Foundation merupakan salah satu item penting yang wajib ada dalam daftar makeup para Makeup Junkie. Dengan Foundation, makeup akan tampak lebih sempurna.
Kali ini, aku mau berbagi review tentang produk mengenai compact foundation dari Brand ULTIMA-II dari seri DELICATE™, yakni DELICATE™ CRÈME MAKE UP.

“Glowing from within healthy radiant skin for a subtle “Korean” look with being
greasy and can have a slight everyday contour with the right technique imparted by
Delicate Creme Make Up and Delicate Loose Powder.”

Jadi, apa sih Delicate Creme Make Up ini? Ini adalah compact foundation lembut yang berfungsi untuk menutup kekurangan pada kulit wajah. Membuat wajah tampak lebih segar, makeup tidak luntur, alami, dan tahan lama.

Cara pakai : Cukup tepukkan pada area yang diinginkan, jangan menyeret puff. Aplikasikan pada wajah dengan menggunakan jari untuk hasil yang lebih soft dan natural, atau kamu bisa gunakan puff/spons yang tersedia untuk hasil yang lebih maksimal.


Teksturnya padat dan cremy, sehingga dengan mudah dapat kamu aplikasikan walaupun hanya dengan menggunakan jari. Delicate Creme Make Up ini, dilengkapi dengan kandungan Vitamin E sebagai antioksidant, dan Kolagen untuk mengurangi kerutan pada wajah. Aromanya juga cukup enak dan fresh saat pertama kali diaplikasikan.

Beberapa Manfaat lain dari Delicate Creme Make Up, sebagai berikut :
♥ Sebagai compact foundation yang mengandung kolagen, dan dapat mensupport skin care yang telah kamu gunakan sebelumnya
♥ Memiliki formula khusus yang dapat menutupi kekurangan apapun dan menciptakan wajah tanpa pori dan hasil akhir yang sempurna
♥ Sangat cocok untuk kamu yang suka dengan Make Up ala Korea (glowing)
♥ Medium to full coverage, ini akan terlihat seperti kulit kamu yang sebenarnya
♥ Ada enam warna yang tersedia : Ivory, Bisque, Peach, Buff, Beige, and Ochre


Yang aku punya adalah Shade Ivory, Peach, dan Buff. Secara packaging untuk semua shade sama, hanya kodenya saja yang berbeda. Aku suka banget packagingnya. Mostly, box dan produknya dibalut dengan kemasan berwarna silver yang elegan. Saking elegannya, bahkan kamu bisa ngaca diatas produknya, walaupun emang udah disediain kaca juga didalam. Bentuknya sih seperti compact powder pada umumnya, ada 2 tingkat, bagian atas berisi si foundation, dan bagian bawahnya untuk tempat spons. Menurut aku pribadi, packaging seperti ini cukup praktis dan higienis.


Berikut hasil swatch untuk ketiga shade. Ivory memiliki shade paling terang diantara yang lainnya. Peach agak semi pink, dan cocok menurutku untuk kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat keatas. Sedangkan Buff, paling gelap diantara ketiga shade ini, lebih cocok untuk kamu dengan kulit wajah coklat atau gelap. Namun dalam memilih warna foundation, sebaiknya pilih 1-2 tingkat warna diatas warna kulit wajahmu. Karena setelah menggunakan ini, riasanmu akan disempurnakan dengan makeup lain seperti loose powder atau yang lainnya.


Dan coveragenya emang oke banget lho! Covering imperfections. Aku tidak menggunakan alas bedak atau makeup lain pada wajah sebelum menggunakan ini. Menurutmu, lebih cocok shade yang mana? hihii..

Untuk Shade Ivory, bisa kamu gunakan untuk merapihkan alis juga lho! Setelah menggunakan eyebrow, sisa garis yang berantakan bisa kamu tutupi, karena tekstur dan warna Ivory yang paling terang, jadi cocok sebagai highlight. Wah, multifungsi yaa.

Product price: IDR 200.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Ultima II Delicate™ Creme Powder Makeup
Average rating:  
 2 reviews
by Dyah on Ultima II Delicate™ Creme Powder Makeup
Repurchase?: No, too heavy for daily makeup

Produk ini tuh bedak rasa foundation. Apa foundation rasa bedak ya??? Soalnya kemasannya kayak bedak biasa, tapi di muka rasanya kayak foundation. Kemasannya mewaaah cakep dan nggak malu-maluin saat dibawa 😛 Kokoh juga, tanpa rasa ringkih. Dia tuh medium coverage dan bisa di-built sampe full coverage. Jadi oke banget, semua doaa di wajah ketutup. Sayangnya yang begini bukan selera saya. Saya pribadi lebih suka produk yang natural dan nggak keliatan dempul. Soalnya produk ini berasa topeng banget di muka. Rasanya semua pori-pori ketutup dan kulit nggak bisa bernafas dengan baik. Jadi oke buat makeup kondangan atau photoshoot, tapi kayaknya terlalu lebay buat sehari-hari deh.

by Elvinautami on Ultima II Delicate™ Creme Powder Makeup
Repurchase?: No

Aku baru coba produk ini dari reedem point Tampil Cantik. Awalnya aku tertarik untuk punya produk ini karena meski bentuknya padat tapi katanya sih diwajah hasilnya jadi tabur, cocok dengan selera aku yang lebih suka pakai alas bedak yang gak perlu dicolek-colek. Aku punya shade yang peach, tapi di wajah aku yang agak sawo matang warnanya jadi lebih cerah, meski awalnya aku pikir warnanya bakal nge'pink merona gitu tapi ternyata enggak. Aku suka produk ini dari packagingnya yang mewah dan elegan serta ringan banget jadi bisa dibawa kemana-mana. Namun sayang hasil produknya diwajah aku kurang memuaskan, aku gak suka sama sponsnya sih karena membuat isi produk kurang nempel dikulit jadi mesti apply berkali-kali dan kurang halus, jadi setelahnya mesti menggunakan bedak tabur. Overall untuk penggunaan sehari-hari aku gak recommend produk ini karena membuat wajah aku kayak berkerak gitu, kurang halus/gak merata. Namun produk ini cocok untuk yang ingin hasil makeup lebih tahan lama atau buat ke acara, meski berkeringat tapi makeup gak luntur.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No, aku sudah puas dengan 3 shade ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Alami Ini Akan Membuat Kulitmu Bercahaya

Tahukah kamu? Memiliki kulit cantik sebenarnya tidak hanya