DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk : Lulur Wajah Green Tea With Rice Extract

Merk : Purbasari

Ukuran : 100 gram

Harga : -+ Rp. 18.000,-

No. BPOM : NA18130200126

Klaim Produk :

Membantu membersihkan komedo dan mengangkat sel kulit mati

DETAIL PRODUK

PACKAGING / KEMASAN

Produk ini dikemas dalam bentuk tube yang mirip dengan produk pembersih wajah pada umumnya. Desain dan perpaduan warnanya tampak menarik terutama dengan adanya warna hijau sekilas membuat kita bisa menebak bahwa produk ini menggunakan bahan-bahan yang terbuat dari alam.

Namun sayangnya seperti yang terlihat pada foto, dari bawah hingga seperempat bagian dibungkus dengan isolasi/lakban putih biasa yang berasa kurang berkesan aja sih diliatnya, hehee ditambah lagi tempelan deskripsi mengenai produk ini yang mudah robek -.-

Abaikan segi kemasan yang kurang menarik, sekarang kita lanjut ke klaim produk dan bahan-bahan yang digunakan. Disini aku mulai tertarik untuk mencoba lulur wajah dari Purbasari ini terutama karena menggunakan bahan alami terbaik seperti beras dan ekstrak green tea.

Kalau aku lihat dari kandungan bahan lainnya, produk ini masih mengandung Paraben, serta bahan yang di beberapa orang bisa menimbulkan iritasi/alergi pada kulit wajah yang sensitif.

ISI PRODUK

DAN

CARA PEMAKAIAN

Karena kemasannya berbentuk tube sehingga lebih higienis saat pemakaian. Isi dari lulur wajah Purbasari ini memiliki tekstur krim yang pas dan gak begitu kental serta aromanya khas teh hijau yang tidak menyengat dan memiliki butiran scrub yang nampak halus

Untuk cara pemakaiannya yaitu ambil isi krim secukupnya dan oleskan pada wajah dalam keadaan kering atau setelah mandi sore. Lalu pijat lembut daerah wajah dengan gerakan memutar hingga komedo serta sel kulit mati berasa sudah terangkat.

HASIL PEMAKAIAN

Before

After

Lulur wajah dari Purbasari ini memiliki tekstur krim yang halus dan lembut. Setelah aku bilas dengan air nampak tidak begitu berbusa sehingga mudah/cepat dibersihkan serta tidak licin. Dari kemasan depan produk sih sudah tertera bahwa produk ini digunakan untuk jenis kulit berminyak serta bisa juga untuk kita yang memiliki keluhan komedo atau hanya ingin mengangkat sel kulit mati sehingga wajah tidak nampak kusam dan riasan makeup jadi lebih terlihat halus pada wajah.

Product price: IDR 18.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Purbasari Lulur Wajah Facial Scrub
Average rating:  
 2 reviews
by Ekaakuncoro on Purbasari Lulur Wajah Facial Scrub
Repurchase?: No

Scrub ini tergolong sangat murah. Tidak sampai 20 ribu sudah bisa eksfoliasi kulit. Kemasannya aman, dibawa bepergian juga bisa, gak akan pecah, hanya saja memang agak makan tempat.

Sayangnya di kulitku reaksinya tidak bagus. Teksturnya sebenarnya nyaman. Scrubnya juga tergolong masih standard, tidak terlalu besar. Masih nyaman dipakai. Hanya saja, reaksi saat oakai ini yang kurang oke unutk kulitku. Di kulitku, saat aku pakai ini, rasanya sangat panas sekali, apalagi di area tulang pipi dan dahi. Kelihatannya ada kandungan yang tidak cocok untuk kulitku.

Akan tetapi, produk ini sanagt terjangkau, dan mudah dibeli. Jadi karena aku sayang mau gak pake, aku pakai scrub ini sebagai pengganti lulur untuk tangan dan leher. Bersih lho setelah pakai ini.

by Tyarmilia on Purbasari Lulur Wajah Facial Scrub
Repurchase?: Yes

Aku suka sama purbasari lulur wajah ini selain harganya terjangkau mudah didapat juga. Suka gantian beli ini sama peeling mundisari, karena ampuh banget buat bersihin komedo. Wajah jadi berasa halus setelah make. Sayangnya aku salah beli varian kemarin, seharusnya aku beli yang pink malah beli yang ijo ini karena ini untuk kulit berminyak jadi di pinggir hidung kerinh gitu. Padahal performanya untuk bersihin pori bagus banget.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini 5 Rahasia Skincare Dakota Johnson, Kamu Harus Coba!

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan aktris