Hai Beauties..^^
Siapa disini yang suka maskeran??:D Kalau kalian selalu membaca blogku kalian pasti tau kalau aku suka sekali dengan yang namanya masker.. Kali ini aku kembali meriview masker lagi.. Dan masker yang akan aku bahas adalah masker dari Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask..^^ 
 
Masker ini dilengkapi dengan box dengan gambar yang lucu, ada babi yang sedang pakai masker..hehe Ini bikin aku tambah penasaran dengan masker ini.. Walaupun masker ini ada gambar babi nya, tapi kalian gak usah takut ini aman kok..^^

 Di bagian samping boxnya terdapat stempel dengan tulisan Elixavecca Original dan barcode nya.. Kemudian ada penjelasan juga mengenai masker ini, tapi dengan Bahasa Korea..>.< Semua penjelasan dibox nya ini gak ada yang menggunakan bahasa Inggris apalagi Indonesia..>.<

 Setelah dibuka, gambar dari tempat masker ini mirip banget dengan gambar boxnya.. Tempat masker ini dikemas dalam bentuk jar, terbuat dari plastik yang lumayan tebal dengan tutup berwarna mocca.. Dengan netoo 100g..
Setelah dibuka, kita akan disambut dengan spatula kecil berwarna putih susu dengan tulisan Elizavecca diujungnya.. Menurutku ini lumayan membantu, sehingga spatula tetap dalam keadaan bersih dan gak mudah hilang,,^^

Warna dari masker ini abu-abu persis sekali dengan warna lumpur.^^

Tekstur dari Carbonated Bubble Clay Mask ini agak lengket ketika diambil dari tempatnya, dan menurutku agak susah diblend ke wajah menggunakan saptula.. Wangi masker ini seperti wangi sabun dan diawal agak menyengat, tapi setelah diaplikasikan kewajah udah biasa aja..^^

 Masker ini cepat banget bereaksi dan berubah menjadi bubble ketika sudah bersentuhan dengan suhu tubuh kita.. Jadi aku saranin kalian yang menggunakan masker ini usahakan ambil menggunakan spatula, karena kalau kalian ambil dengan menggunakan jari tangan kalian, masker yang ada ditempatnya bakalan berubah menjadi bubble juga, kan sayang..:D
Ini ketika 5menit aku diamkan, Bubblenya semakin banyak dan semakin besar.. Fungsi masker ini adalah untuk mengangkat komedo yang ada diwajah, komedo akan keluar bersamaan dengan bubble yang dihasilkan oleh masker ini..
Cara kerja masker ini diwajah lumayan unik, aku yang tadinya penasaran gimana rasanya maskeran sama Bubble Clay Mask terjawab sudah..:D Aku suka sama masker ini, karena unik dan aku baru pertama kalinya mencoba masker yang menghasilkan bubble seperti ini..hehe
Cara menggunakan masker ini tetap sama dengan masker lainnya, pastikan wajah kalian bersih dulu dari makeup dan kotoran, kemudian ambil masker ini menggunakan spatula  lalu aplikasikan dititik tertentu seperti jidat, pipi, dagu dan hidung.. Kemudian blend menggunakan tangan dengan cepat.. Aku gak menggunakan spatula untuk blend karena menurutku agak susah ngeblend menggunakan spatula dan kalau menggunakan spatula hasilnya bakalan tebal, sehingga bakalan susah untuk dibilas, karena saat dibilas masker ini akan berubah menjadi sabun.. Jadi aku saranin aplikasiin nya tipis-tipis aja biar saat mencucinya gak susah..:D Setelah diaplikasikan keseluruh wajah diamkan selama 10-15 menit kemudian bilas..
Setelah menggunkan ini beberapa kali aku lumayan suka sama hasilnya, dia juga bikin wajah aku lebih bersih dan cerah.. Tapi sayangnya untuk menghilangkan komedo seperti nya tidak berhasil, diwajahku masih banyak komedo yang bersarang,,hahaha Mungkin harus habis satu jar dulu komedo baru hilang..:D
Like :
– Packagingnya lucu
– Wanginya enak
– Masker ini Unik
– Membuat wajah bersih dan lebih cerah
Don’t Like :
– Susah untuk dibersihkan
– Teksturnya agak susah untuk diblend
– Komedo diwajahku masih anteng aja
– Semua penjelasannya menggunakan bahasa Korea
Product price: IDR 129.000
Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask
Average rating:  
 3 reviews
by khhrnisa on Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask
Repurchase?: No

Aku membeli ini di Althea karena aku penasaran banyak beauty vlogger yang suka dengan masker ini, masker unik ini menurutku sesuai dengan claimnya yaitu untuk membersihkan komedo. Aku memiliki kulit yang kering, tapi aku punya komedo khususnya whitehead yang sering timbul. Dengan menggunakan masker ini maksimal 1 minggu sekali, whitehead pada wajahku berkurang. Jika intesitas penggunaan masker ini ditingkatkan maka wajah aku akan semakin kering. Packaging dari masker ini termasuk besar dan aku senang karena masker ini memiliki spatula bawaan. Saat menggunakan masker ini aku sulit untuk membersihkannya. Hasil yang jelas terlihat saat setelah dibasuh adalah kulit terasa lebih lembut dan bersih.

by selvy lo on Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask
Repurchase?: No

Saat pertama kali tau produk ini aku gak percaya kalau masker bisa ada bubblenya, untuk mengobati rasa penasaran akhirnya aku membeli produk ini di Althea. Dan setelah dicoba masker ini memang akan menghasilkan bubble. Tapi gak tau kenapa setelah menggunakan 3x, di dagu dan dipipi aku timbul jerawat kecil-kecil, sehingga aku tidak menggunakan nya lagi.

by Kornelia Luciana on Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask
Repurchase?: No

Aku suka nih sama Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask ini. Maskernya unik dan setelah digunakan kulit terasa bersih dan lembut. Kalo diaku sih bersihinnya gampang kok, masker ini tinggal diaplikasikan air lalu dimassage pelan-pelan dan nanti akan mengeluarkan busa seperti lagi cuci muka, setelah itu baru bersihkan dengan air. Dengan cara begitu bisa lebih mudah bersihin maskernya.  Masker ini sepert memiliki fungsi ganda, selain membersihkan pori-pori juga bisa membersihkan kulit dari kotoran karena mengeluarkan busa 😀  Unik maskernya ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,