Hai hai ^^ ada yang tahu sama brand RDL? Yang suka pakai Pinoy skincare buat perawwatan sehari-hari pasti taulah ya sama brand ini. RDL merupakan salah satu brand skincare asal negara tetangga yaitu Filipina. Seperti kebanyakan produk kosmetik atau perawatan dari luar negeri, untuk dapetinnya kebanyakan ya mesti order online. Namun, jangan khawatir! Produk RDL ini sebagian ada yang udah masuk ke Indonesia dan dijual bebas di tokok-toko kosmetik terdekat, salah satunya adalah produk sabunnya RDL Papaya Whitening Soap.

Detail Produk

Nama Produk       : RDL Papaya Whitening Soap

Netto                       : 135 gram

Manufactured by : RDL Pharmaceutical Laboratory, Inc., Dapao City, Philippines.

Distributed by       : PT Amosys Indonesia, Jakarta Pusat

No POM                 : NA 40170500158

Harga                       : Rp 20.000

Experience total skin care with new improved RDL Papaya Whitening Soap plus sunscreen. It contains papaya extract and enriched with vitamins to reveal a smoother and younger looking skin.

Komposisi :

 

 

Review :

Seperti kebanyakan sabun pada umumnya, RDL papaya soap ini dikemas dalam bentuk berupa sabun batangan. Pada bagian dusnya didominasi oleh warna oranye dengan gambar buah pepaya. Senada dengan kemasan dusnya, sabunnya pun berwarna oranye cerah dengan aroma papaya yang khas dan menyegarkan. Untuk ukuran sabun batangan sabun ini cukup lunak dan mudah cair, sehingga untuk penggunaannya aku pribadi lebih suka sabunnya dipotong kecil-kecil jadi ga sekaligus gede dipakai. Sabun ini bisa dipakai di seluruh tubuh, aku bahkan suka pakai sabun ini di wajah. Sebelum produk ini ramai diiklankan di televisi sebenarnya aku sudah beberapa kali repurchase, karena aku suka performanya yang bikin kulit aku cerah. Semenjak udah diiklanin di tv harganya jadi naik -_- kemarin aku baru beli di toko kosmetik langgananku yang sebelumnya harganya ga sampe 15k sekarang jadi 20k ckck, mungkin buat biaya iklan kali yah 🙂

Yang aku suka dari sabun ini ya itu tadi dia bikin skintone aku jadi lebih cerah (bukan putih yah!) dan juga ga ngeringin kulit tubuh aku. Dikemasannya memang ga ditulis ini bisa dipakai di muka atau nggak tapi aku ngerasa aman-aman aja buat pake di muka, so far ga ada masalah apa-apa di wajahku yang ada malah bikin cerah. Emang sih kalau dipake di muka setelahnya berasa agak ngeringin, tapi ga parah kok, setelah mandi oles-oles pake pelembab udah ga kering lagi mukanya. Overall, aku suka banget sama sabun ini tapi pls jangan naik lagi gih harganya -_-

Product price: IDR 20.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

RDL Whitening Beauty Soap
Average rating:  
 1 reviews
by Anisarw on RDL Whitening Beauty Soap
Repurchase?: No

Aku udah beberapa bulan pake sabun RDL whitening beauty shop ini. Tapi aku pakenya di kaki, kebetulan punggung kakiku lagi belang gara-gara pake flatshoes. Selama pake sabun RDL gak ada reaksi apa-apa sih biasanya kulitku kalau ada zat yg aneh-aneh suka alergi. Efek mencerahkannya ada, cuma kekurangannya bikin kulit kering kalau dipake tiap hari.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu