Siapa yang disini suka banget nonton drama korea? Pasti ada dong di antara kalian yang suka kan? Tau descendants of the sun? Tau dr.Kang Mo Yeon? Pasti taulah kan, sosok yang popular banget di tahun 2016. Pernah ngeliat adegan dr.Kang lagi touch up menggunakan bb cushion laneige? Pasti ada dong kan. Karena nonton drama descendants aku jadi kepengen banget nyobain bb cushion laneige akhirnya pertengahan 2016 kemaren aku membeli bb cushion laneige yang versi new. Hmm ini cushion pertama aku yang paling mahal, sebenarnya sih gak mahal karena udah ada refill nya Cuma dipikiran aku ini mahal karena di pake sama Song Hye Kyo dan Lee Sung Kyu.

Informasi produk:

The skin tends to look dull in one hour after applying makeup due to excessive sebum and sweat! The refresing BB Cushion keeps the skin looking smooth, clean and ,atte all day long by controlling excessive sebum while maintaning moisture. More effective two-step oil control system! “Semi –matt BB Cushion” makes the skin look fresh, feel moisturized for long hours.

1. The two step oil control system keeps the skin matte while maintaining moisture.
2. The blurring layer covers pores and uneven skin texture.
3. The ultra-light texture doubles the light and refreshing feel.
4. The upgraded sustaining power increases adherence to the skin.
5. Laneige’s differentiated 3D skin fit cushion.

pilihan shade bb cushion ada yang natutal tone dan cool tone

Berbeda dengan versi yang lama, untuk versi yang baru dibagi menjadi 2 bagian shade yaitu natural tone dan cool tone. Untuk yang cool tone cocok untuk kulit yang ada kemerah-merahan dan yang natural tone cocok untuk skintone indonesia seperti yang kuning langsat, sawo matang dll. Untuk kulit aku sendiri, aku memilih shade #13C Cool Ivory.

box laneige bewarna silver abu-abu
bagian belakang box

Design box cushion nya cantik sekali dengan warna silver dan abu-abu, dan ada hologram pelangi. Box laneige besar karena termasuk case+isi+refill. Design case cushion nya juga cantik di dominasi warna putih dan di atas cushion terdapat hologram pelangi juga.

case+refill

Di dalam case cushion laneige seperti case cushion pada umumnya. Puff csuhion sedikit lebih kecil dari puff cushion pada umunya tapi puff nya lembut banget enak buat di aplikasikan ke kulit wajah.

terdapat kaca dan puff
puff cushion lembut banget

Pertama kali buka segel cushion nya tercium aroma cushion nya, aroma nya lembut gak menggangu sama sekali. Dan bagian cushion nya itu beda sama cushion yang biasanya karena Laneige menggunakan 3D cushion.

bagian cushion yang berbentuk 3D
waktu di colek menggunakan jari. cushion yang keluar gak terlalu banyak

Pas di aplikasikan ke kulit wajah aku enak, langsung menyatu dengan kulit aku. Dan hasilnya ringan dan natural. Tapi coverage nya gak terlalu mengcover bekas jerawat aku. Bb cushion ini long lasting sekitar 4 jam-an baru terlihat minyak di area t-zone. Menurut aku worth it banget bb cushion ini dengan harga 390.000 kita bisa dapet refill nya juga dan cushion nya juga bagus.

bagian sebelah kiri dari layar tidak menggunakan cushion dan bagian sebelah kanan dari layar menggunakan cushion laneige.
bagian sebelah kiri dari layar tidak menggunakan cushion bagian sebelah kanan dari layar menggunakan cushion. bagian sebelah kanan terlihat lebih cerah dan glowing

Kelebihan:
• Packaging cantik banget
• Aroma nya lembut
• Long lasting
• Gak menyumbat pori-pori

Kekurangan:
• Tidak mengover bekas jerawat aku dengan baik
• Harus beli online kalau mau dapet harga murah, karena kalau di counter harganya sekitar 560rb-an.

Product price: IDR 390.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Laneige BB Cushion Pore Control SPF 50+ PA+++
Average rating:  
 1 reviews
by Expectopatronum on Laneige BB Cushion Pore Control SPF 50+ PA+++
Repurchase?: Yes

Well..well...well...ini adalah cushion pertama aku. Aku udah pake sejak tahun lalu. Aku beli Cushion ini cukup mahal di salah satu olshop, aku lupa harga persisnya berapa tapi kira-kira Rp 300 rb-an. Ppas barangnya dateng...OH MG...casenya mewah banget, kelihatan banget kalau Cushion ini emang Cushion yang bisa dibilang Premium, udah jelaslah karena ini dari Brand Korea yang udah jelas track recordnya ya, a.k.a Laneige. Aku pilih shade No. 21 alias Beige, dan warnanya pas banget sama skin tone aku. Puffnya lembut banget, dengan warna puff biru Navy gitu, puffnya nyaman dipake untuk aplikasi cushionnya. Coverange light to medium, cukup Ok menurut aku, cuma kalau kamu punya bekas jerawat yang menghitam gitu ga bisa tertutup secara sempurna, masih kelihatan walaupun samar. Hasil akhirnya matte, cocok untuk kulit berminyak, dan pori-pori lumayan tertutupi. Kalau misalnya kamu cuci muka, cushion ini masih nempel lho di muka, ga bener-bener ilang gitu. Cushion ini juga tahan berbulan-bulan kalau di aku, refillnya juga udah ada, jadi kalau mau repurchase cukup beli refillnya aja. Aku masih pake cushion ini sampai detik ini, aku pakai dua merk cushion dan Laneige ini salah 1 nya. By the way, karena udah mengandung SPF 50+ jadi aku bisa ngerasa aman kalau mau keluar rumah, ga ush takut lagi sm si matahari nakal. Recommènded pokoknya. O ya hampir lupa, ada satu kekurangan cushion ini, kalau cushionnya udah dipake agak lama dan mendekati mau habis, dia jadi lebih kering dan jadi agak susah kalau mau aplikasi, jadi makin lama cusion ini abis, makin keringlah cushionnya, but itu termaafkanlah ya. Still a good cushion. Love it.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mengencangkan Kulit yang Kendur

Kulit kendor bisa menjadi masalah yang sangat menjengkelkan