk menghilangkan makeup tahan air. Kamu hanya perlu mengambil beberapa tetes minyak bayi pada bola kapas dan menggunakannya untuk menghilangkan makeup kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Trik Make Up Sederhana untuk Dipelajari Di Rumah

Make Up bisa menjadi proses yang rumit dan