Halo semua! Kembali dengan review eyeshadow dari brand lokal favorite semua orang yaitu Make Over. Iya aku telat, aku baru coba eyeshadow trionya padahal udah launching eyeshadow palletenya. Sebenernya dari kemaren-kemaren aku emang ngincer warma eyeshadow gak wajar yaitu eyeshadow trio wet n wild yang ada warna toscanya gitu, jadi pas dapet ini……. Aku bahagia hidup sejahtera di katulistiwa.

Trivia eyeshadow dari makeover ini memiliki 11 pilihan seri dengan kombinasi warna yang menarik dan aku mendapatkan seri magical fairy tale.


Packaging

Packaging dari Make over trivia eye shadow ini memiliki bentuk kotak dan bertuliskan nama brand dan nama jenisnya. Plastik dan “cekrekan” yang digunakkan termasuk kokoh jadi gak perlu parno kalo dibawa travelling. Kaca yang diberikan gak pelit jadi bisa cek-cek makeup dan touch up tanpa ribet, but.. kekurangannya itu kemasan dari make over trivia eye shadow ini monoton dan sama semua, dengan kaca yang geday itu pun bikin kita gatau shade apa didalamnya. Jadi susah ga sih bedainnya? kalo aku sih engga, soalnya punya produk make over baru dikit :p.

Sedangkan info seri ada pada belakang kemasan. Kemasan make over ini emang cenderung simple, tapi jujur aja suka bingung bedain produk-produknya soalnya packagingnya sama semua :3.

Information

“You need fun in your beauty routine. Be creative with these 3 eye shadow colors and get ready to dazzle with your vivid style.”

Expire Date: 200418

Netto: 6g

Perhatian: Hanya untuk pemakaian luar. Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi iritasi. Hindari kontak langsung dengan mata. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Shade and Texture

Seri magical fairy tale memiliki kombinasi warna yang gak biasa yaitu terdiri dari warna biru tosca, gold dan salmon. Semua warna di trivia eye shadow ini mengandung shimmer yang kecil. Sebenernya aku agak bingung untuk menggunakan kombinasi eye shadow ini khususnya untuk warna tosca. Aku pribadi sih suka banget dengan warna-warna ngejreng kaya gini tapi aku masih belajar untuk blending-blending cantik jadi masih belom pede kalo dibawa keluar #ehcurhat.

Berikut deskripsi warna dan tekstur dari tiap shadenya

Tosca: Warna dari eyeshadow ini tosca yang agak biru, memiliki shimmer berwarna agak gold. Warna yang di swatch sesuai dengan ada yang di pallete dan memiliki pigmentasi yang strong. Saat apply menggunakan brush tidak se-strong saat mengaplikasikannnya dengan jari. Tesktur dari shade ini agak keras. Falloutnya ada cuma ya biasa aja.

Gold: Shade ini memiliki tekstur yang paling empuk dibanding dua warna yang lainnya. Warna yang dihasilkan yaitu emas yang kuning banget dengan sentuhan shimmer kecil yang padat. Pigmentasi juga ok, cuma sayang agak chalky. Sama seperti warna tosca, warna gold ini memiliki pigmentasi strong jika diaplikasikan menggunakan jari dibandingkan dengan brush.

Salmon: Ini warna wearable untuk sehari-hari nih, warnanya orange agak pink muda. Warna ini cenderung finishnya satin. Pigmentasinya so-so, teksturnya paling keras dibanding dua lainnya. Fallout hampir ga ada. Karena tesktur dan pigmentasi yang aku gasuka pakenya untuk eyeshadow (mendapatkan warna yang sesuai dengan pallete harus menggunakan primer dan berkali-kali) sehingga aku iseng pakai untuk highlighter. Dan bagus banget.. shade ini cocok untuk kamu yang suka highlighter yang natural.

Kalo harus memilih, jujur aku gak bisa nentuin harus pilih shade mana yang aku paling suka. Tiap shadenya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga dengan 3 warna ini kombinasi sempurna untuk saling melengkapi. Iya, kaya kita.. saling melengkapi. #Digeplak.

Dari kedua eyelook ini mana yang kalian suka?

Final Thoughts

(+) Warnanya gak biasa dan punya banyak pilihan warna

(+) Mudah untuk di blend

(+) Packaging kokoh

(-) Warna yang dihasilkan lebih bagus jika menggunakan jari

Jadi segitu dulu review dari aku semoga bermanfaat ya, kalau untuk aku eyeshadow dari makeover ini patut untuk dicoba karena eyeshadow ini sama sekali gak jelek, ya walaupun sekarang mulai bermunculan eyeshadow yang lebih murah dari ini tapi poin plusnya pemilihan warna dari eyeshadow makeover ini gak main-main. Jadi buat kalian yang pengen belajar eyeshadow genjrang-genjreng kaya aku ini bisa coba eyeshadow ini. <3

Product price: IDR 79.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Make Over Trivia Eyeshadow
Average rating:  
 4 reviews
by Dyah on Make Over Trivia Eyeshadow
Repurchase?: No

Kemasannya kokoh dan bagus. Sangat kuat dan aman buat dibawa kemana-mana. Buat kualitas produknya sendiri cukup oke kok. Memang ada fallout-nya, tapi masih batas wajar sih. Pigmentasinya oke. Bukan yang crazy pigmented, tapi masih keluar kok warnanya. Mudah dibaur juga. Overall saya suka produk ini.

by Shafira on Make Over Trivia Eyeshadow
Repurchase?: Yes

Aku punya yang natural nude. Dan menurut aku eyeshadow ini cantik banget sih, warnanya lumayan pigmented. Aku biasa pake primer lagi biar dia lebih vibrant. Cocok banget untuk sehari-hari. Dan untuk soft smokey eye juga bagus banget. Aku pake ini hampir setiap hari karna emang nyaman dipake dan natural. Falloutnya lumayan kalo pake brush, tapi kalo aplikasi pake jari gak ada falloutnya sama sekali. Aku suka banget sih sama eyeshadow ini. Mudah banget dicari dimana-mana. Dan harganya sangat affordable. Aku akan repurchase lagi tapi warna yang lain.

by Nealyveoryca on Make Over Trivia Eyeshadow
Repurchase?: No

Dari segi packaging produk ini bagus karena dengan box hitam glossy membuat produk ini keliatan elegan. but yang aku butuh isi produknya bukan packagingnya. produk ini ngak jelek jelek banget, but i just dont like it. Karena produk ini menurut aku lumayan powdery dan produk ini ngak terlalu pigmented. untuk pilihan warna lumayan banyak dan untuk harga masih worth it lah, punyaku yang shade "Enchanting Nude Spell".

by Mfcindy on Make Over Trivia Eyeshadow
Repurchase?: Yes

Suka banget sama eyeshadow makeover trivia ini! Aku udah punya 2 macem yang Natural Nude dan Golden Espress. Warnanya cantik2 banget dan pigmented. Sayangnya waktu di apply pakai brush memang tidak se pigmented jika menggunakan jari. But still a very good eyeshadow. Bisa dibuild dengan mudah karena dasarnya emang udah pigmented. Fall out juga ga banyak. Apalagi ini brand local, suka banget and definitely repurchase

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu