Halo… Sepertinya saya jarang review product make up. Nah, kali ini aku mau share review salah sat produk make up yaitu loose powder. Loose powder biasanya saya gunakan sehari-hari tanpa menggunakan foundation. Kadang juga sebagai finishing after using BB Cream or Foundation kalau misalnya pakai sih. Loose powder apakah itu, lets read it…

Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits : Loose Powder Bahagia baget gak sih brand invovasi brand lokal semakin bagus baget. Series pixy UV Whitening mengupgrade produknya mulai dari BB Cream, Concealing base, hingga loose powder. PACKAGING Kemasannya yang dulu dominan putih sekarang upgrading ke warna pink sedikit coklat dan hitam. Lebih menarik banget dan simple serta terkesan elegan macam produk highend. Dibagian atas tertera shade loose powdernya yaitu shade Natural Beige.

Pada bagian belakang berwarna hitam dengan keterangan shade dan isi sebanyak 12 gram.

Beda dari loose powder kebanyakan yang berbentuk bulat silinder, pixy masih sama dengan bentuk perseginya. Jika biasanya barrier pada loose powder tidak memiliki tutup, pixy loose powder justru memiliki barrier antara puff dan lubang loose powder yang menempel.

INGREDIENTS

Talc, Mica, Titanium Dioxide, Silica, Ethylexyl, Methoxcinnamate, Zinc Stearate, Phenoxyethanol, Mineral Oil, Aluminium Hydroxide, Methylparaben, Pachyrrizus Erosus Root Extract, Butylparaben, Simmondisia Chinesis (Jojoba) Seed Oil, Fragrance, Sorbeth – 30 Tetraoleate, Squalane, Magnesium Ascorbyl, Phosphate, BHT. May Contain : Cl 77492, Cl 77491, Cl 77499

CARA PAKAI

Sapukan dengan puff secara merata keseluruh wajah. Penggunaan sebagai sentuhan akhir setelah penggunaan two way cake membuat riasan tampak natural. Tetapi saya kurang suka dengan puffnya jadi menggunakan powder brush.

REVIEW

Berhubung saya jarang sekali memakai make up jadi hanya menggunakan bedak tabur saja sebagai finishing. Shade yang saya pilih shade nomor 3 (Natural Beige) yang sesuai dengan kulit saya.

Pixy Pixy UV Whitening 4 Beauty Benefits : Loose Powder ini memiliki 4 beauty benefits yaitu: Whitening, Protecting, Moisturizing, dan Beautifying. Selama menggunakan loose powder ini mengunci make up saya dari kilap dan saya pikir bedak ini punya oil control. Ketika diaplikasikan langsung membaur atau menyatu dengan kulit wajah. Hasil smooth dan mengunci minyak di beberapa bagaian wajah (read: T-Zone, dan berpori). Dilengkapi dengan SPF 15 yang berfungsi melindungi paparan sinar mata hari (tapi untuk saya masih tetap wajib menggunakan sunblock). Selain itu mengandung jojoba oil yang berfungsi untuk melembabkan.

Sesuai klaim bedak ini memiliki teksture yang lembut, ringan serta menyerap minyak. Wajah terlihat halus, alami dan bebas kilap. Bedak ini memang ringan dan build layer dan mudah menyatu dengan kulit. Hasilnya matte setelah saya aplikasikan sunblock ataupun saat menggunakan foundation. Coveragenya bagi saya medium to high, karena bisa menutup acne scars meski tidak lebih dari 3 jam. Overall, saya suka dan tidak suka dengan produk ini, karena saya kurang suka dengan hasil yang. Karena coveragenya cukup bagus jika diaplikasin setelah foundation terlihat seperti mendempul dan tebal (I Don’t how description). Jadi lebih Kekurangan loose powder ini bagi saya hanya hasilnya matte. Mungkin hanya itu saja, selebihnya I like it.

Product Price IDR 25.000-30.000

Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Maybe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Mitos Jerawat yang Tidak Boleh Dipercaya

Jerawat adalah yang tidak hanya merusak penampilan wajah