Seringkali kita melupakan beberapa tahapan merawat kulit yang paling penting. Ada yang bisa tebak bagian mana yang seringkali kita lupakan saat melakukan rangkaian skincare? Exfoliation dan masker. Yup ! menurutku bukan tanpa sengaja melupakan bagian ini, tapi karena faktor malas yang dominan jadi yasudah skip ajalah. hahaha. bener gak? beberapa hari yang lalu aku juga sudah bahas di www.depruttt.com tentang masker pentingnya melakukan perwatan seperti ini. mungkin yang mau mampir monggo. hehe

“Sebuah masker yang efektif dan menyegarkan yang dirancang untuk menstimulasi & membersihkan, serta meminimalkan & mengurangi jerawat dengan mengangkat toxin & sel kulit mati pada permukaan wajah. Dengan base kaolin clay murni dan charcoal yang terbuat dari sabut kelapa, kami juga tambahkan ekstrak starfruit, tamarind, & gotu kola dan kombinasi ampuh dari essential oil untuk menghilangkan jerawat seperti tea tree, lemon & peppermint.”-Ā Sensatia

Kalau denger charcoal apasih yang dipikiran kalian? Arang. Yup jadi masker ini bisa disebut sebagai masker arang. Banyak yang bilang masker arang mempunyai manfaat yang sangat baik bagi kulit. Umumnya Charcoal Mask digemari oleh orang-orang yang memiliki tipe wajahĀ oilyĀ karena di klaim bisa mengurangi minyak berlebih. Lalu yang paling disukai lainnya adalah charcoal mask bisa digunakan untuk mengangkat komedo.

Tekstur dariĀ Sensatia Botanicals Charcoal MaskĀ ini lebih cair daripada facial scrubnya. TapiĀ Sensatia Botanicals Charcoal MaskĀ juga memiliki scrub yang jauh elbih halus dari facial scrubnya, kalau facial scrub tadi bau jamu, tapi charcoal mask nya lebih kearah bau peppermint. Tetap sama-sama memiliki bau alam.

Cara Pemakaian: usapkan lapisan tipisĀ Sensatia Botanicals Charcoal MaskĀ keseluruh bagian wajah dan leher, biarkan mengering selama 10-15 menit. Lalu bilas menggunakan air biasa atau hangat. Kalau saranku sih pakailan air hangat karena bekas arangnya bisa terangkat sempurna. Biasanya sih aku pakai air biasa tapi bekas arangnya masih ada yang menempel sedikit, jadi setelah maskeran aku usap toner biar lebih bersih dan segar.

Oh iya saat menggunakanĀ Sensatia Botanicals Charcoal MaskĀ jangan oles ke daerah dekat mata ya, karena bisa menimpulkan efek pedih dimata. Jadi dulu awal-awal aku pakai masker ini sempat sambil nangis loh karena aku oleskan dekat daerah mata :’D. Tapi perihnya gak lama sih, cuma beberapa menit, tapi tetap aja bikin aku nangisĀ keinget mantan. šŸ˜€

Nah, itu foto diatas adalah sesaat masker belum kering dan sesudah mengering. kalau sudah mengering tapi kok bagian hidung gak kering juga? Jangan panikĀ kayak mau datang ke kawinan mantanĀ !Ā #BaperModeOn

Bagian yang belum kering itu adalah minyak berkebih di kulit wajah kalian, jadi siĀ Sensatia Botanicals Charcoal MaskĀ ini dapat menyerap minyak di wajah gitu guys ceritanya. Mantab !

Product price: IDRĀ 120.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
Average rating:  
 2 reviews
by akpertiwi on Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
Repurchase?: Yes

Produk ini wanginya earthy banget, mirip tanah basah gitu. Teksturnya juga nggak terlalu kental seperti clay mask pada umumnya. Pada beberapa kali pemakaian pertama, saat pertama kali diaplikasikan membuat mata pedih. Setelah kering juga rasanya kenceng banget. Untuk mengobati jerawat masker ini ampuh banget, beberapa kali pakai jerawatnya langsung kempes. Sayang agak terlalu drying untuk kulit kering, kayaknya produk ini cocoknya untuk kulit berminyak.

by Kornelia Luciana on Sensatia Botanicals Acne Clarifying Charcoal Mask
Repurchase?: No

Masker dari Charcoal memang sekarang lagi booming banget dan begitu cobain produk lokal yang satu ini jadi ngerasa bangga banget deh karena kualitasnya gak kalah bagus dengan produk-produk luar negeri. Cuma karena aku memang lagi gak begitu jerawatan jadinya aku mungkin gak akan repurchase masker ini. Tapi aku recomend banget buat kalian yang punya kulit berminyak dan berjerawat untuk cobain masker yang satu ini. Ā Cuma waktu bersihin masker ini harus bener-bener bersih karena masker charcoal biasanya suka nempel dikulit dan jadi hitam T_T

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Hilangkan Jerawat? Coba Ubah Kebiasaan Kamu dengan Cara Berikut!

Jerawat adalah musuh semua orang. Tidak hanya membuat