Halo semua! Kali ini aku mau review tentang krim yang bisa ngilangin bekas jerawat loh. Hayo siapa disini yang masih suka bermasalah dengan bekas jerawat? Monggo dibaca reviewnya biar bisa membantu ^^

Nah jadi krimnya ini namanya Laderma Scar Repair Cream. Laderma ini merupakan produk terbaru dari PT Interbat yang berupa krim pemudar bekas luka. Tau kan ya susahnya ngilangin bekas luka. Laderma ini meng-klaim kalo akan mampu bekerja secara efektif pada berbagai jenis luka, kayak luka bakar, luka gores, luka operasi, bekas jerawat sampai luka kronis. Cocok nih buat aku yang kecilnya suka bandel main – main terus akhirnya sering jatoh dan banyak deh lukanya.

Laderma ini mengandung bahan – bahan alami yang emang efektif untuk memudarkan bekas luka, antara lain Aruba Aloe Vera, Jojoba Oil, Vitamin C dan E. Dan kerennya juga nih, Laderma ini bebas dari bahan pewangi dan silikon. Tau kan kalo bahan silikon ini mempunyai dampak buruk setelah pemakaian jangka panjang? Jadi aman deh buat kulit kita ^^

Ini nih penampakan box nya. Kayak box obat secara umum sih. Bisa diliat komposisinya hanya Aloe barbadensis, Aqua (air), Vitamin E, Jojoba Oil, dan Vitamin C. That’s it! All natural i think. Berdasarkan penjelasan di kotaknya, ini beberapa fungsi Laderma:

  1. Ideal untuk menyamarkan bekas luka gores, luka operasi, luka bakar, dan bekas luka jerawat.
  2. Membantu melembabkan dan melindungi kulit kering dan sensitif.
  3. Membantu membuat jaringan kulit lebih lembut dan elastis.
  4. Membantu mengurangi gatal dan kemerahan pada bekas luka baru.

Laderma ini harus digunakan saat luka sudah tertutup. Jadi kalo jerawat kalian baru pecah, jangan dipakai dulu. Pastiin udah gak ada darah atau cairan keluar dari jerawat atau bekas luka apapun baru deh diaplikasiin krimnya perlahan – lahan di bekas luka. Kalo mau hasil maksimal pakenya secara teratur 3 kali sehari. Aku saranin pas pagi, siang, dan malam sebelum tidur. Dan juga Laderma ini bisa digunakan oleh anak – anak loh.

Nah krimnya ini dikemas dalam tube packaging, which i like. Karena lebih higienis gak harus colak colek kayak kalo di jar. Tube nya ini bukan kayak tube yang bahan dari besi itu loh, kalo dipencet gak bisa balik ke bentuk semula. Tube nya dari plastik ya, jadi gak berat. Ringan banget malah loh. Nah mulut tube nya ini lumayan kecil, jadi lumayan bisa mengontrol berapa banyak krim yang dikeluarin. Gak perlu takut kebanyakan, asal mencetnya gak kekencengan ajaa.

 

Kayak gini nih penampakan krimnya. Warnanya putih pekat dengan teksturnya yang menurut aku sih kayak krim yang ringan gitu. Gak terlalu kental, tapi gak terlalu encer juga. Wanginya sih kayak bau obat krim biasa gitu loh. Pokoknya bau obat aja. Soalnya emang Laderma ini bebas pewangi dan silikon. Nah setelah di blend, jadinya hilang gitu di kulit. Gak ada ninggalin bekas atau pun warna apa – apa di kulit. Jadi kalo mau ditimpa produk lain atau ditimpa make up pun gak masalah. Ngeblendnya juga gampang banget kok. Karena teksturnya ringan jadi cepet nyerap di kulit dan rasanya ringan banget.

Aku pake krim Laderma ini 3 kali sehari. Pagi, siang, sama malam sebelum tidur. Setelah kurang lebih seminggu pake ini, aku puas banget! Jadi kebetulan banget pas Laderma ini nyampe, jerawatku baru aja kering, jadi pas kan buat ngetes sebagus apa Laderma ini buat ngilangin bekas jerawat. Nah bekas jerawat aku yang masih fresh ini masih merah – merah gitu. Nah di bagian pipi, dagu sama dahi juga ada bekas jerawat sisa – sisa perjuangan kemaren yang aku breakout parah, ada juga sumbangan bekas jerawat baru hasil dari gak cocok pelembab, dan juga jerawat sebelum dapet. Banyak kan?

Daaannn inilah hasil seminggu pake Laderma. Aku jujur gak nyadar kalo sengaruh ini di muka aku. Berhubung aku ngaca setiap hari, ngeliat muka sendiri tiap hari jadi gak terlalu keliatan banget bedanya. Tapi setelah dibandingin foto before – after begini baru keliatan bedanya. Asli seneng banget deh, baru seminggu pake loh padahal. Pasti kalian notice deh ada jerawat / bekas jerawat yang tiba – tiba muncul di foto afternya, padahal di foto beforenya gak ada. Nah selama seminggu pake laderma ini aku emang ada nimbul jerawat baru, tapi itu gara2 hormon mau dapet gitu. Bukan karena pemakaian laderma. Tapi setelah jerawatnya sembuh langsung aku olesin laderma dan ngaruh banget buat pudarin bekas jerawatnya. Bisa diliat yang aku lingkarin merah – merah itu gimana bekas jerawatnya pudar hanya dalam waktu seminggu! Dari yang merah bener sampe tinggal dikit bekasnya. Keren kan?

Soooo i really like this product! Benar – benar membantu memudarkan sekaligus menghilangkan bekas jerawat. Harganya lumayan terjangkau dan hasilnya bener – bener memuaskan. Baru seminggu pake aja udah gini hasilnya. Apalagi kalo sebulan ya. Semoga review ini membantu yaa ^^

Product price: IDR 95.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Laderma Scar Repair Cream
Average rating:  
 1 reviews
by Kornelia Luciana on Laderma Scar Repair Cream
Repurchase?: Yes

Laderma ini aku pakai untuk bekas jerawat yang baru hasilnya benar-benar bagus, dan aku juga pernah pakai untuk bekas kena nyamuk di kulit anakku. Hasilnya sangat memuaskan karena bekasnya jadi cepat memudar, cuma untuk bekas yang lama mungkin butuh kesabaran dan jangan berekspektasi tinggi bakalan hilang karena bekas yang sudah lama, hilangnya juga lama. Harganya tergolong masih terjangkau sih apalagi pakainya juga sedikit aja gak perlu banyak, karena hasilnya sama aja pakai sedikit dan banyak. Yang terpenting pakainya rutin ^_^

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

About the author

blogger, reviewer, makeup addict

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,