Hai, untuk tulisan pertama aku akan mereview serum dari Lux, yaitu Lux Whitening Shower Serum. Produk ini adalah pasangan dari Lux Whitening Shower White Impress.

Oke mulai kita bahas bareng ya. Mulai dari kemasan. Tampilannya sama dengan sabun mandinya, warna kemasannya putih sesuai dengan konsep whitening yang disampaikan. Di kemasan juga tertulis lengkap informasi mengenai ukuran isi, cara pakai, komposisi, manfaat dan tanggal kadaluarsanya. Bentuk kemasannya simpel berupa tube yang mudah digunakan.

Untuk isi produknya sendiri, berupa cream berwarna pink. Teksturnya kental dan aromanya mirip dengan sabun mandinya hanya saja lebih menyengat. Cara pakainya sesuai dengan petunjuk yang ada di kemasan, kita bersihkan badan dengan menggunakan sabun mandi dari rangkaian produk serupa kemudian barulah serum ini diaplikasikan.

Serum dikeluarkan secukupnya ditelapak tangan kemudian dioleskan ke bagian tubuh yang diinginkan. Lalu dipijat dengan tujuan agar serum nya meresap dengan baik ke kulit. Kemudian bilas dengan air dan jika perlu ulangi lagi pemakaian serum dengan takaran yang lebih sedikit.

Ketika saya mengaplikasikan serum ini ke kulit rasanya adalah seperti memakai lotion saja tetapi produk ini lebih kental dan ada terasa sedikit berminyak di kulit . Kemudian ketika saya bilas serumnya dengan air mengalir, serum ini tidak mudah larut. Jadi harus sambil diusap agar sisa serumnya terbilas dengan baik. Setelah selesai, saya coba keringkan dengan handuk kering dengan cara ditepuk, bukan diusap ya.

Rasa setelah pembilasan serum tadi adalah sedikit lengket. Saya sulit menggambarkan bagaimana rasanya, hanya saja rasanya seperti kulit seperti diolesi foundation, sedikit lengket tapi setelah beberapa saat kulit jadi lebih halus. Lalu wangi serumnya tadi masih nempel sampai kira-kira 2 jam setelah pemakaian. Untuk efek whitening atau mencerahkan tidak terlalu terlihat di kulit saya. Kalau untuk cerah seketika, memang iya, karena efek dari serum yang berwarna pink tadi. Jadi bisa membuat kulit sedikit lebih cerah daripada sebelumnya. Tapi kalau untuk meningkatkan kecerahan kulit dengan optimal sepertinya harus dengan beberapa kali pemakaian rutin.

Dari pengalaman saya di atas tadi, bisa kita simpulkan bahwa:

Dilihat dari kemasan, Lux Whitening Shower Serum ini simple, handy dan informasi mengenai produknya cukup lengkap.

Harga untuk sebuah serum cukup terjangkau. 180ml dibandrol dengan harga 30ribu-an.

Isi produknya sendiri adalah cairan kental hampir ke krim, warnanya pink, beraroma harum dan sedikit lengket.

Cara pakai mudah, tinggal pakai saja serumnya setelah mandi , lku pijat sebentar produknya agar menyerap ke kulit lalu dibilas dengan air mengalir.

Setelah pakai serum, kulit sedikit lebih cerah, harum dan lembut. Akan tetapi saya pribadi kuranh suka efek yang sedikit lengket setelah pemakaian serum.

Cocok digunakan untuk siapa saja yang ingin kulitnya halus Wangi dan lebih cerah. Selain kesan lengket itu, selebihnya okeeeeee.

Selesai review ini, semoga membantu buat temen-temen yang ingin beli produk ini tapi masih bertanya-tanya bagaimana efek dan kualitas produknya. Terimakasih.

Product price: IDR 30.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini 5 Rahasia Skincare Dakota Johnson, Kamu Harus Coba!

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris