Kali ini aku mau bahas moisturizer yang pertama kalinya cocok di aku, setelah beberapa tahun terakhir aku stop pake moisturizer. Yaitu dari brand Lavine ^^

            

Moisturiser dengan tekstur yang ringan dapat menyerap cepat kedalam lapisan kulit dan membantu memberikan kelembaban maksimal sekaligus membantu melawan tanda-tanda penuaan pada kulit. Dilengkapi Squalane, Hyaluronic Acid & Phyto Extract menjadikan kulit terasa segar, lembut dan membantu mencerahkan kulit secara alami.

Moisturizer ini mempunyai fungsi untuk:

  • Melembapkan kulit hingga ke titik optimal sehingga mencegah prematur aging, menghilangkan flek hitam & kulit tampak jauh lebih muda.
  • Ringan dan cepat diserap karena waterbased.
  • Kaya akan Phyto Brightening Extract dan Hyaluronic Acid untuk kulit lebih cerah dan lembap.

Oke setelah pake toner, aku lanjut pake moisturizernya. Nah moisturizernya ini agak unik nih. Pump nya beda. Aku sering liat pump jenis ini di moisturizer brand luar yang suka di review sama beaty vlogger di youtube. Tapi belum pernah liat di Indonesia. Jadi waktu tau ini, agak girang sendiri 😀

            

Kalian bisa liat di bawah ya bentuknya gimana, aku bingung mau jelasinnya juga gimana. Jadi kita tinggal tekan yang bagian putihnya itu, terus ntar moisturizernya keliar dari lubang kecil yang ada di tengah. Pas pertama kali nyoba, perlu ditekan beberapa kali baru produknya keluar. Oh iya, di lubang tengahnya itu, ada tutup safety nya. jadi dilepas dulu.

Awalnya aku agak kesulitan kadang – kadang ngontrol seberapa banyak moisturizernya, mungkin belom banyak latihan aja. Tapi setelah beberapa kali coba, aku merasa 1 full pump itu udah cukup untuk wajah dan leher.

            

Teksturnya kayak lotion, dengan warna putih susu. Tapi begitu dibaurkan ke kulit bakalan jadi transparan. Seperti moisturizer pada umunya. Baunya lebih lembut dari bau tonernya, nyaris gak ada bau apa – apa sama sekali.

Aku pake ini 2x sehari. Pagi sama malem sebelum tidur. Pas dipake di muka, rasanya emang ringan dan melembabkan. Cepet menyerap juga. Emang awalnya muka jadi agak sedikit lengket. Paling aku diemin sampe 5 menit terus aku baru lanjut pake sunscren (kalo keluar rumah) dan rasa lengketnya udah ilang. Aku jarang banget pake moisturizer soalnya banyakan gak cocok. Sebenernya aku agak takut juga awalnya mau nyobain moisturizer ini, takut efek breakoutnya gara – gara gak cocok. Modal nekat, tetep sikat, dicobain. Dan alhamdulillah banget, yang ini cocok. Setelah 2 minggu pemakaian gak ada breakout, cuman purging sedikit di awal pemakaian yaitu jerawat kecil – kecil mirip brutusan. Alhamdulillah ternyata cocok ^^ Seneng banget akhirnya nemuin pelembab yang cocok. Dan juga bikin muka aku lebih cerah. Oh iya, skincare ini aman untuk ibu hamil dan menyusui karena sudah memiliki sertifikasi BPOM (terlampir) dan tidak mengandung zat-zat berbahaya (seperti merkuri, hidrokuinon, dsb).

Product price: IDR 378.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Lavine Clarity Moisturizer
Average rating:  
 1 reviews
by akpertiwi on Lavine Clarity Moisturizer
Repurchase?: Maybe

Ini salah satu moisturizer favoritku. Bikin kulit lembab, halus, dan tampak lebih cerah. packagingnya juga higienis, dengan jar yang menggunakan air pump sehingga meminimalisir resiko produk di dalamnya terkontaminasi udara luar. Sayang wangi parfumnya agak terlalu kuat jadi mungkin mengganggu untuk orang yang sensitif dengan bau-bauan. Selain itu harganya juga cukup pricey untuk ukuran produk lokal

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan