Hai semua. Aku mau bahas nih produk cleansing foam dari Jepang yaitu Senka Perfect Whip Cleansing Foam. Aku tertarik membeli ini karena katanya cleansing foam ini adalah cleansing foam nomer 1 di Jepang. Senka ini sendiri masih satu lini dengan Shiseido, bedanya kalau Shiseido mahal ya, kalo Senka ini versi drugstorenya 😉

Baru tau brand ambassadornya ternyata Rainie Yang, artis dan penyanyi Taiwan idolaku waktu SMA dulu hihihi ^^, mukanya tetap awet muda dari dulu sampai sekarang, makanya cocok banget jadi brand ambassador produk kecantikan 🙂

Deskripsi produk:

  • Dengan busa yang lembut sehingga dapat menjaga kelembapan alami kulit wajah.
  • Membersihkan kotoran hingga ke pori – pori wajah, dan melindungi kulit yang halus
  • Kulit terasa lembab dan halus
  • Dengan aroma bunga yang segar

Cara pakai:

Basahi tangan, keluarkan produk secukupnya (kurang lebih 2 cm) pada telapak tangan. Buatlah busa kemudian usap lembut pada wajah. Lalu bilas hingga bersih.

Dari namanya “perfect whip” sudah terlihat bahwa cleansing foam ini menghasilkan banyak busa. Kalian tau ga sih kenapa kulit wanita Jepang bersih-bersih dan halus mulus semua, itu semua karena mereka memakai sabun cuci muka yang mengandung banyak busa, sehingga mereka tidak perlu mencuci muka dengan menyentuh wajah mereka. Jadi mereka hanya  perlu mengusapkan busa tebal hasil cleansing foam lalu dipijat ke wajah . Wanita Jepang percaya bahwa membersihkan wajah dengan menyentuhnya dengan tangan dapat membuat tekanan pada wajah, sehingga wajah menjadi katerik dan kendur.

Perfect whip ini mengandung double hyaluronic acid dan silk essence dari white cocoon yang membersihkan muka sampai ke pori-pori serta membuat kulit menjadi halus dan lembab. Meskipun busanya melimpah dan banyak banget, bukan berarti banyak kandungan deterjennya lo teman-teman. Hal ini terbukti waktu setelah di pakai muka kita, muka kita menjadi lebih halus, kenyal, dan tidak terasa keset sama sekali (kalau banyak deterjen pasti muka jadi kayak ketarik dan keset gitu).

Kesimpulannya Senka Perfect Whip ini sangat cocok dipakai sehari-hari. Tidak membuat kulit kering serta membuat kulit lebih bersih, lembut, dan halus 🙂

Product price: IDR 45.000 (40ml)

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Senka Perfect Whip Cleansing Foam
Average rating:  
 8 reviews
by Michelle on Senka Perfect Whip Cleansing Foam
Repurchase?: Maybe

Aku beli ini karena kena racun dari suhay salim. Oke juga nih produk, wangiya enak dan busanya banyak tapi ga bikin kulit kering. Harganya jg masih oke karena sering diskon juga wkwk. Cuma aku ga sering pake sih, cuma sekali2 aja pakenya hehe tapi adik aku pake tiap hari dan dalam waktu setahun loh baru habis, jd ini produk emg hemat banget menurut aku.

by Dyah on Senka Perfect Whip Cleansing Foam
Repurchase?: No

Beda sama varian yang white clay, yang kemasannya biru ini nggak bikin kulit wajah saya kering atau iritasi. Sama sekali nggak mengalami jerawatan atau berutusan selama menggunakannya. Tapi bagi saya buat bersihnya ya biasa aja. Memang ini masalah selera sih, saya masih lebih suka sama sabun yang busanya sedikit atau malah nggak berbusa sama sekali.

by Winning on Senka Perfect Whip Cleansing Foam
Repurchase?: Yes

Aku sudah mencoba produk ini sekitar 1 bulan,For me this is facial wash which must have for all type skin. Pertama kali coba yang saya suka adalah foamnya. Foam yang dihasilkan facial wash ini sangat banyak dan teksturnya lembut sekali. Meski busanya banyak sekali saya rasa setelah cuci muka tidak menimbulkan rasa kering atau ketarik pada kulit wajah. Oh, Ya aromanya cukup wangi, but wanginya tidak strong sekali. Overall, saya pakai produk ini tiap hari tanpa rasa gatal atau jerawat muncul. Untuk melembabkan saya rasa masih standar saja tidak terlalu melembabkan setelah mencuci wajah.

