Assalamualaikum ladies!^^

Di postingan aku sebelumnya aku sempet cerita kalau aku habis KKL di suatu daerah kurang lebih selama satu bulan. Selama KKL itu hampir semua kegiatan aku dihabiskan di lapangan, mulai dari jam 8 pagi sampe jam 4 sore. I mean, bener-bener di lapangan loh ga ada di ruangannya sama sekali, yah namanya resiko jadi mahasiswa teknik haha T.T Walaupun aku selalu pakai sunblock Cuma aku udah menduga sih kalau pasti warna kulit wajahku bakal menggelap (fyi, aku berhijab), tetapi aku ga terlalu khawatir karena aku termasuk yang cepet balik lagi ke asal warna kulitnya.

Tapi setelah aku balik ke rumah, hal yang ga aku duga sama sekali terjadi. Aku breakout parah! Sekitar 1-2 hari aku di rumah wajah aku langsung ditumbuhi 3 jerawat batu yang gede banget di jidat sama dagu. Belum lagi ada beberapa bakal calon jerawat yang juga mau tumbuh di sekitaran jidat dan pipi bawah dekat dagu. Disitu aku langsung stress L Gimana ga stress coba, aku termasuk yang jarang jerawatan kalau ga lagi period, masalahnya saat itu aku udah selesai periodnya jadilah aku bingung kenapa bisa jerawatan. Kebayanglah gimana stressnya, udah muka item balik lapangan ditambah jerawatan pula makin horror tiap mau ngaca T.T

Akhirnya aku putuskan buat ga pake makeup apa-apa dulu di wajah sama ganti face wash aku ke Acnes Treatment Series Creamy Wash. And the result is surprisingly amaze me! 😀 Kalau kamu penasaran gimana performanya si Acnes ini, baca sampai akhir yaaaaa.

Acnes Treatment Series Creamy Wash

P_20170211_085023_DF

 

Claim & Ingredients :

P_20170211_085223_DF

Kemasan :

P_20170211_085150_DF

Acnes Treatment Series Creamy Wash ini dikemas dalam kemasan tube plastic berwarna putih, tutupnya dengan model flip top berwarna hijau. Cukup travel-friendly dengan kemasan ukuran 50g, mungkin kalau dipakai tiap hari bisa habis sekitar 1-2 bulan.

P_20170211_085314_DF

Tekstur dari facewashnya creamy dengan warna putih agak kehijauan. Waktu pertama dituang ke tangan ada sedikit aroma menthol samar tetapi kita diusapkan ke wajah tidak ada sensasi mentholnya sama sekali. Yang bikin aku impressed sama Acnes Treatment Series Creamy Wash  ini adalah aku baru pakai face wash ini sekitar 3-4 kali, jerawat batuku yang tadinya sakit banget kalau kesenggol langsung calm gitu, belum lagi calon-calon jerawat yang baru mau tumbuh langsung ga jadi tumbuh. Setelah beberapa hari jerawat batuku perlahan mengempes dan musnah tinggal bekasnya aja. Hebat kan? Padahal aku Cuma pake face wash nya loh! Maaf ga ada foto before-afternya, habis aku ga sempet foto waktu masih jerawatan. Ga tega liat muka sendiri L

Overall, fix ini jadi fw andalanku kalau jerawat melanda!

Product price: IDR 14.500

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Acnes Treatment Series Creamy Wash
Average rating:  
 9 reviews
by Michelle on Acnes Treatment Series Creamy Wash
Repurchase?: No

Beli ini dengan harapan jerawat akan sirna dan kulit akan mulus bebas dari jerawat. Ternyata produk ini ga bantu aku dalam menghindari jerawat. Walaupun begitu, produk ini ga bikin reaksi buruk di kulit aku dan aku tetep pake sampe habis. Cuma sayang aja sih aku udah berharap banyak sama produk ini tapi aku rapopo

by Mama Naufa on Acnes Treatment Series Creamy Wash
Repurchase?: Yes

Awal tahun 2019 ini wajah saya berjerawat cukup parah, padahal sebelumnya nggak kayagini hikz. Kulit juga jadi sensitif, saya jadi takut pakai make up dan skincare takut nggak cocok dan memperparah kondisi jerawat. Akhirnya aku beranikan diri coba si Acnes Creamy wash ini karena banyak yg bilang ini ampuh banget mengusir jerawat. Bismillah cobain aja dulu. Dia creamy banget, busanya nggak terlalu banyak tapi kental dan lembut busanya. Wanginya juga seger kayak lemon tapi nggak terlalu menyengat. Setelah cuci muka rasanya muka jadi bersih tapi nggak bikin kulit kering berlebihan kayak ketarik gitu. Saya baru pakai hampir seminggu sih, tapi yang saya rasakan jerawat tuh lebih kalem, nggak meradang dan mateng tapi jadi kempes pelan-pelan. Semoga sampai seterusnya cocok dan jerawatku hempas semua aamiin ya Allah. Kalo habis repurchase karena harganya juga terjangkau dan mudah didapat di minimarket.

by Nabila KN on Acnes Treatment Series Creamy Wash
Repurchase?: No

Acnes facial wash ini memang diperuntukkan untuk yang punya kulit oily ya. Aku pernah nyobain punya saudara dan kebetulan jenis kulitku kering. Pakai facial wash ini bikin kulitku keset dan kaku ga nyaman gitu. Tapi disaudaraku yang memang jenis kulitnya berminyak, facial wash ini katanya enak-enak aja. So aku ga rekomen pakai facial wash ini buat kalian yang punya kulit kering kayak aku.

by Rizka FN on Acnes Treatment Series Creamy Wash
Repurchase?: No

Aku pernah nyobain Acnes Creamy Wash punya adekku. Kebetulan jenis kulitku sama adekku beda. Kulitku kering, sedangkan adekku kulitnya berminyak. Acnes Creamy Wash ini teksturnya creamy kental, wanginya juga enak, seger gitu. Cuma ya dikulitku yang kering ini, pakai ini jadi kerasa kulitku ketarik dan keset banget. Buat yang punya kulit kering sih aku ga rekomen produk ini ya. Karna bisa jadi bikin kulitmu tambah kering.

by Deviana Tan on Acnes Treatment Series Creamy Wash
Repurchase?: Yes

Ini adalah facial wash keseharian aku. Sudah sering berganti - ganti facial wash untuk mengatasi dan menguragi jerawat tapi tidak pernah ada yang cocok. Untung ketemu facial wash yang satu ini. Selama pakai facial wash ini, jerawat di wajah aku berkurang, wajah jadi lebih nda gampang jerawatan, dan mengurangi minyak di wajah. Produk ini mudah banget ditemukan dimana aja.

by widafauziah14 on Acnes Treatment Series Creamy Wash
Repurchase?: Yes

Aku lumayan suka sama fw ini soalnya bener-bener mencegah jerawat gitu. Sayangnya, kalo untuk beruntusan kurang ngefek buat ngurangin. FW ini juga bikin kulitku agak ketarik sedikit, tp masih bisa dimaafkan ya karena mencegah jerawat muncul, hehe. Harganya murmer bgt, mudah ditemukan dimana"^^

by Mary Angeline on Acnes Treatment Series Creamy Wash
Repurchase?: Yes

Yang aku suka dari pencuci muka ini adalah, wanginya enak dan tidak semenyengat sabun pencuci muka untuk jerawat dari merk lain. Teksturnya juga lembut dan kental. Busanya pun creamy dan lembut banget di wajah. Saat dibilas, tidak akan meninggalkan wajah yang kering dan kesat, melainkan wajah yang terasa bersih namun lembut. Untuk jerawatnya sendiri, langsung kempes dalam 2 hari setelah memakai sabun ini.

by rizkika-widianti on Acnes Treatment Series Creamy Wash
Repurchase?: No

Tau soal ini nih dari Abel Cantika, dia pake creamy wash ini katanya dari jaman dia ngehilangin bekas cacar di badannya. Dan oke banget juga buat jerawat. Berhubung aku emang lagi nyari alternatif facial wash baru jadinya aku cobain aja.  Seminggu pertama masih oke banget. Enak rasanya, gak keset, muka tetep lembut. Pokoknya gak ada hal negatif atau breakout gitu jadinya aku terusin aja. Masuk minggu kedua, ketiga, ngerasa muka kok brutusan. Padahal seumur-umur aku gak pernah ngalamin brutusan. Biasanya kalo gak cocok sama satu produk reaksi aku lebih ke jerawat aja paling ada muncul. Makin aku pake makin parah brutusannya. Akhirnya aku stop pake. Sayang banget padahal acnes creamy wash ini termasuk murah, gampang dicari, juga enak dipakenya. Gak ada keset atau pun bikin kering. Repurchase? Sadly no :'

by heyyyyyjudeeeee on Acnes Treatment Series Creamy Wash
Repurchase?: Yes

Aku juga udah sering nih pake ini.. Emang enak banget sih mengangkat minyak trus halus juga di wajah dan hasilnya keset gaada minyak sama sekali tapi ga bikin wajah jadi ketarik juga.. Walaupun ngangkat minyak tapi wajah ga jadi kering tetep hydrated gitu jadi ini bagus juga facial foamnya.. Kalo untuk jerawatnya ini juga berfungsi sih untuk kompres jerawat apalagi jerawat gede yg lagi mateng-matengnya.. Cuma kalo untuk bruntusan ga mempan buat aku 🙁 Aku udah bertahun-tahun ada bruntusan di dahi dan belum dapat solusinya hihi..

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu