https://1.bp.blogspot.com/-mczBEhBUXRI/Vs8dbxqkKjI/AAAAAAAAAHQ/8zPiXmX7hMo/s1600/Shake-Pisang-dan-Peach.jpg

Begitu kita mendengar kata ‘protein shake’ dorongan pertama kita adalah berpikir bahwa hanya untuk orang-orang yang tertarik membangun otot, bukan? Nah, meski benar bahwa protein shake biasanya dikonsumsi oleh orang-orang yang mengangkat beban di gym dan binaragawan yang membutuhkan suplemen protein untuk pertumbuhan otot lebih cepat, ini juga fakta bahwa protein shake dapat membantu membakar lemak tubuh! Ya, apa yang banyak dari kita mungkin tidak tahu adalah protein itu memiliki kemampuan untuk membakar lemak – ini adalah aturan umum. Seiring dengan membakar lemak dan membantu menurunkan berat badan, makanan kaya protein atau suplemen protein juga dapat membuat tubuh kamu tetap kencang, membuat penampilan lebih bugar!

Kini, kebanyakan dari kita menyadari bahwa akumulasi kelebihan lemak tubuh dapat menyebabkan sejumlah penyakit, seperti, obesitas, kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, nyeri sendi dan sebagainya. Selain itu, kelebihan berat badan juga bisa membuat seseorang merasa tidak menarik dan bisa menimbulkan pukulan besar terhadap tingkat kepercayaan dirinya. Jadi, selalu lebih baik menahan berat badan kamu dan melakukan semua yang kamu bisa untuk mempertahankan berat badan yang sehat. Kelebihan akumulasi lemak biasanya hasil dari hal-hal seperti kebiasaan makan yang tidak sehat, kurang olahraga, ketidakseimbangan hormon, keturunan, dll.

Jadi, seseorang perlu menentukan penyebab kenaikan berat badan dan membuat perubahan gaya hidup yang diperlukan untuk menjaga berat badan yang sehat. Kelebihan berat badan dikaitkan dengan penyakit serius seperti gangguan jantung, ketidaksuburan dan kanker! Sering kali, kita mungkin tidak punya waktu untuk mengkonsumsi makanan seimbang yang mengandung semua nutrisi seperti vitamin, protein dan makanan rendah lemak yang dapat membantu menurunkan berat badan. Jadi, berikut ini protein shake yang cepat dan mudah dibuat!

Bahan-bahan :

  • Pisang – 1 besar
  • Susu Almond – ½ gelas
  • Telur Putih – dari 2 butir telur

Shake alami ini membantu mengurangi akumulasi lemak berlebih di tubuh kamu dan juga nada otot kamu bisa bekerja efektif, bila digunakan secara teratur. Namun, kita juga harus ingat bahwa meminum protein shake ini sendiri mungkin tidak akan sangat berguna dalam membantu kamu menurunkan berat badan. Seiring dengan shake buatan sendiri ini, penting juga untuk makan sehat, hindari junk food dan juga berolahraga setiap hari, minimal selama 40 menit.

Pisang kaya kandungan kalium yang dapat membantu meningkatkan tingkat metabolisme kamu dan juga memberi cukup energi untuk berolahraga, sehingga membantu kamu membakar lebih banyak lemak. Baik susu almond dan putih telur sarat dengan protein yang juga bisa membantu mengurangi lemak tubuh, sehingga memungkinkan kamu menurunkan berat badan. Protein juga bisa membuat otot kamu lebih kencang.

Metode Persiapan:

  • Tambahkan sejumlah bahan yang disarankan ke dalam blender.
  • Menggiling dengan baik untuk membentuk cairan.
  • Konsumsilah shake ini, setiap hari sekali, lebih baik setelah berolahraga.
  • Hindari menambahkan gula ke shake.

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tanda Orang Sedang Depresi dan Bagaimana Cara Menanggapinya

Selama menjalani hidup, akan ada suatu masa ketika