Halo, halo! Apa kabar semuanya?

Kali ini saya mau berbagi tentang eyeshadow palette murah meriah berkualitas. Bonus kemasan super unyu. Akhir-akhir ini banyak banget ya eyeshadow palette baru yang muncul dan kualitasnya semakin oke aja, jadi kita bisa punya banyak pilihan. Tinggal sesuaikan dengan budget masing-masing aja.

Salah satu eyeshadow palette terjangkau yang saya suka adalah merek Beauty Creations. Nah kali ini yang mau saya review adalah Sugar Sweets. Maaf ya di foto dia udah pada hit pan, bolong-bolong disana dan disini karena sudah saya pakai sekitar satu tahun.

Palette ini unyu banget! Kemasannya sama manisnya dengan namanya. Berwarna dominan biru muda dengan ornamen gambar kue dan permen di kemasannya. Super cute! Jujur aja sih dulu saya beli ini karena kemasannya yang imut ini. Dan setelah saya pakai, wah saya makin suka.

Jadi kemasan kardus dan kemasan produknya sendiri itu mirip. Nah, produk ini memiliki kemasan kaleng yang kokoh. Mirip-mirip kemasan produknya Too Faced menurut saya sih. Sama-sama kemasan kaleng yang kokoh. Bukan kaleng tempat pensil yang gampang penyok. Nggak keliatan barang murah :p

Saya udah beberapa kali bawa dia travelling dan kemasannya aman banget. Sama sekali nggak pernah kebuka sendiri di pouch atau eyeshadownya pecah. Gagah bener deh pokoknya! Dan menurut saya bobotnya juga standar. Nggak terlalu ringan maupun terlalu berat buat dibawa-bawa.

Secara teknis produk ini isinya eyeshadow ya. Tapi saya juga suka pake buat face palette. Jadi produk dengan nuansa warna pinkpeach saya pake di pipi sebagai blusher. Terus warna coklat matte saya pake buat bronzer. Hasilnya bagus banget lho! Jadi bagi saya dia berfungsi dengan sangat baik sebagai face palette. Ringkes jadinya, nggak perlu bawa banyak produk saat travelling!

baris pertama: creme pie, honey, brown sugar, minis, jolly
baris kedua: ring pop, sorbet, sweetie, jaw breaker
baris ketiga: cinnamon, taffy, candy, snickers, black berry
2 pan terbesar: tootsie, coco

Palette ini terdiri dari 16 warna, dengan matte dan shimmer finish. Seperti palette drugstore pada umumnya, kualitas warna matte tidak sebagus kualitas warna shimmer. Memang udah umum sih bikin eyeshadow yang hasilnya matte itu susah. Jadi buat pake warna matte disini emang perlu usaha lebih ya. Dia lebih ngebubuk teksturnya, dan nggak begitu pigmented (dibanding yang shimmer) tapi bisa banget di-built sampe dapat intensitas warna yang kita inginkan. Sementara buat shimmer, hmmm.. BAGUS BANGET! Bener-bener halus, lembut dan buttery. Nggak ada fallout sedikitpun dan pigmentasinya juga bagus! Cukup sekali swipe warnanya udah nyata banget! Baik warna matte maupun shimmer sama-sama mudah dibaurkan. Oh ya produk ini pigmentasinya bagus tapi nggak berlebihan juga, jadi saya bisa santai menggunakan produk ini tanpa perlu berhati-hati karena takut keliatan kayak ondel-ondel.

Overall, saya sangat merekomendasikan produk ini buat teman-teman yang baru mulai belajar makeup maupun yang suka koleksi eyeshadow. Harga terjangkau dan kualitas jempolan, serta kemasan yang aman dan cakep membuatnya sangat layak dikoleksi.

Source

Product price: IDR 100.000 – IDR 150.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Beauty Creations Sugar Sweets Eyeshadow Palette
Average rating:  
 1 reviews
by Almirasachi on Beauty Creations Sugar Sweets Eyeshadow Palette
Repurchase?: Yes

Menurut aku eyeshadow palette ini cocok banget buat pemula, yang mau belajar make up dan digunakan sehari-hari karena warna nya warm dan natural. Pigmentasinya lumayan bagus dan packagingnya gemesin banget. Harganya juga super duper terjangkau untuk ukuran eyeshadow palette. Jadi buat yang mau belajar make up, eyeshadow palette ini cocok banget.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. Bukannya nggak suka, tapi masih mau nyoba eyeshadow lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu