Hai kali ini aku mau nge-review Etude House Wonder Pore Freshner 10 in 1. Wonder Pore Freshner ini tersedia dalam 2 ukuran 250 ml dan 500 ml. Keduanya dikemas di dalam kotak berwarna biru, namun untuk ukuran yang 500 ml, selain kalian mendapatkan tonernya kalian juga mendapatkan kapas sebanyak 50 kapas.

Ingredients wonder pore: WATER, ALCOHOL, BUTYLENE GLYCOL, BETAINE, MENTHA ARVENSIS EXTRACT, VACCINIUM MYRTILLUS FRUIT/LEAF EXTRACT, SACCHARUM OFFICINARUM (SUGAR CANE) EXTRACT, CITRUS MEDICA LIMONUM (LEMON) FRUIT EXTRACT, CITRUS AURANTIUM DULCIS (ORANGE) FRUIT EXTRACT, CHAMAECYPARIS OBTUSA WATER, GINKGO BILOBA LEAF EXTRACT, ACER SACCHARUM (SUGAR MAPLE) EXTRACT, GENTIANA LUTEA ROOT EXTRACT, ARTEMISIA ABSINTHIUM EXTRACT, ARNICA MONTANA FLOWER EXTRACT, ACHILLEA MILLEFOLIUM EXTRACT, GLYCERETH-26, GLYCERIN, ETHYLHEXYLGLYCERIN, SODIUM HYLARONATE, ACETIC ACID, DISODIUM EDTA, PHENOXYETHANOL.

Etude House Wonder Pore Freshner ini mempunyai 10 manfaat dalam 1 kemasan:
• Balance skin’s ideal pH level
• Refine skin tones
• Keep the elasticity of pores
• Remove skin surface’s dead skin cells
• Cleanse pore inside with cooling efect
• Deep cleanse pores
• Minimize appearance or pores
• Control a large amount of sebum
• Moisturize inside and outside of skin
• Complete smooth glass-like texture

Cara penggunaannya sama seperti penggunaan toner pada umumnya menggunakan kapas atau diusap pelan-pelan menggunakan tangan, kalau aku menggunakan kapas karena lebih higienis. Wonder pore ini juga bisa digunakan sebagai face mist caran ya pindahkan cairan wonder pore ke botol spray. Dan tinggal kamu semprot seperti menggunakan face mist biasanya. Cocok dipakai saat siang hari membuat kulit segar kembali.

ini adalah penampakan wonder pore freshner, teksturnya cair seperti air dan bewarna bening

Wangi sulit di deskripsikan tetapi ada wangi sedikit alkoholnya. Teksturnya cair dan bewarna putih bening. Penggunaan selama sebulan, pori-pori ku belum ada perubahan tetapi kulit ku menjadi halus dan lembut, gak kusam lagi, segar dan berkurang minyaknya.

Kelebihan :
• Harganya cukup terjangkau dengan isi yang banyak 250ml
• Bisa dijadikan face mist

Kekurangan :
• Ukuran nya besar, gak cocok untuk traveling mesti dipindahkan ke botol yang lebih kecil
• Ada bau alkoholnya.
• di kulit aku gak ada perubahan pori-pori merapat

Product price: IDR 119.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Etude House Wonder Pore Freshner
Average rating:  
 7 reviews
by Byeoleroom on Etude House Wonder Pore Freshner
Repurchase?: Yes

Ini adalah toner pertama aku pas mulai nyoba-nyoba skincare Korea. Kayaknya semua orang yang suka pake skincare Korea pasti tau produk ini. First impression waktu nyobain toner ini seger banget di wajah, nggak lengket sama sekali dan langsung meresap dikulit. Tapi untuk efek atau hasil kelihatan pas produknya udah mau habis. Btw aku pake yang ukuran 250ml. Kalau dikulit aku toner ini lumayang ngaruh ngecilin pori-pori walaupun hasilnya bukan yang bener-bener waw gitu. Toner ini juga lumayan ngurangin minyak diwajah. Jadi kalau pake makeup lebih awet karena wajah jadi nggak gampang berminyak.

by Michelle on Etude House Wonder Pore Freshner
Repurchase?: Maybe

Ini adalah toner pertama aku hihi jadi pas awal-awal mau pake skincare, produk ini yang aku percaya untuk jadi toner aku. Nah di kulit aku sih emang membantu untuk menyamarkan pori-pori, terus berasa seger dan muka jadi kerasa bersih kalo pake produk ini. Untuk wanginya sih untuk aku ga ada masalah. Aku pake produk ini menggunakan kapas, dan aku sih suka-suka aja sama produk yang satu ini

by Dyah on Etude House Wonder Pore Freshner
Repurchase?: No

Ini toner kesayangan saya waktu masih usia pertengahan 20an. Karena di usia segitu kulit saya berminyak parah dan produk ini membantu banget mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. Baunya sih agak aneh ya, agak kayak tape gitu dan teksturnya caiiir banget. Somehow dia memang membantu mengurangi penampakan pori ya. Sayangnya seiring pertambahan usia saya nggak lagi cocok menggunakannya karena sekarang kulit saya lebih ke kering, sementara produk ini menurut saya lebih cocok buat kulit berminyak.

by Demen_maskeran on Etude House Wonder Pore Freshner
Repurchase?: Maybe Yes

Pertama kali kenal Skincare Korea ya Etude House, kemasannya selalu eye catching dan bikin pengen beli. Pas baca2 review toner ini bagus utk kulit berjerawat krn bisa membunuh demodex, sejenis kutu yg tinggal dikulit yg menyebabkan jerawat. Gatau sugesti atau apa sih emang kulitku jd jarang jerawatan setelah pake toner ini dan dibantu sama AC Clinic Etude juga.

by Meidi on Etude House Wonder Pore Freshner
Repurchase?: Yes

Sukaaaa banget sama toner ini, soalnya bener-bener ngangkat sel-sel kulit yang mati dan kayaknya kulitku keliatan lebih cerah dikit. Terus pas di pake juga ada sensasi dingin-dingin gitu dan kulit ku juga kerasa lembab gituu.

by Kornelia Luciana on Etude House Wonder Pore Freshner
Repurchase?: No

Melihat fungsinya jujur aku sendiri cukup tergiur apalagi isinya cukup banyak dan harganya juga menurutku masih tergolong terjangkau ya. Awalnya berharap bisa membantu mengecilkan pori-poriku, tapi malah jadi kurang cocok dikulitku yang sensitif karena kandungan alcoholnya agak keras. Aku agak kurang suka sama bau alcoholnya yang masih terasa pas dibuka tutupnya dan waktu diaplikasikan juga T_T  Kulitku agak sensitif dengan kandungan alcohol T_T

by akpertiwi on Etude House Wonder Pore Freshner
Repurchase?: No

Harganya cukup terjangkau untuk ukuran 250ml. Sayang tidak membuat banyak perubahan untuk masalah whiteheads dan blackheads. Klaimnya 'cleansing pore' juga tidak begitu terlihat hasilnya. Saat dipakai ada sedikit sensasi tingling dan cooling effect. Ingredientsnya ramah untuk kulit dan design packagingnya juga bagus. Agak membuat kulit kering dan tidak begitu cocok untuk kulit kering karena tidak memberikan kelembapan.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Posisi Jerawat Ini Bisa Menandakan Masalah Kesehatan

Dokter di China menyebut wajah kita sebagai “Jendela