Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam – adalah pembersih wajah dengan formulasi khusus efektif membersihkan kulit dari tata rias, kotoran, dan debu. Membantu menghambat pembentukan melanin, membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya. Mengandung Lightening Alpha Arbutin, Bio-Brightening Complex, dan Anti Irritation.

Ingredients – Water, Sodium Laureth Sulfate, Cocobetaine, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Cocamide DEA, PEG-80 Glyceryl Cocoate, Acrylates/C10-30, Alkyl Acrylate Crosspolymer, Titanium Dioxide, PEG-45 Palm Kernel Glycerides, Sodium Palmitoylproline, Nymphaea Alba Flower Extract, Dipropylene Glycol, Aminomethyl Propanol, Humulus Lupulus (Hops) Strobile, Alpha Arbutin, Dipotassium Glycyrrhizate, Butylene Glycol, Carbomer, Polysorbate 20, Palmitoyl Pentapeptide-4, Saccharomyces/Xylinum/ Black Tea Ferment, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Fragrance.

Intensive Brightening Foam ini mengandung Alpha Arbutin yang ampuh untuk mencerahkan kulit, karena dapat menghambat aktivitas enzim tyrosinase (enzim penyebab proses pembentukan melanin kulit) dengan efektif tanpa efek samping. Alpha arbutin juga dapat menstimulasi produksi kolagen sehingga menghambat proses penuaan dini dan meningkatkan kehalusan kulit, selain juga mengandung anti inflammatory yang bersifat anti peradangan dan efektif mencegah iritasi pada kulit (sumber)

Untuk packagingnya, Intensive Brightening Foam dikemas dalam tube putih ramping dengan berat bersih produk 80gr. Di belakang tube terdapat product information yang kurang lebih sama dengan yang tercetak di box. PAO (Period After Opening) dari facial foam ini adalah 12 bulan, jadi usahakan sebelum 12 bulan produk tersebut sudah kamu habiskan ya.

Tekstur dari produk ini sendiri agak thick, dan agak susah untuk membuat busa. Busanya juga tidak terlalu banyak.

Wanginya enak, powdery seperti wangi bedak bayi dan nggak begitu menyengat. Oh iya, meskipun facial foam ini diklaim dapat membersihkan make-up, lebih baik kamu menghapus riasan menggunakan make-up remover terlebih dahulu ya.

Setelah pemakaian produk ini selama beberapa minggu, kulitku nggak menunjukkan tanda-tanda breakout.

Untuk fungsi whitening-nya sendiri belum terlalu kelihatan ya, mungkin dengan pemakaian rutin selama beberapa bulan baru kelihatan hasilnya. Selain itu untuk mendapatkan hasil maksimal, kita bisa menggunakan seluruh rangkaian perawatan Derma Bright dari Biokos Martha Tilaar yaitu Cleanser, Foam, Toner, Serum, Day Cream, dan Night Cream.

Product price: IDR 154.500

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam
Average rating:  
 1 reviews
by Kornelia Luciana on Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam
Repurchase?: No

Aku suka dengan cleansing foam ini karena wanginya enak banget, cuma untuk efek mencerahkannya belum terlalu terasa ya. Untuk harganya masih tergolong cukup terjangkaulah, tapi karena ini produk lokal harusnya bisa lebih murah lagi ­čśÇ Setelah menggunakan cleansing foam ini, kulitku jadi terasa lebih lembab, bersih dan lembut tanpa membuat kulit jadi kleset. Berharap sih harganya bisa dimurahin lagi supaya gak begitu mahal jika dibandingkan dengan produk import ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,