Awalnya aku tau soal masker ini gara – gara sering liat iklannya di TV atau Youtube gitu ya. Tapi gak terlalu penasaran soalnya peel off mask punya brand lokal yang aku coba sih pada gak terlalu ngaruh gitu. Akhirnya waktu lagi belanja, liat si Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel-off Mask ini udah ada disana aku iseng ambil aja. By the way namanya panjang banget ya~

Aku kurang tau sih kemasannya emang kayak gini atau ini hanya smaller size nya aja. Tapi yang beberapa kali aku beli selalu kemasan yang sachet ini. Jadi dalam satu kemasan ini kita bisa dapet 2 kali maskeran, dan udah dipisahin gitu dari kemasannya. Jadi tinggal dibagi 2 aja. Tapi menurutku sih untuk 1 kali pemakaian, isinya termasuk banyak banget.

Teksturnya termasuk yang lumayan kental tapi runny gitu. Warnanya kuning kayak warna khas kemasannya garnier gitu. Nah untuk baunya, ini lumayan strong ya, bau – bau lemon gitu. Awalnya agak kaget sih dengan baunya yang strong ini, tapi berhubung aku lumayan suka jadi sih gak masalah ya. Aku aplikasiinnya sih biasanya langsung pake jari tangan aja, tapi harus cepet – cepet diratain gitu. Soalnya karena teksturnya lumayan runny gitu. Isinya juga lumayan banyak jadi biasanya aku sekali pake masker ini emang tebal banget sampe bener – bener habis 1 bungkusnya itu.

Karena aku pakenya banyak dan tebal, jadi keringnya juga lumayan lama. Biasanya sambil nunggu kering sih aku sambil main hape atau buka laptop. Mungkin sekitaran 30 menit itu udah bener – bener kering. Waktu di peel-off nya juga lumayan gampang karena emang aku pakenya tebal tadi. Begitu maskernya di peel-off, aku langsung bilas pake air aja biar muka lebih bersih. Efeknya masker ini tuh aku ngerasa muka aku jadi halus banget, komedo lumayan banyak keangkat apalagi di bagian hidung.

Overall aku sangat gak menyangka kalo bakalan sesuka ini sama peel-off mask dari garnier ini. Hasilnya bagus dan harganya gak terlalu mahal untuk 2 kali pemakaian. Repurchase? Off course!

Product price: IDR 12.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel-off Mask
Average rating:  
 7 reviews
by Michelle on Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel-off Mask
Repurchase?: No

Sebenernya produk ini cocok2 aka di aku, dan memberikan hasil yang lumayan juga di kulit aku. Cuma aku ga suka sama bau nya, duh menyengat banget, dan dia tu agak beleberan gitu ya produknya, maklum sih karena produk ini di kemas dalam bentuk sachet. Yang aku rasain setelah pake ini kulit langsung terlihat lebih cerah, dan seru aja sih pas nge peel off nya wkwkw tapi aku ga akan repurchase lagi karena pake nya agak ribet dan kurang suka sama bau nya huhu dan menurut ku agak mahal sih untuk isinya yg dikit 🙁

by GallantRO on Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel-off Mask
Repurchase?: No, karena masih banyak yang lebih bagus

Aku nyobain garnier peel off mask ini karena iseng aja pengen nyobain. Kesimpulannya adalah: -Harganya terjangkau; -Bau nya lemon khas garnier; -Pas di aplikasikan ke muka agak kurang enak aja gitu ndak langsung blend; -Keringnya agak lama; -Hasilnya juga biasa aja sih menurut aku. Ini isinya juga lumayan banyak bisa di pakai 2x pemakaian menurut aku.

by Demen_maskeran on Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel-off Mask
Repurchase?: No

Sebenernya gak niat beli tapi waktu itu belanjaanku cuma 85rb jd biar genap aku masukin ini spy gampang dan sedikit penasaran sama peel off mask. Waktu dioleskan ke wajah aku ga suka sensasi lengket dan wanginya cukup ganggu dan setelah maskernya kering juga tidak ada apapun yg kecabut. Mungkin hanya sel kulit mati. Akhirnya peel off mask apapun aku ga suka smp sekarang.

by Expectopatronum on Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel-off Mask
Repurchase?: No

Sebenernya aku beli masker ini karena ga sengaja aja lihat maskernya pas lg belanja di minimarket, awalnya ga niat beli, cm karena lg emang pengen maskeran dan kebetulan lihat, jd aku beli aja. Itung-itung nyobain maskernya Garnier. Berhubung ini masker peel off, aku sih ekspektasinya bisa ngilangin komedo aku, terutama dibagian hidung. Dan ngangkat sel kulit mati aku. Jadi, pas sampe rumah, aku langsung cuci muka, keringin mukanya, trs langsung pake masker ini. Berhubung tekstur maskernya kental banget, jd kayaknya ga efisien dan susah rata kalau aku aplikasiinnya pake kuas masker. Jadilah aku aplikasiin pakai tangan aja, aku oles merata di seluruh wajah. Isinya ternyata lumayan banyak, jd masih banyak sisanya setelah sekali maskeran, aku pakenya jg agak tebel kok, tp msh sisa banyak. Aku pake maskernya, aku tunggu sekitar setengah jam sambil santai nunggu kering. Pas udah kering, aku peel off maskernya, pelan2 aja, biar maskernya ga sobek. Abis peel off sih aku ngerasa wajah jd lebih bersih gitu, agak cerahan jg kelihatannya, cuma kalau komedo ga terlalu ngaruh ya. Kurang ampuh buat komedo menurut aku. Klo sel kulit mati lumayan keangkat kyknya, makanya aku ngerasa agak bersihan muka aku.  Repurchase? Ga dulu deh kyknya, soalnya masker ini ga ampuh ngangkat komedo aku, padahal aku lg nyari banget masker yg bisa ngangkat komedo gitu.😅😅😅😅😅

by Ekaakuncoro on Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel-off Mask
Repurchase?: No

Oke. Aku gak suka sama produk ini. Pertama kali beli karena pengen pake peel mask aja, pengen nyobain juga hakrena banyak yang bilang bagus.
Waktu pertama kali ngeluarin produknya, ternyata teksturnya kental banget dan sedikit lengket. Mungkin karena itu peel mask kali ya, jadi emang kudu lengket. Selain lengket, produknya juga dingin. Bahkan rasanya dinginnyabitu kerasa di jari. Aku udah mikir mungkin ada alkoholnya atau cooling effect nya. Ternyata bener dong. Waktu diolea ke wajah, dingin banget dan aroma alkoholnya nyengat banget. Sampek aku beberapa kali merem karena hawa alkoholnya nyampe ke mata. Aku ratain aja lalu aku tunggu kering lalu aku kelupaan si mask nya. Perbedaan sebelum dan sesudahnya, adalah efek cerahnya. Mask yang aku peel tadi sama sekali gak sakit waktu ditarik jadi komedopun gak tau bisa keangkat apa enggak dengan masker ini. Setelah itu aku bilas lalu dikeringkan. Memang lebih cerah, dan lebih halus. Mungkin akan bisa mencerahkan kulit lebih banyak kalau pemakaiannya rutin. Cuma, keesokan harinya, langsung muncul 2 jerawat kecil yang sakit di hidung. Jadi untuk next aku gak pake masker ini lagi. Karena gak cocok di kulit muka ku yang kombinasi ke kering ini.

by Yuni Tanaka on Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel-off Mask
Repurchase?: No

Pas nyobain peel off mask garnier ini udah cukup lama sih, mungkin udah setahun yang lalu. Pas beli ini kalo gasalah harganya kisaran 15-16ribu ya. Jadi buat 1 bungkus itu udah ada dibagi 2, jadi 1 sachet buat 2 kalo pemakaian, tapi pas aku pake itu kebanyakan ya, secara kalo peel off mask tuh pakenya ga usah ketebelan, soalnya nanti bakal susah dipeel, karna lama keringnya. So, aku akalin dengan cara memindahkan isinya ke jar mini lalu dipakai untuk 3-4x pemakaian sesachet itu. Untuk aromanya aku ga suka, terlalu menyengat dam alkoholnya cukup banyak, sehingga pas dipakai menusuk hidung dan mata juga pedes sih. Jadi gak bakal repurchase deh.

by Almirasachi on Garnier Light Complete Multi Action Whitening Peel-off Mask
Repurchase?: Yes

Peel off mask ini salah satu yang pernah aku coba sih, dan bener aroma lemonnya strong banget. Tapi karena aroma lemon aku juga lumayan suka. Diwajah aku juga pemakaiannya lumayan tebal karena isinya banyak. Aplikasi ke wajahnya sih lumayan mudah baik pake mask brush maupun pake jari. Tapi kalo pake jari suka kemana mana. Hasilnya wajah aku lebih fresh setelah pemakaian. Untuk selanjutnya mungkin aku mau coba lagi karena cocok di kulit aku.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,