Beberapa waktu yang lalu, aku terpilih menjadi editor di salah satu website online shop yang khusus menjual produk-produk kecantikan dari korea. Mau tau produk apa yang aku dapat dan bagaimana performanya? Yuk, baca terus first impressionku mengenai produk ini ya!

Info Produk :

Nama : Romantic Pinkpage Gentle Wash

Berat : 100gr

Harga : KRW 11.000

Deskripsi Produk :

Romantic Pinkpage Gentle Wash adalah sabun pembersih area kewanitaan (Y-zone) asal Korea Selatan yang berfungsi untuk membersihkan Y-zone dari kotoran dan memberikan efek menyegarkan dengan kandungan ekstrak tumbuhan herbal.

Claim : Makes Women Body Fresh and Clean With Various Herb Extracts.

Ingredients : Water, Alcohol, Sodium laureth sulfate, Rosmarinus officinalis, extract, Lavandula angustifolia extract, Thymus vulgaris flower/leaf extract, Pelargonium graveolens extract, Melaleuca alternifolia leaf extract, Mentha piperita leaf extract, Eucalyptus globulus leaf extract, Mentha spicata flower/leaf/stem extract, Melissa officinalis leaf extract, Origanum vulgareleaf extract, Acrylates/C 10-30 alkylacrylatecrosspolymer, Disodium EDTA, PEG-60 hydrogenated castor oil, Arginine, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Fragrance.

Review :

Untuk aku pribadi, ini pertama kalinya aku mencoba produk sabun pembersih Y-zone, sebelumnya aku merasa belum terlalu perlu menggunakan produk sejenis (selain karena aku sendiri belum menikah) serta setahuku penggunaan produk pembersih kewanitaan yang terlalu sering dapat menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan. Anyway, seperti yang terlihat di foto Romantic Pinkpage Gentle Wash ini memiliki warna yang bening dengan konsistensi cukup kental. Ketika diusap, tidak terlalu banyak memproduksi busa. Untuk aku yang terbiasa menggunakan sabun dengan kandungan busa yang banyak tentunya ‘agak kaget’ karena sabun ini tidak demikian. Aku tidak tahu apakah sabun pembersih Y-zone sendiri memang umumnya hanya sedikit mengandung busa (because it’s my first time >.<). Yang aku suka dari produk ini adalah wanginya yang calming dan menyegarkan, seperti wangi floral gitu bahkan saking sukanya aku sama wanginya kadang sabun ini aku pakai ke seluruh badan juga *lol xD Sejauh ini, tidak ada masalah kulit seperti gatal, kering atau reaksi alergi lainnya setelah memakai produk ini. Selama tidak terlalu sering digunakan, aku rasa penggunaan sabun untuk Y-zone aman-aman saja untuk digunakan!

Like :

(+) Packaging sangat menarik dan dilengkapi dengan pump sehingga lebih higienis.

(+) Wanginya menyegarkan dan memberikan efek calming.

(+) It does clean your Y-zone!

(+) Tidak terdapat reaksi alergi selama pemakaian.

Dislike :

(-) Pricey!

(-) Lumayan susah didapat, karena brandnya sendiri belum terlalu dikenal.

Product price: KRW 11.000 / IDR 130.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, belum terlalu perlu menggunakannya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Solusi Menghilangkan Jerawat Dada

Pernahkah kamu mengalami masalah jerawat yang timbul di