Kembali lagi membahas dunia per-masker-an, kali ini Garnier punya masker dengan varian terbaru nih. Namanya Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask. Masker ini punya kandungan Ekstrak Matcha 2x lebih banyak (dibanding dengan Garnier Matcha Facial Foam) terus ada Onsen Warming Effect alias efek hangat ala – ala onsen. Lumayan menarik juga klaimnya ya.

Kemasannya sama persis dengan peel-off mask Garnier yang udah pernah aku bahas sebelumnya. Dalam 1 sachet ini kita dapet 2 doses alias 2 kali pemakaian dengan isi masing – masing sekitar 6ml. Kalo aku pribadi sih untuk 6ml nya bisa sampe 2 kali pake. Jadi jatuhnya juga lumayan banyak.

Debu polusi, makanan berminyak, serta air yang kotor – Gaya hidup di kota besar setiap hari membuat kulit tampak berminyak, kotor, dan kusam.

Baru! Matcha Deep Clean CLAY MASK dengan 2x lipat ekstrak Matcha dan efek hangat onsen yang seperti sauna. Membantu membuka dan membersihkan pori – pori dari kotoran dan debu polusi. Membersihkan minyak berlebih, sehingga mengurangi komedo dan kekusaman.

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask punya tekstur yang cair dengan warna kehijauan khas produk – produk berbahan Matcha. Baunya sih menurutku kayak campuran mint dan matcha. Waktu aku aplikasikan ke muka, kayak susah buat jadi rata dan mulus gitu soalnya kayak ada lubang – lubang gitu loh kayak maskernya ada misah – misah. Udah diaplikasikan agak tebal pun masih sama aja. Entah emang karena teksturnya emang begitu atau kandungan dari maskernya sendiri yang bikin efek gitu.

Sensasi pertama di muka itu, panas. Yes panas kayak muka kita kena uap. Awalnya aku mikir ini panas apa karena gak cocok terus baru baca lagi di maskernya ternyata emang ada efek hangat yang Onsen nya itu. Menurutku ya efek hangatnya agak bikin ngeri sih, soalnya aku malah gak nyaman gitu jadinya. Kayak efek produk yang cocok di muka gitu loh panasnya. Emang setelah 5 menit efeknya hilang, dan dari petunjuknya emang setelah 5 menit udah bisa dibilas.

Efek setelah pake sih aku ngerawa jerawat kecil – kecil udah lumayan mereda, muka emang lebih fresh. Cuman berhubung kurang suka sama efek ‘hangat’ nya kayaknya gak bakalan repurchase deh.

Product price: IDR 18.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask
Average rating:  
 2 reviews
by GallantRO on Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask
Repurchase?: No, cuman mau nyobain aja.

Nyobain ini soalnya kepo aja soalnya aku suka banget greentea.  Harga nya juga cukup terjangkau, isi nya 2 pcs 1 set. Pas di buka bau nya lumayan kuat, bau greentea nya juga dikit lebih ke mint menurut aku. Pas aku aplikasikan di wajah ada sensasi hangat nya, agak susah juga di tebelin gitu, menurut aku sih kurang nyaman aja. Untuk hasilnya cuman dapat kulit wajah yang fresh aja menurut aku.

by Kariiinnn on Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask
Repurchase?: Yes

Aku selalu suka sama produk garnier dan hampir semua produk garnier yang aku coba itu cocok. Salah satunya si garnier matcha clay mask ini, meskipun dia pas dipake ga berasa kering deep cleansing pores gitu, tapi setelah dipake efeknya lumayan kerasa di wajah aku. Bagian hidung yang banyak komedo jadi lebih halus. Wangi matchanya juga aku suka

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,