Aku mau bahas Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk nih. Menurutku ini sih pelembabnya yang dipake setelah Moisturizing Lotion nya. Moisturizing Milk ini juga mengandung Hyaluronic Acid juga makanya sekalian aku cobain. Lumayan kan kalo dapet 1 set yang cocok di aku. Waktu pertama kali pakenya juga barengan sama Moisturizing Lotion nya juga kok. Kalo aku baca reviewnya sih banyak yang bilang kalo yang kulitnya berminyak kebanyakan gak cocok sama si pelembab ini, mereka lebih banyak pake Lotion nya aja daripada Moisturizing Milk nya ini. Tapi kan kondisi kulit orang beda – beda ya, makanya aku tambah penasaran, kira – kira bakalan cocok apa enggak di aku.

Packaging nya sama persis dengan Lotionnya. Perbedaannya cuman di tulisannya yang warna pink. Kalo yang Lotionnya itu warna orange. Terus warna botolnya agak beda sedikit, yang Moisturizing Milk ini lebih putih susu gitu. Cuman kalo diterawang sih masih keliatan isi dalam botolnya. Ukurannya 100ml juga. Yang lainnya sama persis dengan Lotion nya.

Model tutupnya juga sama persis, flip top dan kalo nutup ada bunyi klik nya. Lubang botolnya juga menurutku sih sama persis ukurannya. Jadi ya itu tadi, packagingnya sama persis cuman beda dikit di tulisan sm warna botol aja. Jadi kalo diliat dari atas gak bakalan tau beda Lotion sm Milk nya.

Eits tapi teksturnya beda kok. Moisturizing Milk ini warnanya putih susu dan menurutku lebih ke arah lotion tapi lebih cair. Jadi kalo kita taruh di jari atau tangan bakalan ngalir gitu (?) Kalo diliat dari foto kayak kental ya, enggak kok, ini lumayan cair untuk ukuran lotion.  Moisturizing Milk ini juga gak ada aroma dan pewarna apapun. Jadi waktu diaplikasiin di muka agak aneh aja gitu kalo gak ada baunya. Biasanya aku kalo pake pelembab pasti ada aja baunya, entah bau kimia atau pun bau – bau yang lain. Untuk teksturnya yang lotion ini menurutku pas dengan ukuran mulut botolnya. Paling tinggal dipencet dikit juga udah keluar produknya. Biasnaya sih aku pake seukuran biji jagung aja udah cukup buat semuka. Setelah diaplikasiin sih muka berasa agak lengket ya, tapi kerasa banget melembabkannya. Lengketnya sih ini lumayan tahan lama ya. Tapi aku sih gak terlalu masalah ya. Walaupun gitu tapi gak bikin kulit aku tambah minyakan kok, kalo dipake sebelum makeup sih aku ngerasanya makeup bisa lebih nempel.

Aku udah pake ini selama 2 bulan barengan sama Lotion nya dan aku puas banget sama hasilnya. Bikin kulitku lebih lembab tanpa jadiin kilang minyak dan jerawatan. Akhirnya nemu pelembab yang cocok sama muka. Harganya agak lebih mahal sedikit dari lotion nya ya, sekitar 46 ribu untuk ukuran 100ml. Tapi karena pakenya gak perlu banyak – banyak jadi ya bakalan hemat juga. Kalo ini abis pasti bakalan aku repurchase!

Product price: IDR 46.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Average rating:  
 7 reviews
by Fazirotulfirdaus on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Repurchase?: No

Dari seri gokujyun cuma ini aja yang gak begitu aku suka. Padahal udah apply tipis-tipis tapi malah tetep kerasa berat. kalo gak dibantu bedak bikin kulit kelhatan weird karena super kusam. Plusnya dia gak bikin kulitku bereaksi aneh-aneh dan harganya lumayan murah. Tapi aku lebih suka yang seri Shirojyun kalo yang milk

by Nabila KN on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Repurchase?: No

Dari semua seri gokujyun dari hadalabo yang udah pernah aku cobain cuma si moisturizing milk ini yang ga cocok di aku. Menurutku ini creamnya agak encer. Terus kalau aku pakai agak lama meresapnya dan kerasa berminyak banget. Pas pakai ini juga tiba-tiba jadi muncul jerawat dijidat. Akhirnya aku stop pemakaian moisturizing milk ini.Sayang banget dikulitku ini ga cocok.

by Mama Naufa on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Repurchase?: No

Saya pertama kali coba produk hada labo yang Gokujyun starter pack, murah banget kita dapat tiga produk cuma sekitar 30 ribuan aja. Kulit saya cenderung berminyak dan acne prone, jujur dari ketiga produk Gokujyun itu, yang saya kurang suka dan nggak repurchase adalah si Moisturizing milknya karena rasanya muka saya lengket dan berminyak banget, padahal cuma pakai satu dua tetes aja. Kalo untuk dipakai malam hari sih oke aja ya tapi kalo untuk pemakaian siang dan mesti apply sunscreen setelahnya muka saya baru bentar aja jadi kusam bingit.

by Dyah on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Repurchase?: Yes

Pelembab ini super irit, 2-3 tetes aja cukup buat muka dan leher. Dia nggak ada wanginya, ya kayak pakai air kental di muka aja. Tapi melembabkannya bagus lho. Melembabkan banget tapi nggak bikin berminyak. Kalo masih merasa kurang lembab pake ini, coba pake varian anti aging yang warna merah.

by Rizka FN on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Repurchase?: Yes

Emang bener ya menurutku hadalabo tuh produk-produknya ga ada yang mengecewakan. Apalagi seri gokujyun ini cocok banget buat yang punya kulit kering. Nah aku udah nyobain hadalabo moisturizing milk ini. Sebelumnya aku lumayan susah juga nyari-nyari pelembab yang cocok sebelum akhirnya ketemu hadalabo ini. Jadi teksturnya pelembab hadalabo ini bener-bener kayak susu. Tapi pas dioles ke wajah jadi ga berbekas sama sekali. Menurutku moisturizer ini emang agak lama meresap dikulit. Trus ada efek sedikit glossy tapi bukan kayak kilang minyak gitu ya. Okelah ini buat melebabkan kulitku yang kering ini.

by Tyarmilia on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Repurchase?: YES

Hadalabo gokujyun moisturizing milk ini 'jodohnya' si lotionnya, ibarat kata mereka ini kalau dipakai sendiri-sendiri hasilnya bagus tapi kalau dipakai barengan hasilnya makin cetaarrr lagi xDD Buat kamu yang punya masalah kulit kering, apalagi yang sampe ngelupas gitu, aku rekomendasiin banget pake rangkaian Hadalabo Gokujyun ini. Udah buktiin sendiri, ini ampuh banget membasmi kulit kering. Bener-bener jadi my skin's best friend.

by Yuni Tanaka on Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk
Repurchase?: No

Aku memiliki kulit wajah yang kering jadi aku mencoba beli trial pack dari Hada Labo ini yang terdiri dari face wash, lotion dan moisturizing milknya. Aku cocok memakai semua rangkaiannya dan aku repurchase lotion dan milknya setelah habis. Biasanya aku memakai 4 tetes lotionnya lalu dilanjutin dengan memakai milknya 2-3 tetes. Wajahku jadi lebih lembab dan tidak kering lagi. Namun rasanya kulitku terlalu greasy kalau memakai keduanya, karena milknya terlalu berminyak gitu di kulit. Jadi aku gak bakal repurchase lagi.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,