Setelah bahas clay mask nya, kali ini aku mau bahas Face Oil nya dari┬áHaple ini. Nah untuk yang punya kulit berminyak – berjerawat kayak aku disarankan untuk pake Grapeseed Oil dan Almond Oil nya. Aku kebetulan beli dua – duanya dan aku bakal bahas dua-duanya yaitu┬áHaple Face Oil – Grapeseed Oil dan┬áHaple Face Oil –┬áAlmond Oil.

Haple Face Oil ini dikemas dalam kotak kertas yang kayaknya sih dari kertas daur ulang ya kalo aku liat – liat dari penampilannya dan rasa – rasa kertasnya waktu dipegang. Lebih ke karton yang lumayan kuat kok. Keterangan yang lebih jelas tentang poduknya juga ada di kotaknya. Oh iya jenis oil nya gak tertera di kotaknya, hanya berupa sticker di bagian atas kotak yang warnanya beda – beda untuk tiap varian oil.

Botolnya sendiri sih menurutku dari bahan kaca yang lumayan tebal ya, tapi ya tetep harus hati – hati jangan sampai jatuh soalnya bakalan pecah juga kan. Cara buka produknya agak sedikit ribet menurutku tapi ternyata jauh lebih aman. Jadi kalo mau buka tutupnya harus ditekan dulu tutupnya baru diputar. Kalo cuman diputar kayak biasa bakalan kayak loose gitu dan gak akan kebuka. Buat nutupnya sih kayak biasa aja.

Seperti Face Oil pada umumnya, aplikatornya berupa dropper yang menempel pada tutup. Yang aku kurang suka dari dropper nya ini tuh kurang bisa menahan minyak di pipetnya dengan baik. Jadi kalo tutupnya diangkat dalam keadaan pipetnya penuh, selang 2 detik aja pasti minyak yang di bagian ujung pipet itu bakalan jatoh.

Grapeseed Oil sangat efektif dalam melawan jerawat dan mengecilkan pori – pori. Cocok untuk kulit berjerawat, berminyak, dan kulit sensitif.

Almond Oil sangat efektif dalam membersihkan bekas jerawat, sebagai anti aging dan menyembuhkan radang. Cocok untuk semua jenis kulit

Buat lebih jelasnya sih udah ada kertas petunjuknya kok di dalam box nya. Mulai dari fungsi Grapeseed Oil dan Almond Oil ini dan cara penggunaaannya. Kalo aku sih biasanya dicampur dengan perbandingan 1:1. Waktu pagi 2 tetes dan 4 tetes waktu malam hari setelah pake toner dalam keadaan wajah yang basah atau lembab. Ini yang disarankan sama pihak Haple nya.

Oil ini juga cepat banget menyerapnya di wajah soalnya teksturnya emang ringan gitu. Baunya sih ada sedikit banget kayak bau minyak dan gak terlalu kecium juga. Setelah aku pake 1 bulan, hasilnya keliatan banget. Mungkin kalo bekas jerawat masih perlahan ya hilangnya tapi udah lumayan keliatan juga. Awal pake emang kayak keluar jerawat beberapa, tapi sembuhnya juga cepet. Komedo juga lebih gampang diangkat, bahkan pake tisu pun bisa lumayan keangkat.

Hasil pemakaian selama 1 bulan, aku ngerasa ada beberapa klaim nya yang emang terbukti. Aku ngerasa warna kulit aku jadi lebih rata, bekas jerawat agak memudar, terus alis aku jadi lebih cepat tumbuhnya. Aku juga punya alergi dan pas malemnya pake oil ini terus paginya alerginya udah lumayan mereda. Bekas jerawat yang kadang kemerahan juga lebih cepat redanya selama aku pake oil ini.

Overall dalam 1 bulan aku pake ini sih aku super puas dengan hasilnya malah harganya terjangkau banget yaitu 49ribu aja dan udah dapet Facial oil dengan isi 30ml. Pasti awet sampe 3 atau 4 bulan sih menurutku kalo isinya sebanyak itu. Untuk Almond Oilnya harganya agak sedikit lebih mahal yaitu 59ribu, Tapi menurut aku masih lumayan terjangkau kok. Dicombine dengan Grapeseed Oil serta pemakaian Clay Mask nya, aku merasa wajah aku jadi jauh lebih baik. So far ini jadi kombinasi terbaik untuk skincare aku, repurchase? YES!

Product price: IDR 49.000 – IDR 59.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Haple Oil
Average rating:  
 2 reviews
 by Rara22
Repurchase?: Maybe

Awalnya agak ragu untuk beli face oil, karena wajahku agak berminyak. Tapi setelah baca-baca review tentang face oil barulah mantap untuk pake. Aku tau brand ini karena aku searching menggunakan hashtag di instagram, kepoin akun, tanya2 produk yang mana yang cocok sm kulit dan veli. Aku pilih almond & grapeseed oil, menyesuaikan dengan jenis kulit normal to oily dengan masalah acne prone, dark spot.
Aku suka sama face oil ini, dia ga bikin greasy sama sekali. Aku coba pake 1:1, 1 tetes almond oil + 1 tetes grapesees oil di siang hari, dan 2 tetes per oil di malam hari. Aku mencampurnya dengan air mawar dari haple juga, setelah air mawar habis, aku menggunakan soothing gel. Keduanya mudah menyerap dengan bantuan air mawar maupun soothing gel. Selama pemakaian, aku merasa kulitku ternutrisi sangat baik, keliatan glowing dan sehat haha. Aku akan terus pake kedua oil tersebut untuk melihat progress yang lain. Untuk kamu yang bosenan, kamu bia beli share in bottle aja. Soalnya ini banyak banget, ga abis2, awet banget padahal aku pake setiap hari lol.

Repurchase?: Yes

Setelah lama mikir dan bertapa mau balik pake face oil karena lebih ramah dikantong dan lumayan ada efeknya dimuka. Akhirnya ku putuskan utk beli Almond dan Ricebran Oil karena waktu itu kulitku jd kering akibat pemakaian acid toner yg berlebihan berharap fave oil ini bs membantu meredakan kekeringan, 22nya aku suka bgt dari harumnya dan tekstur si oil tsb. Karena bukan light oil yg yg hasilnya jd sedikit matte, karena ini katanya pure essential oil #cmiiw ditambah bekas jerawat jd memudar pake oil tsb.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Produk Kecantikan Yang Bekerja Lebih Efektif Saat Dingin

Menyimpan produk skincare di dalam lemari es sebenarnya