Hai hai guys! ^o^

Kalau diperhatikan postingan aku dari awal sampai sekarang paling banyak dari brand Wardah. Selain karena kualitas produknya yang baik, klaimnya sebagai produk kosmetik yang telah bersertifikasi halal dari MUI membuatku makin mantap buat cobain produk-produknya, baik itu make-up maupun skincare. Hari ini aku akan review produk pembersih wajah dari Wardah yaitu Wardah Lightening Creamy Foam.

Sebelumnya aku udah pernah coba facial wash Wardah Lightening Gentle Wash (you can check it on my previous review! ^^) dan menurutku kedua face wash ini bener-bener beda. Penasaran? Baca terus yah!

Ingredients :

Packaging :

Dari segi kemasan Wardah Lightening Creamy Foam ini punya kemasan yang lebih eye-catchy dibanding sama yang gentle wash. Kalau Wardah Lightening Gentle Wash kemasannya hanya terdiri dari satu warna yaitu biru metalik, sedangkan si creamy foam ini dikemas dalam kemasan tube dengan perpaduan warna biru cerah dan putih. Warna birunya yang cerah itu bikin kita notice ke produknya.

Review :

Sesuai dengan namanya Wardah Lightening Creamy Foam ini mempunyai tekstur yang creamy seperti pasta dan berwarna putih dengan konsistensi kental. Aromanya wangi, ga jauh beda sama wangi face wash gentle wash, dan ga menyengat sama sekali. Ketika digosok dia menghasilkan busa yang banyak berbanding terbalik sama gentle wash, mungkin karena kandungan gentle wash lebih mild makanya produksi(?) busanya ga sebanyak si creamy foam ini hehe xD

Buatku sabun wajah itu yang penting bisa membersihkan wajah dengan baik dan ga bikin breakout. Udah itu aja cukup! Untuk efek mencerahkan, memutihkan, dan sebagainya aku ga begitu concern. Lagian hampir ga mungkin lah yah semua klaimnya itu bisa kita achieve hanya dari pemakaian face wash doang, tapi kalau emang efek didapat bener-bener kayak klaimnya ya aku ga nolak juga sih yang ada malah seneng lol xD. Wardah Lightening Creamy Foam ini hasilnya biasa aja menurutku, ga jelek tapi ga bagus juga. Efek membersihkan sih oke lah ya, dibandingkan sama Wardah Lightening Gentle Wash aku lebih suka si gentle wash karena dia lebih mild ketika aku pakai saat kulit aku lagi kering-kerontang. Terus si gentle wash ini menurutku ada ngasih ‘sedikit’ efek mencerahkan setelah dipakai, makanya aku jadi suka.

Product price: IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Wardah Lightening Creamy Foam
Average rating:  
 5 reviews
by Nabila KN on Wardah Lightening Creamy Foam
Repurchase?: No

Pernah nyobain pakai facial wash wardah dari seri lightening ini. Busanya lumayan banyak. Sayangnya di aku yang punya kulit kering ini masih ada rasa kulit ketarik gitu kalau habis pakai facial wash ini. Mungkin dia kurang 'gentle' ya untuk jenis kulitku. Efek mencerahkannya pun aku ga ngerasain sama sekali. Jadi aku ga lanjut pakai facial wash ini.

by Rizka FN on Wardah Lightening Creamy Foam
Repurchase?: No

Jadi aku udah pernah nyobain semua facial wash nya wardah. Termasuk yang satu ini nih dari seri lighteningnya wardah, yakni wardah lightening creamy foam. Creamy foam ini teksturnya putih kentel gitu sama kayak facial wash pada umumnya. Di aku yang punya kulit kering ini, setiap habis cuci muka pakai ini aku ngerasa kulit mukaku jadi kering ketarik gitu. Trus efek lighteningnya sih di aku ga keliatan ya. Makanya creamy foam ini di aku kurang cocok sih.

by Flcbnd on Wardah Lightening Creamy Foam
Repurchase?: No!

Parahsih ini, pertama kalinya aku ada reaksi separah ini sama facial wash. Mungkin karena ada bahannya yang aku alergi atau gimana tapi habis sekali pemakaian langsung muncul jerawat gede-gede di dagu dan dahi dong:( atau mungkin karena konsistensinya terlalu berat. Btw ini aku dibelikan oleh tante, dan ujung-ujungnya dipakai sama mama. Tapi di mama ngga ada reaksi macem-macem

by Rara22 on Wardah Lightening Creamy Foam
Repurchase?: Yes

Berawal dari asal comot dari rak minimarket, gak asal juga deng hehe krn masih liat2 harganya juga hehe. Facial foam ini teksturnya creamy (sesuai claimnya), wangi permen (khas lightening series wardah),menghasilkan busa yang banyak, tp ga bikin efek ketarik setelah cuci muka. Harganya affordable. Mudah didapat.

by Demen_maskeran on Wardah Lightening Creamy Foam
Repurchase?: No

Pertama kali beli cuma karena iseng dirumah facial foam sdh sekarat dan lagi ga bawa duit banyak jd aku beli aja di toko kosmetik, harganya murah 15rb dan isinua 60gr. Cukup awet bahkan 4 bulan baru habis dan aku suka produk yg harum dan wardah jg harum jd aku seneng makenya tp.aga sedikit ketarik selesai dibilas

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Mudah dan Aman Menyamarkan Rambut-rambut Halus

Tidak ada cara spesifik yang dapat benar-benar menghilangkan