by Demen_maskeran on Senka Perfect Whip Cleansing Foam
Repurchase?: Super yes

Awalnya temenku bosen pake senka whip ini jadilah aku pinta aja hahah eh untungnya dikasih, pas malemnya dicoba agak kaget sih karena busanya banyak, eh pas liat dibelakang kemasan gak ada tulisan bahasa inggrisnya, huruf kanji semua. Gatau deh kalo senka skrg ada bahasa Indonya apa gak, belom sempet beli karena masih banyak facial foam lain. Nah tapi anehnya walo busanya sebanyak itu, kok kulitku jd ga kering dan ketarik gitu. Akhirnya aku pake sampe habis dan gak ada efek apa2 spt jerawat atau beruntus.

by Anisa Firdausi on Senka Perfect Whip Cleansing Foam
Repurchase?: NO

Sayangnya produk ini gak cocok di kulitku yang sensitif, karena masih mengandung alkohol dan fragrance. Kelebihannya hanya di busanya yang banyak. Dengan wangi, tekstur, dan foamnya sedikit mengingatkanku dengan facial washnya Biore. Terlalu bikin kering dan tiba-tiba whiteheads bermunculan di wajahku. Hiks 🙁

by Shafira on Senka Perfect Whip Cleansing Foam
Repurchase?: Yes

I tried it and I fell in love with it. aku nyoba ini karena suhay salim dan aku gak nyesel sih, padahal sebelum nyoba ini aku udah mau repurchase cosrx low ph cleanser aku. Tapi ternyata facial foam dari senka ini gak mengecewakan, rasanya enak gak keset dan kulitku terasa lebih plump setelah pakai. Walaupun aku gak dapet efek cerah kaya yang dibilang orang-orang tapi menurutku sih tetep super recommended banget facial foam ini. Aku akan repurchase sih mengingat jumlah dan harganya yang sesuai. Dan teksturnya kental banget jadi gampang banget untuk menakar yang sesuai dengan pemakaian.

by Yunie Amalia on Senka Perfect Whip Cleansing Foam
Repurchase?: Yes

Aku baru nyobain produk ini sekitar 2 minggu karena teracuni oleh beauty vlogger. Dan aku tidak menyesal telah diracuni😂 foaming cleanser ini Alhamdulillah-nya cocok si wajah aku, jenis kulit aku super oily, jadi kadang suka takut nyoba sabun muka baru karena takut kayak ketarik2 gitu wajahnya. Jujur walaupun kulit aku berminyak, aku engga suka sabun muka yang hasil akhirnya keset dan kayak ketarik gitu. Nah foaming cleanser dari senka ini memberikan hasil yang sesuai banget dengan apa yang aku mau. Dia membersihkan wajah dengan sangat baik, dan juga tetap membuat wajah kita lembab. Oh iya selain itu aku ngerasa sepertinya sabun muka ini ada efek whitening-nya. Karena setiap abis cuci muka, wajah aku jadi 1 tone lebih putih dari biasanya, jadi keliatannya kinclong banget hehehe. Btw produk ini bisa awet cukup lama, karena dengan keluarin sedikit aja produknya bisa menghasilkan foam yang banyak.

by Rizkika Widianti on Senka Perfect Whip Cleansing Foam
Repurchase?: Yes

Udah nyobain cleanser ini, pertama sih aku ngerasanya cleanser ini tuh enak banget wanginyaaa. Super menenangkan, menurutku kayak ada campuran wangi bunga dan manis gitu, tapi gak terlalu berlebihan jadi enak. Terus busanya pas dipake cuci muka emang lembut banget. Waktu setelah dibilas juga muka gak berasa kering, tapi gak licin juga kayak sabunnya gak bersih gitu. Sayangnya sih kalo mau buat busanya tanpa foaming net alias pake tangan aja, lumayan lama dan capek. Tapi ya overall ini produk bagus banget, bakalan repurchase.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu