Hai ladies kali ini aku mau review salah satu item makeup yang gak boleh ketinggalan sama para beauty blogger, tau gak apa? Hayo ditebak!!! Jeng… jeng… yaitu pensil alis. Kalau di indonesia itu untuk menggambar alis biasanya menggunakan pensil, tapi kalau di Korea, para ciwi-ciwi menggambar alis menggunakan maskara agar alis lebih kelihatan natural dan yang lebih baru mereka menggunakan brow tatto. Dan aku lebih suka membentuk alis menggunakan maskara, karena lebih mudah dan hasilnya natural.

Kali ini aku bakal mereview Etude House Color My Brow. Pasti udah pada tau ya? Porduk ini udah beredar lama, akunya aja yang kudet. Karena aku jarang menggambar alis, kecuali mau ke pesta.

Pada awalnya color my brow ini hanya mempunyai 3 warna, kemudian saking banyak nya yang suka sama produk ini, etude merilis 2 warna lagi sehingga menjadi 5 warna yaitu #01 Rich Brown (coklat tua) #02 Light Brown (coklat muda kekuningan) #03 Red Brown (coklat kemerahan) #04 Natural Brown (coklat muda) #05 Blondie Brown (coklat muda kebangetan).

ada 5 pilihan warna

Color my brow ini di kemas dalam box kertas, yang dibungkus seperti buku ketika dibuka didalamnya diselipkan color my brow ditengah boxnya, warna box nya mengikuti warna color my brow. Di kertas boxnya terdapat informasi tentang produk, seperti kandungannya, cara penggunaannya, tanggal expirednya, dll.

color my brow dikemas dengan box seperti buku

Packaging nya lucu. Dan untuk color my brow nya dikemas dalam botol plastick yang tebel bewarna sesuai dengan shade yang kita pilih. Dan aplikator nya berbentuk mascara tapi aplikatornya pendek. Sikat aplikatornya lembut sehingga gak ada rasa sakit ketika mengaplikasikan ke alis. Dan produk ini expired 6 bulan setelah dibuka.

color my brow dikemas dengan botol plastik langsing dan pendek

 

aplikator pendek, sikat aplikator lembut

Tekstur nya creamy dan menurut penciuman aku gak ada wewangian aneh. Warna nya sangat pigmented, hati-hati ketika mengaplikasikan jangan sampai kebanyakan. Dan ini cepat kering.

bewarna coklat tua #1 Rich Brown

Aku lebih suka menggunakan maskara alis daripada pensil alis. Sangat mudah menggambar alis, harganya juga murah. Love it so much. Color my brow ini recommended banget buat kamu para pemula pembuat alis.

Kelebihan:
• Warnanya pigmented
• Harga murah
• Aplikator lembut

Kekurangan:
• Karena warnanya pigmented banget, jd harus hati-hati ketika diaplikasikan

Product price: IDR 65.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Etude House Color My Brow
Average rating:  
 6 reviews
by Lucy on Etude House Color My Brow
Repurchase?: Yes

Kemasannya mungil gampang di bawa travel, kalo pilih warnanya bener, jadinya bagus banget, mudah di aplikasikan, wandnya sangat pas buat isi atau mascara alis. warnanya pigmented, dan lumayan cepat kering, kalau di pakai it self, jadinya bagus dan keliatan oke banget, tapi harus di sesuaikan dengan warna yang pas biar jadinya gak keterangan atau kegelapan.

by Expectopatronum on Etude House Color My Brow
Repurchase?: No

Aku beli ini di salah satu olshop, sebenernya beli cuma karena laper mata aja sih. Plus pengen coba eyebrow juga karena sebelumnya aku belum pernah coba eyebrow gitu, jadi aku cobalah ini. Packingnya sih aku suka, imut gitu. Pas sampe aku penasaran banget dan langsung nyoba, but saat itu juga aku kecewa. Hiks. Mungkin karena aku juga salah pilih shads, aku pilih yg light brown, which is ini ga cocok sama aku. Jadi bukannya jadi cantik malah jadi aneh. Aduh. Cuma sekali pake udah langsung masuk museum. Di lain sisi juga alis aku itu tebel dan aku bukan penganut yang suka nyukur alis, jadi aku biarin aja alis aku tebel gitu, untuk alis emang bagian wajah yak aku biarin alami, jadi buat kamu cewek beralis tebal, eyebrow warna light brow bikin alis kamu jadi "mentereng" di muka. So, untuk repurchase enggak dulu kali ya.

by Deviana Tan on Etude House Color My Brow
Repurchase?: Yes

Ini adalah browcara pertama aku. Teksturnya creamy dan warnanya pigmented banget. Dan yang aku paling suka dari browcara ini adalah staying powernya oke banget dan ga akan luntur meskipun kmaren sempet kena hujan, ga ada luntur sama sekali, sip banget deh pokoknya. Sayangnya browcara ini isinya sedikit, cepat kering, dan expirednya terbilang cepat yaitu 6 bulan setelah dibuka.

by Shafira on Etude House Color My Brow
Repurchase?: Yes

Ini maskara alis pertama yang aku punya. Dan saat pertama aplikasi aku gak suka banget sama produk ini, alisku jadi basah banget, dan boro-boro natural, ngilangin produk yang menggumpal di alis aja susahnya minta ampun. Dan warnanya terlalu gelap di alisku. Jadi setelah sekali mencoba aku gak pernah nyoba lagi sampai 1 bulan setelahnya aku iseng nyoba - nyoba lagi dan pakai produknya sedikit aja, gak full. Ternyata hasilnya cantik banget dan naturaaal banget. Dan aku pakai ini tanpa pensil alis sebelumnya, karna pensil alisku warnanya sudah gelap kalau ditimpa akan sangat bold. Jadi pemakaian tanpa alas adalah yang terbaik untukku. Aku akan repirchase tapi untuk shade lain sepertinya yang lebih muda dari warna alisku.

by Nealyveoryca on Etude House Color My Brow
Repurchase?: Yes

Awalnya beli ini karena waktu itu aku coloring rambut jadi warna light brown, nah pas sampai di rumah semakin bekaca aku lihat malah wajah aku jadi aneh banget dengan alis tebal dan hitam. nah pas kebetulan ada online shop yang jual produk Etude House - Color My Brow (#4NaturalBrown), aku pakai warna natural brown supaya lebih cocok sama rambut aku. dan i really like this product. hanya saja pilihan warna untuk produk ini menurut aku ngak terlalu banyak.

by Kornelia Luciana on Etude House Color My Brow
Repurchase?: Yes

Awal punya dulu gak terlalu suka sama hasilnya karena warnanya gak begitu sama dengan warna rambut dan pas dipake jadi jelek banget hasilnya rambut alis jadi nempel basah gitu. Tapi setelah belajar lebih baik dan lebih sering lagi akhirnya aku jadi suka sama Etude House Color Brow ini karena dapat membuat bulu-bulu alis terlihat lebih rapi. Cuma yang aku kurang suka itu pilihan warnanya masih terbatas jadi agak susah ngepasin sama warna rambut T_T   Tapi overall aku suka sih, berharap aja nanti bakal ada pilihan warna yang hitam or gray ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes, mau nyobain shade yang lain

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mengencangkan Kulit yang Kendur

Kulit kendor bisa menjadi masalah yang sangat menjengkelkan