Tahukah kamu bahwa salah satu alasan utama rambut rontok dan kerusakan adalah karena sisir rambut kamu? Tidak peduli berapa banyak minyak atau masker  rambut yang kamu coba, sisir rambut yang salah untuk jenis rambut kamu dapat menyebabkan kerusakan lebih banyak daripada yang kamu pikirkan. Jadi lain kali saat kamu menyisir rambut kamu, pastikan kamu melakukannya dengan  benar. Baca dan temukan sisir  yang sempurna untuk jenis rambut kamu:

  1. Paddle Brush

Image result for paddle brush

Sisir ini paling baik untuk rambut lurus. Ini membantu menghilangkan semua kusut dengan mudah. Sisirnya menyediakan bantal, mengumpulkan rambut dan menghaluskan dengan mudah. Sisir ini ini juga bagus untuk rambut tebal. Dan ketika sampai pada rambut panjang, sisor ini membuat tugas lebih mudah dengan permukaan ekstra pada sisir tersebut.

  1. Wide Tooth Comb

Related image

Jika kamu  memiliki rambut keriting, maka menggunakan sisir jenis ini pilihan terbaik yang harus kamu lakukan. Sisir yang tidak tepat  bisa mematahkan pola ikal rambut kamu dan bahkan menyebabkan kerusakan. Sebagai gantinya, sebaiknya gunakan sisir lebar untuk rambut kamu. Ini membantu untuk menentukan ikal.

  1. Oval Brush

Image result for oval brush

Jika kamu  memiliki rambut halus dan tipis, maka sisir model ini sangat cocok untuk jenis rambut kamu. Permukaan karet tidak keras pada rambut kamu dan membantu untuk melepaskan tanpa kerusakan.

  1. Metal Round Brush

Image result for metal round brush

Sisir favorit salon ini adalah pilihan sempurna untuk memberi rambut lebih banyak pantulan dan volume. Ini bisa digunakan pada rambut lurus untuk styling. Bila digunakan saat kam u sedang mengeringkan rambut, larasnya memanas dan berfungsi seperti penjepit atau pelurus. Namun, menggunakan sisir model ini membutuhkan banyak latihan dan keahlian.

  1. Tease Brush

Image result for tease brush

Sisir ini semua tentang backcombing, menggoda rambut kamu saat styling. Sisir model ini memungkinkan penambahan volume dan tinggi rambut lebih banyak, membuatnya terlihat tebal.

  1. Looped Bristles Brush

Image result for Looped Bristles Brush

Sisir rambut ini memiliki bulu yang dilingkarkan, yang meluncur dengan mulus di rambut. Sisir ini digunakan untuk hair extension dan wig, karena tidak menarik dan merusaknya. Dan juga, jika kamu memiliki kulit kepala yang sensitif, model sisir yang satu ini akan  mudah digunakan di kulit kepala kamu.

Inilah beberapa model sisir rambut yang tepat untuk rambut kamu. kamu bisa memilih jenis sisir sesuai dengan jenis rambut yang kamu miliki. Dengan begitu kamu akan mendapatkan rambut yang rapid an juga indah. Tidak hanya itu, sisir yang tepat akan membuat rambut kamu terhindar dari kerusakan.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Lakukan 4 Hal Ini pada Pagi Hari Jika Ingin Kulit Tetap Sehat dan Cantik

Untuk menjaga kulit tetap sehat, cantik, dan terawat,