Assalamualaikum ladies, setelah sebelumnya aku review produk eyeliner yang menjadi favorit aku dari brand Purbasari, kali ini juga masih ada blush on dari rangkaian yang sama yaitu Daily Series dengan kemasan yang gak jauh dari background putih serta bunga yang berwarna pink, hhaa.. Dulu aku sampai penasaran pas dari jauh lihat produk-produk Purbasari Daily Series berjajar cantik di toko makeup, dan jujur saja waktu aku gak langsung beli, wkwkk dan beruntung kini aku sudah punya beberapa koleksi produk dari brand ini jadi gak penasaran lagi deh. Nah sekarang lanjut kita cek seberapa bagusnya sih kualitas blush on ini?

DETAIL PRODUK

PACKAGING / KEMASAN

Bagian luar produk ini dikemas dalam ukuran kotak dari karton dengan desain yang sudah menjadi ciri khas dari produk Purbasari Daily Series yaitu menampilkan warna-warni segar perpaduan warna yang lebih dominan pink dan putih. Dari segi kemasan aku suka karena tampak bersih dan keliatan cewek banget, bisa juga bila ingin dijadikan properti saat foto-foto produk jadi terlihat lebih cantik, hhee

Selain kemasan yang menarik, produk ini juga halal dan sudah terdaftar di BPOM sehingga bisa jadi alasan utama saat kita ingin membelinya. Namun sayangnya dari segi kandungan bahan produk ini tertera adanya paraben -.-

ISI PRODUK

DAN

CARA PEMAKAIAN

Bagian utama produk dikemas dalam case berbentuk compact yang cukup kokoh, terdapat palette  2 warna berbeda disertai dengan adanya brush untuk aplikasi saat pemakaian. Kemasannya ringan dan hemat tempat serta sudah memiliki kaca sehingga lebih nyaman bila ingin dibawa bepergian. Sedangkan untuk kuas aplikatornya ini menurut aku sih dari segi ukuran sudah pas gak terlalu kecil, nyaman dipegang dan bulunya juga cukup halus.

Untuk cara pemakaiannya sih seperti blush on berbentuk tabur pada umumnya yaitu kita bisa sapukan pada tulang pipi setelah pemakaian foundation atau bedak di wajah.

HASIL PEMAKAIAN

Setelah aku coba di bagian tangan warna peachnya lebih soft/gak begitu kelihatan (hasil di tangan bagian atas). Karena teksturnya tabur, sehingga hasil dari blush on ini bila digosok atau kena keringat maka warnanya akan jadi lebih pudar, namun yang aku suka blush on ini masih menyisakan shimmer yang membuat tampilan wajah terlihat berkilau.

Pemakaian pada wajah hasilnya natural gak medok, aku suka banget perpaduan 2 warna di palette ini bikin wajah aku tampak semu dan merona.

Product price: IDR 40.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Purbasari Daily Series Blush On
Average rating:  
 4 reviews
by Mamanaufa on Purbasari Daily Series Blush On
Repurchase?: No

Tertarik dengan blush on ini karena lihat videonya Tasya farasya. Sebenarnya cukup suka sih dengan blush ini karena dapat dua warna trus harganya juga terjangkau. Untuk pemula seperti saya jug blush ini cocok karena hasilnya bisa di build up mau natural atau medok untuk kondangan. Shimmernya juga pas sih nggak lebay. Lumayan suka sih sama Blush on Purbasari ini, tapi kalau untuk repurchase sih kayaknya nggak ya. Dengan harga segini, saya sepertinya lebih suka blush on dari Fanbo.

by Selvy Lo on Purbasari Daily Series Blush On
Repurchase?: Yes

Packagingnya gemes banget, dan pilihan warnanya juga bagus. harganya terjangkau di kantong mahasiswi. brush yang ada di dalamnya juga lumayan lembut jadi bisa dipake. warnanya lumayan pigmented, dan hasilnya natural banget di kulit wajah aku cocok untuk ke kampus sehari-hari, di kulit aku yang oily lumayan tahan lama. untuk yang suka make-up natural wajib banget nyobain blush-on ini.

by Ekaakuncoro on Purbasari Daily Series Blush On
Repurchase?: No

Aku juga beli yang shade ini. Menurutku ini blush on yang gak terlalu pigmented. Tapi itu malah yang aku suka. Karena bisa dibikin natural atau gonjreng sekalian.  Pilihan warnanya juga banyak setauku ya. Mau yang pino banget, peach banget atau orens banget. Tinggal kebutuhan aja. Shimmer nya ada tapi gak terlalu heboh. Jadi jatuhnya bisa kaya highlight yang natural gitu.  Untuk repurchase, enggak. Soalnya pengen nyobain brand lain dan warna lain juga. Lagian, blush ini isinya 2 dan banyak sih menurutku. Jadi abisnya juga bakalan lama.

by Rizkika Widianti on Purbasari Daily Series Blush On
Repurchase?: No

Aku kebetulan beli yang nomor 2, hasil dari penasaran aja. Soalnya banyak yang bilang nomor 2 ini ada warna highlight nya gitu. Warna blush nya emang merah yang agak strong banget, tapi bikin aku penasaran soalnya aku kurang suka sama yang warna nomor 1.
Blushnya oke, warnanya emang pigmented banget jadi mending dikit - dikit aja pakenya. Terus powdery banget. Untuk highlightnya sih di aku gak terlalu kelihatan. Mungkin kalo untuk sekedar dewy look, warnanya cocok. Waktu aku pake di tulang hidung, antara alis, sama di dagu itu keliatan banget sheen nya, tapi pas aku pake di cheekbone malah gak terlalu keliatan. Repurchase sih enggak kayaknya.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Produk Skincare Alami dengan Bahan yang Ada di Dapur

Cuaca dingin, kondisi psikis yang stres, dan berbagai