Jerawat emang hal paling menyebalkan yang pernah nongol di muka, dan jerawat adalah ‘tamu’ yang akan selalu hadir di muka aku setiap bulannya. Nah, singkat cerita waktu itu aku lg mau cari body scrub, tiba” nemu lah 1 toko kosmetik, dan ternyata toko itu jual produk” impor.

Ok nice. bye money.

Tadinya ga kepikiran mau beli produk jerawat ehh terus mama aku curhat kalo aku jerawatan karna pake banyak produk (padahal karna PMS heleh) mba”nya jadi nawarin aku produk ini.

Ada yang pernah dengar OXY? Aku tau produk ini awalnya dari salah satu beauty blogger, dan katanya ampuh banget untuk ngempesin jerawat. Nah karna emang jerawat aku waktu itu lagi bandel banget, pake acne gel atau acne patch apapun ga ilang (biasanya ga sebandel ini huhu), akhirnya aku cobain lah OXY 5. Btw ini yang regular karna emang aku kalo numbuh jerawat ga banyak dan ga parah bgt. Kalo kamu punya jerawat yang lebih parah mungkin bisa coba OXY 10.

 Kenapa OXY ‘5’ ? karna produk ini mengandung 5% Benzoyl Peroxide, kalau OXY 10 berarti 10% Benzoyl Peroxide. Produk ini katanya ga ada warnanya, ga ada bau dan tidak berminyak/ lengket.

Hmmm.. untuk baunya sih menurut aku kayak lagi di dokter gigi, bau obat banget gitu. haha

Oh ya, tenang produk ini juga udah clinically tested :p

Produk ini tersedia dalam 10 gr dan 25 gr. Menurut aku sih 25 gr itu sangat sangat banyak. So, kalau jerawatnya ga banyak sih mending beli yang 10 g

(tapi karna waktu itu di tokonya cuma ada ini yaaa yaudah deh hehe)

Klaim produk ini adalah :

1. Membunuh bakteri acne yang menyebabkan jerawat.

2. Membantu menyerap minyak yang berlebihan

3. Membantu membebaskan pori” tersumbat

4. Mudah digunakan, tidak terlihat saat digunakan.

Gunakan setelah mencuci muka (pastikan sudah kering), kocok dahulu sebelum digunakan.

kemudian aplikasikan pada jerawat. Menurut box, saran penggunaannya adalah 1x sehari, baru kemudian 2x sehari. jadi step by step gitu.

Ingredients :

 yeps, it contains paraben :’)

Packaging produknya berbentuk tube putih yang mudah banget di-squeeze.

 Which is gampang untuk ngeluarin produknya hehe

Di bagian belakang packagingnya juga ada informasi” penting seperti yang tertera di boxnya.

Oh ya, hati” ya pake ini katanya bisa ng’bleach rambut atau ngelunturin warna baju 😮

Kalau kamu punya tipe kulit yang sensitif jg hati” ya pakenya. Apalagi kalau kamu jg sensitif dengan Benzoyl Peroxide, jangan lupa uji sensitivitas dlu. Kalau ada rasa terbakar, merah” atau iritasi, kurangi dosis pemakaian. Kalau masih ttp berlanjut, hubungi dokter. hhe

 Liat daerah yang aku tandain merah itu? nahh disitu ada tulisan exp datenya.

jadi, kalau boxnya ilang, kamu masih tau kapan expnya hehe

Produk ini cara bukanya diputer gitu, ngeluarin produknya juga gampang karna lobangnya ga terlalu besar. Gelnya berwarna putih dan mudah dibaurkan. Btw, aku pakenya bener’ sedikit bangettt setiap pemakaian hehe.

Tapi untuk performanya gmna ya?

HASIL

 

Ini hasilnya ! 😀

This product surprisingly amazing !

Aku bener” ga nyesel beli ini.

13 juli jerawat aku merah dan lumayan keliatan gede, akhirnya sore” aku pakein OXY 5 (masih keliatan agak putih” ya, aku ng’blendnya ga bener. hehe)

Nah besoknya pas bangun pagi, merahnya udah mulai ilang. Karna aku orangnya agak bandel, aku langsung pake 2x sehari (berhubung libur) hahaha.

Dan hasilnya bisa dilihat, pas tgl 15 Juli, aku bangun dengan jerawat udh kempes 😀 (yaa walau masih ada bekasnya sih) dan untuk jerawat yang kecil” langsung amblas.

THIS IS SOOO GOOD, best acne gel I’ve ever tried so far ❤

Pros :

+ Oke banget untuk ngilangin jerawat

+ Lumayan affordable untuk hasil kayak gini

+ Tidak berwarna

+ Sudah banyak dijual

Cons :

-Wanginya kayak obat

Product price: IDR 75.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Oxy 5 Acne Pimple Medication
Average rating:  
 1 reviews
by Deviana Tan on Oxy 5 Acne Pimple Medication
Repurchase?: Yes

This is the best acne cream ever. Ampuh dan cepet banget dalam ngempesin jerawat. Pertama kali nyoba totol di jerawat, jerawatnya jadi cekit-cekit gitu. Untuk pemakaian pertama dianjurkan pakai 1x dalam sehari dulu, kemudian ditingkatkan menjadi 2x dalam sehari. Setelah pemakaian 2 hari biasanya kulit di jerawat dan sekitarnya akan mengelupas gitu, jadi sangat dianjurkan pakai krim pelembab ya supaya kulit jadi nda terlalu kering.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,