Berawal dari nyobain Moisturizing Lotion dan Moisturizing Milk nya Hada Labo yang gokujyun ini akhirnya aku beli yang starter pack nya. Dapetlah Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash ini juga di dalem starter pack nya. Jadi ikutan nyobain juga deh.

Berhubung aku dapetnya di starter pack gini, jadi ukurannya yang mini – mini gitu. Packagingnya bentuk squeeze tube yang ukurannya mini bangeett dengan warna dominan putih yang menurut aku simple aja gitu.

Improved Hyaluronic Acid (AcHA) melembabkan kulit 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid biasa. Kulit lebih halus, lembab dan tetap elastis.

Face Wash ini isinya cuman 20gr. Ya namanya juga untuk nyoba – nyoba kan. Yang aku gak suka sih tutupnya yang bentuk ulir gitu, jadi waktu dibuka pasti ini tutup rawan jatuh deh. Malah kecil pula tutupnya. Kebayang waktu mandi ini tutupnya jatuh dan bakalan ribet nyarinya :’

Ukuran mulut botolnya sih gak terlalu besar, jadi kalo dipencet gak akan terlalu banyak juga keluarnya. Face wash ini juga fragrance free dan colorant free.

Tekstur face wash ini sih agak cair dan lengket gitu. Ada baunya sedikit agak apek dikit, Entah itu bau bahannya atau apa. Sedikit sih baunya, gak terlalu menyengat juga. Padahal fragrance free. Warnanya putih susu gitu. Biasanya sih produk yang tanpa pewangi dan pewarna ini lebih ramah untuk kulit sensitif. Aku sih gak punya kulit sensitif ya jadi aku gak terlalu masalah. Face wash ini setelah dipake, gak ada sensasi kesat gitu di muka. Malah kayak berasa gak bersih gitu deh. Apa ini efek yang melembabkannya ya. Tapi aku ngerasa aneh aja gitu. Dan setelah 1 minggu pake, timbul jerawat kecil – kecil di muka. Semenjak itu aku stop pake soalnya itu udah tanda gak cocok. Padahal lumayan kan kalo cocok bisa pake 1 seri gitu. Cuman yaa namanya muka orang beda – beda ya.

Product price: IDR 29.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Average rating:  
 11 reviews
by Fazirotulfirdaus on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Repurchase?: Yes

This is perfect. Dulu coba yang starter kit karena penasaran, eh malah jadi kecanduan. Ini salah satu penyelamat kulitku dari breakout berkepanjangan. Sayang baunya aku kurang suka, dan dari ketiga varian menurutku yang ini baunya lumayan strong. Tapi selama ini hasilnya masih bagus di kulitku pasti bakal aku pakai sampai bosen

by Nabila KN on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Repurchase?: Yes

Facial wash kecintaanku. Setelah nyobain berbagai macam facial wash akhirnya nemu juga yang cocok dikulit. Aku udah repurchase berkali-kali. Aku udah ga pernah ganti-ganti facial wash lagi semenjak pakai ini. Ini tuh enak banget, teksturnya creamy jadi busanya tuh creamy gitu bukan yang bergelembung gitu. Habis cuci muka pakai ini kulit sama sekali ga kerasa kering atau ketarik, malah kulit kerasa lembab. Suka bangetlah sama face wash ini.

by Mama Naufa on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Repurchase?: No

Setelah baca-baca blog Mbak Arum, saya jadi tertarik beli starter pack Gokujyun Hada Labo. Salah satu isi produknya adalah Gokujyun Ultimate Face Wash ini dalam ukuran mini. Saya pakai sebagai second cleanser, setelah pakai milk cleanser. Produk starter pack hampir habis bahkan saya sampe beli yang full size 100 gram. Sebenarnya saya suka sih sama face wash ini karena setelah cuci muka, muka rasanya tetep lembab nggak ketarik gitu. Produk Hada Labo juga diklaim low irritation karena fragrance dan colorant free. Tapi nggak tau dasarnya muka saya yang sensitif atau nggak cocok dengan rangkaian skincare lain, muka saya lama lama jadi banyak jerawat batu dan bruntusan di jidat banyak banget. Jadi saya stop dulu pakai face wash ini dan rangkaian skincare Hada Labo lainnya.

by Dyah on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Repurchase?: Yes!

Ini salah satu facial wash yang saya suka banget sampe repurchase berkali-kali. Saya nggak nemuin perbedaan signifikan antara varian yang putih ini sama varian yang biru. Bagi saya dua-duanya sama aja. Sama-sama cocok dan nggak bikin breakout. Jadi tiap kali kulit saya kenapa-kenapa karena nyoba produk baru, saya selalu balik lagi ke brand ini hahaha.

by Rizka FN on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Repurchase?: Yes

My holy grail facial wash. Fyi aku punya kulit yang kering banget. Udah nyobain segala macem dan merk facial wash. Tapi dari kesemua itu masih tetep bikin kering kulitku, masih tetep bikin kulitku kerasa ketarik setelah cuci muka. Tapi si Hada Labo Gokujyun Facial Wash ini sukaaa banget aku. Sama sekali gak bikin kulitku kering. Ga bikin kulit wajahku kerasa ketarik habis pakai ini. Malah kerasa lembab. Dari pertama nyobain facial wash ini udah cocok dan belum pernah ganti2 sampe sekarang.

by Demen_maskeran on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Repurchase?: No

Akibat penasaran sama merk ini akhirnya aku beli yg ukuran 50gr utk test drive apakah cocok dikulitku. Dan ternyata......? Biasa aja. The good things itu busanya lembut walo ga banyak, dan gak kering setelah dibilas. Tapi aku lebih suka yg banyak foam gitu spt senka perfect whip krn as i know pedoman kulit orang jepang itu kalo cuci muka foamnya yg kena ke kulit bukan ke tangan krn bisa berakibat kulit jd rusak. Ini sih yg aku tau dari Skincare 101 Affi Assegaf di kontent Senka Perfect Whip. Jd aku skrg aku mau ngikutin gitu

by Laili on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Repurchase?: No, mau coba varian lain

Produk hada labo yang pertama kali aku coba karena ini melembabkan, dan memang benar, ini bagus banget buat kulit kering. Dulu kulitku kering dan sering mengelupas, setelah pemakaian facial wash ini, sekarang jadi antara normal dan berminyak (yang daerah T-zone). Harganya terjangkau dan bisa dibeli di supermarket. Fragrance free dan gak ada efek kaku di kulit setelah pemakaian.

by Yuni Tanaka on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Repurchase?: Yes

Aku juga pernah pakai face wash Hada Labo ini yang versi starter kitnya. Ukurannya mini banget lucukk.. Terus aku juga suka packagingnya yang ulir gitu dan nyaman digenggam. Untuk aromanya aku juga suka, tapi aku gak bisa deskripsiin, lalu untuk teksturnya aku juga fall in love banget, cause ini bener-bener lembut banget di wajah terus busanya juga dikit jadi gak banyak dong bahan kimianya. Jadi nanti aku bakal repurchase lagi kalau face wash aku yang sekarang udah abis.

by Khhrnisa on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Repurchase?: Yes

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash adalah facial wash favorite aku, teksturnya lembut dan menghasilkan busa yang sedikit. Saat setelah dibilas dengan air hasilnya lembut di kulit dan tidak meninggalkan kesan ketarik pada kulit. Selain itu yang menjadi poin plus adalah produk ini tidak mengandung pewarna dan pewangi sehingga aman bagi kulit sensitif seperti kulit aku. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash ini tidak menyebabkan breakout malah membuat kulit aku makin halus dan bersih. Harganya juga murah dengan isi produk yang banyak.

by Flcbnd on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash
Repurchase?: Yep!

Kalo pengalaman aku lumayan beda sama review ini sih. Aku pake ini pertamakali iseng - iseng karena di temen aku yang berjerawat hasilnya bagus buat ilangin jerawat dia. Pas pertama kali cuci muka tuh rasanya kayak emang masih ada sisa sabun gitu seperti kalau mandi dengan sabun bayi tapi waktu kering kulitku jadi kenyal dan enak dipegang walau di bagian hidung malah jadi sedikit minyakan. Sayangnya efek yang aku harapkan untuk menghilangkan jerawatnya malah tidak terlalu berasa, mungkin karena aku baru pakai sekitar dua mingguan. Tapi untuk orang yang kulitnya kombinasi cenderung kering kubilang bisa coba hadalabo ini.

Page 1 of 2:
«
 
 
1
2
 
»
 
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,